alexa-tracking

Dewan Transportasi Usul Tarif Angkutan Rp 3.500

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a8a3b7197608db0d00010a/dewan-transportasi-usul-tarif-angkutan-rp-3500
Dewan Transportasi Usul Tarif Angkutan Rp 3.500
Dewan Transportasi Usul Tarif Angkutan Rp 3.500

Quote:



http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Kknwp

Makin ngaco aja nih.

Quote:

Siapa yang percaya tarif naik terus pelayanan membaik? BULSHIT!
Yang bisa bikin nyaman itu, semua angkutan diganti baru, supir diberi identitas jelas, diberi pelatihan supaya kaga ugal-ugalan.
Kalau mobil tetep sama, supir tetep sama, cara nyupir sama, harga naik juga ga ngaruh.

Quote:
Ini statement gila, mau turun gimana lagi tu layanan? Udah ancur gituemoticon-Cape d... (S)

Udahlah para pelaku usaha angkutan umum (mau organda, dewan transportasi, atau apapun itu) jangan pada mewek terus, kalau susah diatur, sampe kiamat transportasi DKI ga akan berubah.

Harusnya dibumihanguskan nih, ganti semua orang-orangnya, ganti mobil-mobilnya, buat sistem baru. Banyak kok kota-kota di negara-negara lain, angkutanya tertib, nyaman, aman. Inimah berkemeluuuut terus, kapan berubahnya emoticon-Mad

Komentar

gak telalu mahal sih kalau naiknya lima ratus
×