alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a8e8f17d1243196300009b/curi-ayam-5-anak-baru-gede-diamuk-warga
Curi ayam, 5 anak baru gede diamuk warga
Curi ayam, 5 anak baru gede diamuk warga

MANADOnews - Lima lelaki yang masih tergolong remaja atau bahasa trend-nya disebut ABG (anak baru gede) nyaris dihakimi masa lantaran mencuri ayam milik warga Kalasey kecamatan Minahasa, Minggu 18 November 2012.

Kelima ABG itu menikmati hasil ayam curian mereka sebagai pendamping minuman beralkohol di pesta minuman keras (miras) yang berlokasi di pinggiran pantai tak jauh dari tempat mereka mencuri.

Warga yang kebetulan lewat dilokasi pesta miras menaruh curiga dengan gelagat kelima remaja itu, mereka terlihat aneh seakan menyimpan sesuatu kepada warga, saat itu juga warga langsung melaporkan ke pemerintah setempat dan langsung melakukan penyelidikan, hasilnya mereka menemukan bukti jika para remaja itu melakukan pencurian ayam.

Diketahui ayam hasil curian, saat itu warga pun marah dan naik pitam terhadap mereka, hingga warga yang lain berbondong-bongdong hendak menghakimi kelima remaja itu. Beruntung saat itu Kepala Desa setempat langsung meredam amarah warga yang hendak menghakimi lima remaja itu dan bergegas melaporkan ke pihak kepolisian.

Mendapat laporan, anggota Kepolisian Resor Kota Manado langsung menuju tempat kejadian dan langsung mengamankan kelima remaja itu, masing-masing KS Alias Kristofel, RT Alias Ratno, DN Dirjen, AM Alias Adam dan ND Alias Nando.

Kepala Kepolisian Resor Kota Manado, Komisaris Besar Polisi, Amran Ampulembang melalui Kepala satuan Reserse Kriminal, Nanang Nugraha saat dikonfirmasi MANADOnews membenarkan atas peristiwa pencurian ayam yang melibatkan lima pelaku yang masih ABG. "benar, para ABG itu melakukan pencurian ayam terhadap warga desa Kalasey, mereka ini hanya diberikan pembinaan dan surat peringatan," kata Nugraha. Melihat ini adalah kasus tindak pidana ringan (Tipiring), kata Nugraha, mereka akan segera dikembalikan ke orangtua masing-masing, "mereka nanti akan dipulangkan ke rumahnya masing-masing" katanya (ger/ardy)

sumber http://manadonews.com/berita/hukum-k...muk-warga.html
susah nyari gadis malah nyuri ayam emoticon-Cape d... (S)

makanya rajin2 simpen nocan
Oalah... udah mabuk-mabukan, nyolong ayam pula. Ato karena mabuk jadi nyolong ayam?
meragukan mungkin mirasnya nyuri uga itu gan, coba diusut lagi emoticon-Cool