alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a8e30a562acffb6a0000c9/doa-mencari-jodoh-gan
Doa Mencari Jodoh gan...
ya ...Alloh....
kalau ia memang jodohku, dekatkanlah.......
tapi kalau bukan, jodohkanlah......
kalau dia bukan jodohku, jangan sampai dia dapat jodoh yang lain, selain aku.......
dan jika dia jodoh orang lain, putuskanlah, lalu jodohkan denganku......
amien amiin ya robbal 'alamiiin..............
Wedew..., maksa amat doa nya...
Wkwkwkwkwwkkwkwemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dunkdunkzz
ya ...Alloh....
kalau ia memang jodohku, dekatkanlah.......
tapi kalau bukan, jodohkanlah......
kalau dia bukan jodohku, jangan sampai dia dapat jodoh yang lain, selain aku.......
dan jika dia jodoh orang lain, putuskanlah, lalu jodohkan denganku......
amien amiin ya robbal 'alamiiin..............


nah kalau yang naksir itu cewek ( cwok lain) doanya kayak gini juga bingung jg nih..

iya ya, maksa banget doanya..
ga bakal di kabulin, maksa gitu emoticon-Ngakak
ini humor jadul masih ad aj yak, tp lumayan emoticon-Ngakak
wew kocak bener ane bacanya emoticon-Ngakak
maksa amat doanya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
maklum gan,,, cz ud ngejomblo slama 5 thun....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sip...sip...
Doa Mencari Jodoh gan...

mayan gan.....keep posting gan
keren do'anya emoticon-Ngakak



emoticon-shakehand Z4641AH emoticon-present emoticon-army

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By vinch.gme
Wedew..., maksa amat doa nya...
Wkwkwkwkwwkkwkwemoticon-Ngakak


iya gan.
masa doa maksa sih ?emoticon-Ngakak







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
namanya pemaksaan gan kalau gitu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngotot harus berjodoh tuh....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha doa yg maksa bener
hahah keren dah gan emoticon-Ngakak ane jadinya
wah itu mah ibaratnya cemburu diaemoticon-Ngakak
asli dah emoticon-Ngakak ane