alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a8a75c4f6ea1e40f0000b2/geng-motor-ababil-keroyok-orang-sampai-mati
Geng Motor Ababil Keroyok Orang Sampai Mati
Quote:JAKARTA - Seorang remaja tewas setelah dikeroyok gerombolan orang bersepeda motor di Jalan Madrasah, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2012) pagi tadi.

Sebelum kejadian, pemuda yang diketahui bernama Febri Fajar (17) ini berkumpul bersama sekira tujuh rekannya hingga dini hari. Saat hendak pulang, dia berpapasan dengan segerombolan orang bersepeda motor. Tanpa basa basi mereka pun lantas menyerang rombongan Febri.

Febri sempat dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, namun nyawanya tidak tertolong. Febri tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit.

Kapolsek Cilandak, Kompol Nuredy, mengatakan saat ini saksi-saksi tengah diperiksa polisi. Dia juga belum bisa menyimpulkan siapa pelaku penyerangan.

"Pemicunya belum tahu, mungkin ada perselisihan wilayah atau gimana, kita belum tahu," katanya, Jakarta, Minggu (17/11/2012).

Dia juga belum bisa menyimpulkan gerombolan yang menyerang adalah salah satu kelompok atau geng motor. "(Penyerang) Itu bukan geng motor, karena mereka masih muda-muda, masih sekolah kayanya," kata dia. Dari lokasi kejadian, polisi menemukan sebilah parang serta ceceran darah.


Sumber

emoticon-Marah Masih muda itu seharusnya menyalurkan hasrat dan energi yang berlebih buat hal yang positif supaya besarnya bisa sukses jadi orang yang berguna, bukannya nge-Gang nggak jelas dan bertindak kriminal!!!

Turut berduka cita buat korban emoticon-Turut Berduka
kaya nya geng pita kuning harus dihidupkan kembali
nih yg cowo2nya, trus kalo yg cwenya menyalurkan hasrat mereka kaya gmn yah...emoticon-Big Grin
isinya paling orang2 bodoh gak berpendidikan yang kerjanya mabok, judi sama postitusi emoticon-Cape d...
GMRC RETURN!!! COMING SOON!
motor masih kreditan yang bayar orang tua..malah jadi berandalan

ntr klo ketangkep..orang tua yang susah..sekolah putus..ujung2nya pengangguran jadi sampah negara..

klo polisi tindak tegas ga usah pandang umur..ntr yang pembela anak2 koment ga yahemoticon-Cape d... (S)

anak bangsa sendiri dianiaya sama sodaranya !!
goblok dah remaja indo emoticon-I Love Indonesia
polisi tidak tegas menegakan hukum, beginilah akibatnya (berlaku hukum rimba)
Quote:Original Posted By dikcil
kaya nya geng pita kuning harus dihidupkan kembali


Korban kan bukan anggota geng pita kuning gan, mana mau mereka turun. Kecuali korban berambut cepak, pasti tragedi geng pita kuning part 2 akan muncul.

Ane turut berduka. emoticon-noroseemoticon-norose



Posted with KaskusQR
masih belon ada aturan atau uu tembak mati geng motor ya emoticon-Malu (S)
cemen amat beraninya keroyokan.
semoga yang ngeroyok cepet cepet dapet karma.
beidewei, ane turut berduka cita buat yang meninggal.
Masih muda perilakunya udah bejat emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d...
anak muda jaman sekarang
tipikal ababil laknad berjiwa pecundang, beraninya kalo cuma rame2 emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
gtau gede ny jd apa :capede
mentang2 maen keroyokan bisa seenaknya sndri tuh emoticon-Cape d...
sundel ni org ga punya otak ya bgini..
motor masih kreditan orangtuanya sok"an
beraninya kroyokan lagi... emoticon-Cape d... (S)
paling juga diciduk polisi mewek

turut berduka cita buat korban emoticon-Berduka (S)
Kasiaaan emoticon-Berduka (S)

anak sekolah memang hebat emoticon-Wink
ealah tak kira beritanya geng motor diserbu gank sepeda...