alexa-tracking

Dilelang Bantu Palestina, Mikrofon Fadli Padi Terjual Rp 17 Juta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a8fb8c0975b417340000fb/dilelang-bantu-palestina-mikrofon-fadli-padi-terjual-rp-17-juta
Dilelang Bantu Palestina, Mikrofon Fadli Padi Terjual Rp 17 Juta
Sunday, November 18, 2012 - 17:17
Fadly Padi
Dilelang Bantu Palestina, Mikrofon Fadli Padi Terjual Rp 17 Juta
Mikrofon yang telah mendampingi Fadli selama 13 tahun tersebut dilelang dalam kegiatan konser amal yang dihadiri ribuan penonton di gedung AAC Dayan Dawood Darusssalam Banda Aceh.

"Harga lelang mikrofon ini saya sumbangkan untuk rakyat Palestina dan saya tidak menyangka harga lelangnya akan mencapai Rp17 juta," katanya di sela-sela menghibur para penonton di konser amal tersebut.

Mikrofon yang juga telah melanglang buana ke seluruh Tanah Air bersama penyanyi papan atas itu dibeli oleh seorang penonton, Raihan Iskandar pada konser amal tersebut.

Raihan Iskandar yang membeli mikrofon dengan harga penawaran tertinggi pada konser tersebut merupakan salah seorang anggota DPR RI asal Aceh dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera.

Fadli berharap penderitaan rakyat Palestina akan segera berakhir dan seluruh masyarakat di sana dapat hidup dengan damai sebagai sebuah negara merdeka.

Konser amal dari Aceh untuk rakyat Palestina yang diselenggarakan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Aceh juga melelang syal Palestina yang ditandatangani artis internasional Mahir Zain.

Syal Palestina yang ditandatangani Maher Zain yang dibuka harga Rp 10 juta, terlelang dengan harga Rp 13 Juta oleh Wakil Wali Kota Banda Aceh Illiza Sa'aduddin Djamal.

Ribuan penonton memadati gedung ACC Dayan Dawood pada konser amal untuk Palestina yang juga menghadirkan artis papan atas lainnya seperti Sulis (Cinta Rasul), Rafli (Kande) dan tim nasyid Izzatul Islam.

Ribuan penonton yang hadir dari berbagai kalangan dengan antusias datang dan mendermakan sebagian dananya untuk ikut serta mengurangi beban yang dirasakan oleh masyarakat di Palestina.

Dalam konser amal tersebut juga hadir ketua KNRP Pusat Suripto dan KNRP Aceh Tgk Makhyaruddin.[ant}
sumber
sumber2
koment Ts= wow , seniman Indonesia peduli Palestina emoticon-I Love Indonesia (S)
pluralismunafik mode on

di indo banyak urang susye, ngapain jauh jauh coba emoticon-Marah emoticon-Marah

Pengungsi Palestina Bantu Pangungsi Merapi dan Mentawai

Quote:

4 November 2010
Damaskus, HMINEWS- Biarpun hidup di bawah penjajahan dan teror Israel, para pengungsi Palestina di Suriah dan Gaza masih sempat mengirimkan bantuan dana untuk saudara-saudaranya korban Tsunami di Mentawai dan korban letusan Gunung Merapi di Yogyakarta.
“Kami tahu, jumlah ini tidak seberapa dibandingkan kesusahan yang sedang dialami saudara-saudara kami di Mentawai dan Merapi. Tapi terimalah ini sebagai tanda cinta kami. Kita satu tubuh. Kalian sakit, kami ikut sakit, sebagaimana kalian merasa sakit ketika melihat kami sakit dan menderita karena dijajah Israel,” demikian kata Ziad Said Mahmud, kordinator bantuan kemanusiaan internasional Palestina kepada Sahabat Al-Aqsha semalam lewat telepon.
Ziad asal Gaza yang juga Direktur Al-Sarraa Foundation menambahkan, sumbangan itu hasil keputusan musyawarah antara ulama dan rakyat Palestina, baik yang ada di Jalur Gaza maupun di Suriah.
Bantuan untuk korban Tsunami di Mentawai sebesar 2 ribu dolar disampaikan lewat Ustadz Ferry Nur, Ketua KISPA (Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina), sedangkan bantuan untuk korban letusan Gunung Merapi juga sebesar 2 ribu dolar disampaikan lewat Amirrul Iman, Direktur Operasional Sahabat Al-Aqsha.
“Ini bukan pertama kali,” kata Ust. Ferry Nur, “waktu terjadi gempa di Padang tahun lalu, mereka juga mengirim uang sebesar seribu dolar. Saya sendiri yang menyampaikannya ke saudara-saudara kita korban gempa itu di Pariaman.”
“Saya sampai nggak tahu mesti ngomong apa,” kata Amirrul Iman dengan suara lirih. “Kami sudah sampaikan kepada mereka (pengungsi Palestina di Suriah dan di Gaza), hidup kalian sudah susah. Cukup doakan para korban Tsunami dan Merapi agar semakin kuat imannya kepada Allah, dan diringankan penderitaannya. Nggak usah kirim-kirim uang segala. Tapi mereka tetap memaksa… (untuk mengirim uang).”
Ust. Ferry Nur dan Amirrul menyatakan akan segera menyampaikan amanah itu kepada para korban secepat mungkin. Insya Allah.* [] Sahabat Al-Aqsha/lk
http://hminews.com/news/pengungsi-pa...-dan-mentawai/

koment = warga Palestina yang susah daripada kita, karena rasa kemanusiaan, mereka tak segan-segan membantu kita semampu mereka
ayo kita bantu palestina
Quote:


lho gan kemarin ada yang teriak2 yang bantu katanya dari negara atau golongan "sebelah" aja gan....negara muslim gak ada yang bantu...........berarti hoax tuh klaim mereka gan ya........emoticon-Ngakak

wah mahal juga ya 17 juta emoticon-Matabelo







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:


ayo bantu palestina semampu kita, baik itu dengan doa, bantuan obat-obatan, sumbangan materil dan dukungan moril