alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a8b2f3e474b41e1b0000ba/konvoi-pesilat-sh-teratai-usai-toko-toko-belum-berani-buka
Konvoi Pesilat SH Teratai Usai, Toko-toko Belum Berani Buka
Madiun (beritajatim.com) - Konvoi pesilat Perguruan Pencak Silat Setia Hati Teratai (PSHT) sudah selesai siang tadi sekitar pukul 13.30 tadi. Walau begitu, jalanan yang ada di Kota Madiun Masih terlihat sepi dan toko-toko masih terlihat tutup.

Dari pantauan beritajatim.com, jalanan Kota Madiun baru terlihat ada yang melintas pukul 14.30 WIB. Padahal selain rombongan pesilat yang sudah selesai melintas, petugas kemanan juga sudah ditarik. Sehingga MAdiun Sesaat terlihat seperti kota mati.

Selain itu sejumlah pertokoan di wilayah pasar besar, pasar Selko, Jln. Trunojoyo, Jln. Diponegoro, Jln. Cokroaminoto, Jalan Serayu dan di areal pertokoan lainnya tampak lengang. Pasalnya sebagian besar dari toko-toko tersebut memilih untuk tidak beroperasi.

"Takut kalo ada apa-apa jadi kita tutup saja. Karena kalo ada apa-apa siapa yang mau tanggung jawab ya buat jaga jaga saja lah," ujar salah satu pemilik warung makan yang ada di jalan Serayu, Nikmah, Kamis (15/11/2012)

Selama konvoi ratusan anggota PSHT, yang sebagian besar menggunakan sepeda motor, hampir memenuhi seluruh badan jalan semeberi memainkan gas motor. Hal ini membuat arus lalu lintas sempat terganggu. Bahkan ada beberapa anggota yang tidak menggunakan helm.

Dalam mengamankan seluruh rangkai acara ziarah kubur guru besar PSHT, Polres Madiun Kota telah menurunkan 5000 anggota gabungan. Jumlah tersebut merupakan gabungan dari Brimob, TNI AD, TNI AU serta dari Pemda setempat. [rdk/kun]

http://www.beritajatim.com/detailnew...um_Berani_Buka

bukan memberi ketenangan malah bikin ketakutan emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By kanga6us


emoticon-Ngakak gara2 komen ane yang ente quote itu, ane dapet kiriman merah2 noh..emoticon-Ngakak

Konvoi Pesilat SH Teratai Usai, Toko-toko Belum Berani Buka

semakin menunjukkan watak mereka yang sebenarnya
emoticon-Big Grin

tukang rusuh..nek mediun, konvoi sak karepe dewe, nek tulungagung, konvoi trus mampir ngrusak montore wong liyo, nek nganjuk malah plilak plilik matane, nek di jak gelut siji2, malah nyeluk bolo..
iki perguruan silat opo kumpulan buajingan..


ini kenyataan, bagi yang tinggal di luar jatim dan jateng, tentu perguruan ini masih gak begitu rame, silahkan mo di bata sampe bisa bikin rumah beneran,..wahai pemuda PSHT, benahi sikap kalian!!


musuhnya gak konvoi sih, bakal seru kalo udah ketemu emoticon-Big Grin
pasukan ireng-ireng kok yo mlebu berita neng keneemoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak
siapin lahan kosong..bikin beberapa arena...adu tanding disitu..bikin pertarungan hidup mati...

pesilat mah berjiwa pendekar..bukan bermental ABABIL..mau dismain sama berandalan geng motor kreditan
Quote:Original Posted By SognBeg
musuhnya gak konvoi sih, bakal seru kalo udah ketemu emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak siapa musuhnya sekalian di adakan arena
calon HT ki koyoke,lagi ditinggal mrantau setahun ae madiun uwes rame2 neh perasaan ra bar2 masalah kui emoticon-Ngakak
Tumben PSH Winongo ga ngerusuh ???
wah bisa yah pesilat seperti itu?

tumben biasanya jalan kaki

emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Matabelo btw sekarang udah mendingan..jarang ada tawuran

yg naek motor bawa helm,,,polisi pun ikut ngawal teratur..dan dilewati daerah basis sendiri

beda sama jaman SD ane....sama2 sedulur aj lempar2an..apalagi sama tetangga emoticon-Ngakak
warga sekitar aja takut
harusnya ini di buatin arena terbuka buat tanding sama pesaingnya,biar nggak tawuran aja di gedein..tapi harus berjiwa ksatria yang kalah ngaku kalah.
Quote:Hal ini membuat arus lalu lintas sempat terganggu. Bahkan ada beberapa anggota yang tidak menggunakan helm.
wah ... kelakuannya mirip2 pendekar pentung dan batu
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By SognBeg
musuhnya gak konvoi sih, bakal seru kalo udah ketemu emoticon-Big Grin


musuhnya jelas ndelik lah Gan, takut ngelawan banjir bandang.. emoticon-Big Grin
tetap setia menunggu berita tawurannya.... emoticon-Ngacir emoticon-Peace
Halah....pesilat bencong ae buangga emoticon-Embarrassment
Nyenggol banser nang tulungagung.banser sak indonesia wes siaga

Tibakne mewek

Wingi iring2an nutup dalan begitu di bleyer tentara nyaline ciut langsung minggir
Wanine nek rame2 tok emoticon-Embarrassment
Opo iku jenenge pesilat ?? emoticon-Embarrassment
Winongone ga keluar ya gan emoticon-Ngakak (S)

*jadi inget masih di kampung dulu emoticon-Belo




Posted with kaskusBetaQR
8pesilat kok begitu emoticon-Frown...sudah keluar dari prinsip ksatria
Quote:Original Posted By seltx
emoticon-Matabelo btw sekarang udah mendingan..jarang ada tawuran

yg naek motor bawa helm,,,polisi pun ikut ngawal teratur..dan dilewati daerah basis sendiri


yup,, bner gan ...
beda ama yg jman dulu ... emoticon-Takut (S)

uda g keren lagi mah skarang ...

jdi pngen pulang,, liat situasiny ...


emoticon-Mewek

Rombongan pesilat atau geng motor ni... geng Motor gaya baru kalii...wkwkwkwkwkwkwkw dasar. sok pendekar.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
musuh sebenarnya ada di negara tetangga tuh emoticon-Big Grin

ane dukung dah kalo tanding ama negara tetangga

kalo brantem ama sodara sendiri malah diketawain ama negara tetangga emoticon-Big Grin
kalo sering konvoi toko-toko bisa bangkrut yach