Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a8e30a562acffb6a0000c9/doa-mencari-jodoh-gan
Doa Mencari Jodoh gan...
ya ...Alloh....
kalau ia memang jodohku, dekatkanlah.......
tapi kalau bukan, jodohkanlah......
kalau dia bukan jodohku, jangan sampai dia dapat jodoh yang lain, selain aku.......
dan jika dia jodoh orang lain, putuskanlah, lalu jodohkan denganku......
amien amiin ya robbal 'alamiiin..............
Wedew..., maksa amat doa nya...
Wkwkwkwkwwkkwkw
Quote:Original Posted By dunkdunkzz
ya ...Alloh....
kalau ia memang jodohku, dekatkanlah.......
tapi kalau bukan, jodohkanlah......
kalau dia bukan jodohku, jangan sampai dia dapat jodoh yang lain, selain aku.......
dan jika dia jodoh orang lain, putuskanlah, lalu jodohkan denganku......
amien amiin ya robbal 'alamiiin..............


nah kalau yang naksir itu cewek ( cwok lain) doanya kayak gini juga bingung jg nih..

iya ya, maksa banget doanya..
ga bakal di kabulin, maksa gitu
ini humor jadul masih ad aj yak, tp lumayan
wew kocak bener ane bacanya
maksa amat doanya gan
maklum gan,,, cz ud ngejomblo slama 5 thun....
Sip...sip...
Doa Mencari Jodoh gan...

mayan gan.....keep posting gan
keren do'anya



Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
Quote:Original Posted By vinch.gme
Wedew..., maksa amat doa nya...
Wkwkwkwkwwkkwkw


iya gan.
masa doa maksa sih ?







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
namanya pemaksaan gan kalau gitu
ngotot harus berjodoh tuh....
hahaha doa yg maksa bener
hahah keren dah gan ane jadinya
wah itu mah ibaratnya cemburu dia
asli dah ane
×