alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a8a5f2621243f02c000026/timnas-kamerun-sudah-bawa-skuad-terbaiknya-bukan-remaja-mesjidnya
[TIMNAS] Kamerun Sudah Bawa Skuad Terbaiknya (bukan remaja mesjidnya)
[TIMNAS] Kamerun Sudah Bawa Skuad Terbaiknya (bukan remaja mesjidnya)

Kamerun Sudah Bawa Skuad Terbaiknya

Bola.net - Anggapan jika Kamerun membawa skuad 'kelas B' coba ditepis oleh Kingue M Pondo. Menurut Kapten Timnas Kamerun itu, tim berjuluk Indomitable Lions membawa skuad terbaiknya saat ini.

Tampil tanpa pemain bintang mereka, seperti Samuel Eto'o dan Alex Song tak berarti kekuatan Kamerun dapat dipandang sebelah mata. Kingue menegaskan jika para pemain Kamerun saat melawan Indonesia tadi bermain di Liga Profesional level atas, termasuk di Liga Eropa.

"Benar jika Song dan Eto'o tak ikut serta. Tetapi kami membawa pemain terbaik saat ini. Ada beberapa pemain kami yang bermain di Norwegia dan Belgia, kami semua bermain di liga profesional, ucap Kingue usai laga.

Sebelumnya terdapat kekhawatiran jika Kamerun tidak bermain serius menghadapi Indonesia. Anggapan ini muncul setelah tim asal benua Afrika ini tidak membawa serta pemain bintang mereka. (mac/row)

Ember Panci Katel Kompor Bakul

Pemain Kamerun kemarin itu bukan dari remaja Masjid allstar nya yah agan agan emoticon-I Love Indonesia (S)
Lebih parah lagi dulu ada yg bilang dari web sebelah klo yang datang adalah tim allstar se tanah abang emoticon-Ngakak (S)
Dan yang pasti jersey yang mereka pake adalah Asli 100% puma vs nike
Salam terguncang emoticon-Malu (S)

[TIMNAS] Kamerun Sudah Bawa Skuad Terbaiknya (bukan remaja mesjidnya)

Thumbs up 

Quote:Original Posted By elvasafuel
Hot News: Suporter Malaysia mulai ngeri sama
Timnas Indonesia...


"Serius admin cakap, Indonesia bakal menjadi
lawan terkuat kita dalam peringkat kumpulan
nanti."

"Dengan aksi konsisten dan tanpa kalah
sepanjang perlawanan persahabatan
meningkatkan lagi moral dan semangat
Garuda."

"Dan terbaru kemampuan Indonesia
mengikat Cameroon 0-0 di Gelora Bung Karno
tidak boleh dipandang rendah."

"Kecakapan penjaga gol Indonesia, Endra
Prast sewajarnya dipuji dan ini bakal
menyukarkan penyerang kita membolosi
gawang mereka."

"Dari apa yg admin saksikan perlawanan tadi,
permainan Indonesia sekarang benar2
mantap & semua posisi pemain mereka
tersusun & berdisiplin."

"Diharap K. Rajagopal mempunyai strategi
yang ampuh untuk mengalahkan Indonesia
nanti."

* Itulah td ungkapan kengerian dr salah satu
suporter malaysie kepada timnas Indonesia...

==========================


Mudah mudah NM tidak tergoda oleh sang Rajagombal emoticon-I Love Indonesia (S)
maklum masih banyak yang ga mau tim nas indonesia maju
beda banget sama KPSI, masa timnasnya di kasi lawan remaja gereja...emoticon-Nohope

kalo emang ga ad lawan ga usah maksa, sampai di indo d gadang2kan abis lawan allstar, kalo kaya gitu ngapain jauh2 ke negri orang, mending di jawa aj banyak pesantren sama remaja masjid,...emoticon-Ngakak (S)

lanyolot2, lama2 ta colok jga mata koe,...emoticon-Big Grin
Kemaren sempet nonton, pemain kamerun badannya gede gede banget ya emoticon-Belo, tapi salut sama Timnas bisa ditahan imbang emoticon-I Love Indonesia (S)
Tuliskan sejarah.....
Semoga indonesia untuk pertama kali di tulis menjadi juara di aff kali ini emoticon-I Love Indonesia (S)
kalo indonesia bisa juara AFF tahun ini gue nazar tepok tangan sambil bugil didepan TV gue pas penyerahan itu piala emoticon-Embarrassment


ngarep nih sih djohar
Quote:Original Posted By opanktmui
kalo indonesia bisa juara AFF tahun ini gue nazar tepok tangan sambil bugil didepan TV gue pas penyerahan itu piala emoticon-Embarrassment


ngarep nih sih djohar

nazarr was accepted
btw yg gw gak demen cara mainnya, sama si wahyu, udah kaya sapi ompong gede doang
kapan ya pemain indo, badannya jadi kaya pemain pro luar negeri.. emoticon-Embarrassment

semoga timnas bisa tercatat dalam sejarah menjadi juara dalam piala AFF,..
sekarang bukan saatnya lagi untuk adu kuat PSSI vs KPSI,..atopun La Nyala vs Johar,..atopun juga AP vs AVB,..
tapi kami hanya ingin timnas bisa berprestasi BERSATULAH WAHAI SAUDARAKU
asal membawa nama negara untuk tujuan yang bagus ane dukung


enyahlah kau wahai setan pengganggu !
Quote:Original Posted By opanktmui
kalo indonesia bisa juara AFF tahun ini gue nazar tepok tangan sambil bugil didepan TV gue pas penyerahan itu piala emoticon-Embarrassment


ngarep nih sih djohar


No pic = hoax nanti ya gan emoticon-Big Grin
semoga terlaksana tentunya, ane jg kerok kumis lah hehehe
juara ataupun gak juara gak penting.. selama permainan menghibur
pokoknya gak boleh kalah sama malaysia aja emoticon-I Love Indonesia
kalo timnas menang piala aff ane nazar bkal ngelamar pacar ane yuki kato

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kizarusan
semoga saja timnas kita bisa berjaya.


Kali ini anne setuju sama agan.

Semoga Indonesia juara AFF, dan dengan demikian maka para setan pengganggu, bakal mati bunuh diri semua emoticon-Ngakak
pokoke emoticon-I Love Indonesia (S)
apaan sih ini emoticon-Matabelo