alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a8c8d57b124394010000dc/rim-blackberry-10-adalah-platform-mobile-yang-sebenarnya
RIM: BlackBerry 10 Adalah Platform Mobile Yang Sebenarnya.
WELCOME TO MY THREAD

Note: Kalau ane emoticon-Blue Repost , mohon dimaapin, itu bukan disengaja..


RIM: BlackBerry 10 Adalah Platform Mobile Yang Sebenarnya.

RIM: BlackBerry 10 Adalah Platform Mobile Yang Sebenarnya.
Belum juga dirilis, RIM kembali membuat pernyataan mengenai platform os smartphone yang akan mereka lauching pada 30 januari tahun depan. RIM mengatakan bahwa BlackBerry 10 adalah platform mobile yang sebenarnya.

RIM juga sesumbar bahwa para operator telekomunikasi yang akan menjadi partner mereka akan begitu senang akan hasil kerja keras RIM dalam merintis dan membidani lahirnya Blackberry 10.

Sukses tidaknya platform BlackBerry 10 memang salah satunya akan tergantung pada kesuksesan di wilayah Amerika Utara yaitu Amerika Serikat dan Kanada. Dan dari gaya pemasaran, RIM akan mencoba mencari sedikit celah yang ada pada android dan ios.

Berkaca pada turunnya market share BlackBerry pada beberapa tahun ini, RIM optimis bisa mengembalikan kejayaan BlackBerry sebagai platform mobile yang menjadi idola di segmen bisnis maupun entertainment.

Sedikit menyindir, RIM mengatakan bahwa ios merupakan platform mobile yang awalnya berasal dari paltform os PC namun beberapa fiturnya dikurangi hingga menjadi sekarang. Dan RIM secara tegas tidak akan mengikuti pola yang dipakai oleh Apple lewat ios.

Blackberry 10 memang terbilang sangat telat masuk di pasaran. Hal ini tak lepas dari keragu-raguan RIM apakah akan mengadopsi platform lain atau terus mengembangkan os smartphone sendiri hingga akhirnya sekarang mereka memutuskan akan merilis os smartphone buatan mereka sendiri.

Pada BlackBerry 10, RIM membuat gebrakan dengan akan merilis beberapa smartphone yang berbeda dibanding ciri khas device BlackBerry sebelumnya. Akan ada smartphone dengan full touch screen dan BlackBerry 10 juga akan support penggunaan prosesor dual core ataupun quad core.



Akankah BlackBerry akan berjaya di negara-negara lain? Btw, beri ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya agan-agan..!!



Original Thread By "AgentZenixX."
waah makin sangar aja yah gan
kecap nomor satu emoticon-thumbsup

Tidak ada promosi yang menjelekkan produknya sendiri. Setelah kita membeli barulah kita sadar bahwa produk tersebut tidak senikmat promosinya.

emoticon-Salah Kamar
ane kira bb udah almarhum kayak symbian, ternyata masih ada kelanjutannya.
lama" RIM ini kayak para cagub ato capres yg lagi kampanye... emoticon-Ngakak

ya moga aja bener deh seperti janjinya yang katanya ga akan lag lah, performa terbaik lah dan lain sebagainya...
ko dari segi tampilan mirip ipong ya gan? emoticon-Bingung (S)