alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a8a793e374b49c210000e7/emosi-liat-temen-kelahi
emosi liat temen kelahi
ane kemaren kan liat temen ane kelahi, tiba tiba ane emosi trus pengen mukul tapi kasian, ane malah ambil pulpen trus ane lari ke tembok ampe patah pulpennya trus diketawain sekelas emoticon-Ngakak ane rasanya bener" lega setelah melampyaskan emosi gan emoticon-Ngakak
PERTAMAX emoticon-Cool lumayan gan,keep postingemoticon-I Love Indonesia (S)
maaf newbie cuma mau ngakak emoticon-Ngakak
kurang lucu gan.
cari yg lain lg ya







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emosi liat temen kelahiemosi liat temen kelahiemosi liat temen kelahi
hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..

emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
ngelawak gan??
lumayan lucu nie gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak napa ke tembok gan....


bagus ramein tu perkelahiannya,,,,,,,emoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Genitemoticon-Genit
lumayan ni jokes'y gan

wkkwkwkwk
kocak banget dah pelampian enteemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane bingung ts curhat atau nge joke
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
wah langsung patah pulpennya..
btw kurang lucu gan...
curhat ya??
emoticon-Bingung bangunin ane ya gan klo dah lucu...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
knp ga dilerai gan emoticon-Cape d...
ada apa sih? emoticon-Bingung
ada" aja luh gan emoticon-Ngakak (S)
terus terang ane bingung gan... kenapa jadi lari ke tembok terus matahin pulpen yah??
emoticon-Ngakak

maklum ane nubi gan..
×