alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a8c4051a76087a2900015c/kakek-kakek-labil-cinta-di-tolak-janda-bakar-diri
[kakek kakek labil] cinta di tolak janda, bakar diri!
[kakek kakek labil] cinta di tolak janda, bakar diri!

betewe, siapa yang punya foto janda nya yah emoticon-Amazed

Quote:Sidoarjo (beritajatim.com) - Urusan cinta kadangkala mendatangkan apa saja pada seorang yang mengalaminya, meski berusia udzur. Sunyoto alias Tulus (60) warga Kampung Slautan Kelurahan Sido Klumpuk Kecamatan Sidoarjo nekat mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri, gara-gara cintanya terhadap seorang janda beranak tiga, ditolak.

Dia menyiramkan sebotol bensin ke sekujur tubuhnya hingga kemudian membakar diri di rumah Daimah (50) warga Desa Kludan Kecamatan Tanggulangin, yang tak lain wanita yang dicintainya.

Akibatnya, bagian atap dan tembok rumah janda itu hangus terbakar. Korban yang mengalami luka bakar 90 persen juga sempat dilarikan ke UGD RSUD Sidoarjo, yang kemudian dirujuk ke RSUD Dr Soetomo. Namun karena luka sekujur tubuh yang dialami, nyawa korban tidak tertolong lagi.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban yang baru-baru ini sedang mengurus proses perceraian dengan istrinya ini, diam-diam menaruh hati dengan Daimah. Bahkan keduanya juga sempat menjalin hubungan cinta. Merasa sudah ada kecocokan, Tulus pun dengan berani mengutarakan niatnya untuk menikahi Daimah.

"Dia (korban.red) memang sangat mencintai Daimah. Tapi entah kenapa saat diajak menikah, Daimah tidak mau," ujar Rosidah, tetangga korban sekaligus teman curhatnya.

Rosidah juga menceritakan, setelah hubungan cinta diantara keduanya mulai redup, korban terlihat sering murung. Hingga pada suatu ketika, korban sempat mengajak Daimah bunuh diri bersama. Tapi sayangnya, Daimah enggan menuruti kehendak konyol tersebut. "Korban juga sempat curhat, kalau dia merasa sudah ada pria lain yang menyukai Daimah. Makanya cinta korban ditolak," jelasnya.

Kapolsek Tanggulangin Kompol Sartono menyatakan dari hasil penyelidikan sementara, korban tewas setelah dia membakar dirinya sendiri dengan bensin yang telah disiramkan ke sekujur tubuhnya. "Selepas mahrib korban datang ke rumah pacarnya. Setelah ngobrol, korban tiba-tiba menyiram tubuhnya dengan bensin lalu membakarnya," ujarnya.[isa/ted]



kek, sudah berumur mbok ya mikir uusan akhirat, eh apa sudah pengen secepatnya ke akhirat emoticon-Kagets
janda anak 3.. umur 50 taon.. ditaksir kakek-kakek.. terus ada lagi pihak laki2 lain yang juga naksir emoticon-Matabelo

jadi penasaran sama tampang jandanya emoticon-Malu (S)
bisa sampe bikin orang bakar diri gini
Kata "kakebil" dpt dijadikan istilah baru di Indonesia. emoticon-Smilie
mungkin di desa itu gak ada dukun. Setidaknya dukun beranak kan bisa bantu ngelobi
Mgkn jandanya kyk cinca raura om..
TS kalu ditolak janda jangan despeate gini yaghemoticon-Embarrassment
lagian jga mo bunuh diri pake ngajak2emoticon-Cape d... (S)
kakek labil itu lebay banget, kayaknya kebanyakan nonton sinetron tuh
wah jd ingat kakek didaerah ane..ditolak cew sudah bersuami malah ingin bakar thur rumah orang..dasar kaik kaik labil..emoticon-Matabelo
maklum puber kedua kali gan..tp sedih jg y bacanya
emoticon-Matabelo

CINTA MATI

Bukannya cinta tak harus memiliki emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By not4given
janda anak 3.. umur 50 taon.. ditaksir kakek-kakek.. terus ada lagi pihak laki2 lain yang juga naksir emoticon-Matabelo

jadi penasaran sama tampang jandanya emoticon-Malu (S)
bisa sampe bikin orang bakar diri gini


jangan2 umur 50 thn tapi tampang kinyis2 19tahun emoticon-Takut (S)
yah ampun si kakek gosong gara2 di tolak janda peyot emoticon-Cape d... (S) emoticon-Berduka (S)
Busyet...emoticon-Matabelo
mending istrahat aja kek,ketimbang ampe bakar diri...


[kakek kakek labil] cinta di tolak janda, bakar diri!
Bujut dah. Kek ente nekat amat dah. Umur udah tipis juga, masih aje bikin aksi yang ane.
waduh,
mending ngisep katinon aja kek
ini baru namanya ABG tua
udah bau tanah gitu,mbok ya mikir
mikir buat masa depan di akhirat nanti,jangan duniawi saja
sungguh terlaluemoticon-Blue Guy Bata (S)
[kakek kakek labil] cinta di tolak janda, bakar diri!

kakek yg di atas bukan ?
Quote:Original Posted By not4given
janda anak 3.. umur 50 taon.. ditaksir kakek-kakek.. terus ada lagi pihak laki2 lain yang juga naksir emoticon-Matabelo

jadi penasaran sama tampang jandanya emoticon-Malu (S)
bisa sampe bikin orang bakar diri gini


itulah yang namanya cinta gan. apapun bisa terjadi karenanya