Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a8fded1ad719d1350000d4/penunggu-bis-berdarah
Penunggu Bis Berdarah
Kisah Nyata !!!

Adi sedang dalam perjalanan ke Jakarta dengan bis malam.

Seorang kakek tua naik & menawarkan buku2 pada penumpang.

“Bukunya nak? Ada macam2 nih. Buku silat, cinta2an, agama, dll”, ujar si kakek.

Adi yg sedang tidak bisa tidur pun tertarik. “Ada buku horor ga kek?”

“Oh suka cerita horor ya? Kebetulan sisa satu, Pas lagi ceritanya. Tentang bis yg ditinggali banyak arwah penasaran.

Judulnya ‘PENUNGGU BIS BERDARAH". Serem banget pokoknya.”

“Boleh juga tuh berapa harganya?”
“Rp.95.000, nak”
“Wow, mahal banget, kek”.

“Ya namanya juga buku Best seller. Semua yang baca buku ini kabarnya syok loh waktu baca endingnya”, si kakek promosi ala salesman.

Adi pun mengalah.
Entah kenapa, pada saat ia serahkan uang tersebut ke kakek, tiba2 petir menggelegar.
Angin mulai bertiup kencang.
Si kakek turun dari bis, namun tiba2 berhenti & menolehkan wajahnya pelan2 ke Adi.

“Nak”, ujarnya lirih, “apa pun yg terjadi, harap jangan buka halaman terakhir."

"Ingat, apapun yg terjadi !!
Kalau tidak nanti kamu akan menyesal & saya tidak mau bertanggung jawab.”

Jantung Adi berdegup kencang. Saking takutnya, ia sampai tidak mampu menganggukkan kepala hingga si kakek turun dari bis & menghilang ditelan kegelapan.

Pada saat tengah malam, Adi selesai membaca seluruh buku tersebut. Kecuali halaman terakhir.
Dan memang benar seperti yang dikatakan si kakek, buku itu benar2 menegangkan & menyeramkan.
Bis melaju kencang, hujan turun deras. Kilat menyambar bergantian, terdengar suara guruh menggelegar. Adi melihat sekeliling & ternyata semua penumpang sudah terlelap. Bulu kuduknya merinding.

“Baca halaman terakhirnya ga ya?”, pikir Adi bimbang. Antara pnasaran & rasa takut berbaur jadi satu. Di luar malam tampak makin gelap. “Ah sudahlah, sekalian aja. Nanggung!”

Dengan tangan gemetar ia pun membuka halaman terakhir buku tersebut secara perlahan.

Dan akhirnya tampak lembaran kosong dengan sepotong tulisan di bagian pojok kanan atas. Sambil menelan ludah, Adi membaca huruf demi huruf yang tercantum:

Spoiler for cekidot:
ending nya ketebak gan
keep posting ya
Quote:Original Posted By RevoLetch
ending nya ketebak gan
keep posting ya




ane bingung mau ngomeng apaan lg gan ..

ane ikut

aja yahhh biar rameee

nice jokes gan
udah pernah baca ane gan, keep posting
keep your posting gan
kampret, ternyata harga aslinya segitu
bikin "tegang" urat saraf

nice repost gan..
tapi ane tetep ngakak aja sih...
haha.
Oo gitu gan. Lucu sih..
hehehe ane belum pernah baca
kirain apaan, udah tegang bacanya juga
nice jokes gan dah ane
lumayan gan
keep posting ya


barcen +1 100% timpuk balik pemirsa
keep posting gannn ^^
klo ane langsung bilang, TERLALU






ada ada ajeeee


keep posting

Penunggu Bis Berdarah
Original Posting By BasboyTetsuno||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
-Thanks For The Thread-Penunggu Bis Berdarah
Bwuahaha...

Postingan ente bikin ane total ....

wah ngeri nih judulnya
asli dah ane