alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a8ab707e1243a031000060/cerita-di-sore-hari-bisa-skarang-besok-atau-besoknya-lg
cerita di sore hari, bisa skarang, besok atau besoknya lg
nih gan, ane punya sedikit cerita, tentang tetangga ane yg so pengusaha, yuk kita baca, cekicooooottttt

Spoiler for :


nih masih ada gan, slow aja emoticon-Ngakak

Spoiler for :


minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan, jngn di emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
makasih yang udah mau baca emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nice jokes gan
wkwkwk berarti bercumbu dengan kambing dong wkwkkwkwkwkw
buset, kelainan jiwa tuh org..
wakakak kocak bener nie jokes emoticon-Ngakak
pas banget nih sore2 gini baca oke enteemoticon-Ngakak
wkwkk jokes 1 ngakak.. emoticon-Ngakak (S)
Joke ke 2 uedan gann....
ada yah anak sd pikirannya bgitu..emoticon-Ngakak (S)
kocak dah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wah kacau si agan mah,,,,
Quote:Original Posted By LeechGoing
Joke ke 2 uedan gann....
ada yah anak sd pikirannya bgitu..emoticon-Ngakak (S)


iyahh kaya agan waktu sd yah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buset 7 th udh maen hahaa tkut hamilemoticon-Ngakak
kocak gan....
Quote:Original Posted By undergroundoz
wkwkwk berarti bercumbu dengan kambing dong wkwkkwkwkwkw


iyaaah, kaya agan dulu waktu kecil emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ferry.prihanto
pas banget nih sore2 gini baca oke enteemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mantep yeh gan ??emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak koplak bener gan cerita ente, apalagi yang cerita nomer 2 emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak gan
kocak gan