Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a8ab707e1243a031000060/cerita-di-sore-hari-bisa-skarang-besok-atau-besoknya-lg
cerita di sore hari, bisa skarang, besok atau besoknya lg
nih gan, ane punya sedikit cerita, tentang tetangga ane yg so pengusaha, yuk kita baca, cekicooooottttt

Spoiler for :


nih masih ada gan, slow aja

Spoiler for :


minta gan, jngn di
makasih yang udah mau baca
kocak gan


nice jokes gan
wkwkwk berarti bercumbu dengan kambing dong wkwkkwkwkwkw
buset, kelainan jiwa tuh org..
wakakak kocak bener nie jokes
pas banget nih sore2 gini baca oke ente
wkwkk jokes 1 ngakak..
Joke ke 2 uedan gann....
ada yah anak sd pikirannya bgitu..
kocak dah gan


wah kacau si agan mah,,,,
Quote:Original Posted By LeechGoing
Joke ke 2 uedan gann....
ada yah anak sd pikirannya bgitu..


iyahh kaya agan waktu sd yah
buset 7 th udh maen hahaa tkut hamil
kocak gan....
Quote:Original Posted By undergroundoz
wkwkwk berarti bercumbu dengan kambing dong wkwkkwkwkwkw


iyaaah, kaya agan dulu waktu kecil
Quote:Original Posted By ferry.prihanto
pas banget nih sore2 gini baca oke ente


mantep yeh gan ??
koplak bener gan cerita ente, apalagi yang cerita nomer 2
kocak gan
kocak gan