Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a8a793e374b49c210000e7/emosi-liat-temen-kelahi
emosi liat temen kelahi
ane kemaren kan liat temen ane kelahi, tiba tiba ane emosi trus pengen mukul tapi kasian, ane malah ambil pulpen trus ane lari ke tembok ampe patah pulpennya trus diketawain sekelas ane rasanya bener" lega setelah melampyaskan emosi gan
PERTAMAX lumayan gan,keep posting
maaf newbie cuma mau ngakak
kurang lucu gan.
cari yg lain lg ya







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
kocak gan
emosi liat temen kelahiemosi liat temen kelahiemosi liat temen kelahi
hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..


Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
ngelawak gan??
lumayan lucu nie gan
napa ke tembok gan....


bagus ramein tu perkelahiannya,,,,,,,
lumayan ni jokes'y gan

wkkwkwkwk
kocak banget dah pelampian ente
ane bingung ts curhat atau nge joke
wah langsung patah pulpennya..
btw kurang lucu gan...
curhat ya??
bangunin ane ya gan klo dah lucu...
knp ga dilerai gan
ada apa sih?
ada" aja luh gan
terus terang ane bingung gan... kenapa jadi lari ke tembok terus matahin pulpen yah??


maklum ane nubi gan..