Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a8af19017608c04300011e/adu-balap-ngakak-sore-sore
Adu Balap [ngakak sore sore]
trit ke 2 saya semoga aja nggak
semoga aja bisa membuat agan"
dan saya nggak minta banyak" kok cuma minta di ama
cekidooot
alkisah ada 2 orang sebut saja namanya udin dan ucup
mereka ber 2 sedang adu kecepatan motor mereka

Udin: wooy !!!
Lo mnding nyerah aja deh...
Gue yakin pasti gue yg menang...

Ucup: lo gk usah bnyak omong dulu...
Kita liat aja siapa yg menang...

Udin: lo gk bakal bisa ngalahin gue...

Ucup: bnyak omong lo...
Lgian posisi kita imbang, gak ada yg terdepan dan terbelakang...
Jdi sombong dulu deh !!!

Udin memacu motornya lebih kencang lagi
"bbrrrooooooooooooommmm

ucup pun tak mau kalah.
"bbrraaaaaaaaaammmmmmmm

udin: cup lo tetep gk bakal bisa ngalahin gue.

Ucup: okeeee
kita liat aja siapa yg ampe' garis finish duluan !!!

Tiba_tiba

"bang_bang gantian dong naek ODONG_ODONGnya...
Anak gue nangis nih...
Lagian lo dah pada tua juga..
Msih maen yg begian...

Udin&ucup;: -_- jiaaaaah nih ibu2 ganggu aja...
Nanggung nih bu'...

Ibu2: o.0
kocak gan
gubrak maen odong -odong



Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
kocak gan
kocak banget gila ngakak ane
tank momot kayu
thank you gan
buset dah ane kira balap beneran awalnya
hahahaha
kocak gan, pati tu ts ama temennye deh.
bukan gan bukan,
#sambil ngangguk"
jiahhh... motor motoran balapan di odong2
mantap nih gan hehehe
ada aada aja TS ini
Hahaha,,
Gokil banget nih..
Lanjutkan gan..
Numpang ketawa aja gan... Biar rame threadnya...
kocak gan ane
agak sedikit garing
ane gan
numpang ketawa aja gan biar rame
gubrak.. kirain balapan motor beneran.. malah naek motor odong2 an kocak gan
wkwkwk



ya elah odong2