alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a8bfa2e474b48f2e000057/doa-mencari-jodoh-gan
Doa Mencari Jodoh gan...

ya ...Alloh....
kalau ia memang jodohku, dekatkanlah.......
tapi kalau bukan, jodohkanlah......
kalau dia bukan jodohku, jangan sampai dia dapat jodoh yang lain, selain aku.......
dan jika dia jodoh orang lain, putuskanlah, lalu jodohkan denganku......
amien amiin ya robbal 'alamiiin..............
wokwokwo doa maksa ini mah
doa yang memaksa ini gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahah kocak aja ente gan emoticon-Ngakak ane
maksa bener ente gan...
wakakak koplak aja buat ts dah emoticon-Ngakak
Doanya TS maksa banget dah..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Asli kocak gan emoticon-Ngakak
doanya makin bikin ga dapat jodoh gan....
emoticon-Ngakak

pasti TS nya jomblo nih...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gag nahan kocaknya, lucu banget emoticon-Ngakak (S)
sampai terpingkal pingkal ane bacanya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ikutan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiakaka..
kok bisa lucu begini ya gan emoticon-Ngakak
parah nih
joke ente sadis banget tuh emoticon-Ngakak
emang lucu bgt dah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Wkwkwkwkwk
bisa aja TS kalo bikin lelucon emoticon-thumbsup
hahaha koplak gan emoticon-Ngakak (S)




Practice makes perfect, but nobodys perfect
naiz jokes gan, keren banget dah emoticon-Big Grin
kocak banged bikin ane emoticon-Ngakak
waduh edan pokoknya.., emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)