alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a89d0e532acfda36000153/quotking-kongquot-ajaibkoplak-gan
"KING KONG" ajaib...Koplak Gan...
Alkisah ada seorang raja, sebut saja raja xarces, di sebuah kerajaan yang sangat kaya, makmur, sentosa.
Dan raja xarxespun memilliki anak semata wayang seorang putri nan cantik jelita. Jamilah judulnya.

Suatu saat sang raja kehilangan sebuah benda keramat yang sangat disayanginya.
Maka demi kembalinya benda pusaka itu sang rajapun mengadakan sayembara yang hadiahnya adalah dinikahkan dengan putri cantiknya emoticon-Kissemoticon-Kiss (si Jamilah yg cantik tadi)
sekaligus menjadi pewaris kerajaan.. suatu reward yang sangat menggoda, rupanya benda keramat ini sangat tingggi nilainya.

Akhirnya sayembara pun diumumkan ke berbagai penjuru negeri.
Namun demi menjaga tras raja, sayembara ini hanya boleh diikuti oleh para pangeran yang juga merupakan keturunan raja2. (orang miskin gak boleh ikut ye gan... sorry aja ini mah...)

Akhirnya tampilah 3 pangeran gagah nan tampan juga kaya raya mengikuti sayembara itu.

“Barang siapa dari kalian yang mampu dalam waktu sesingkat-singkatnya menemukan benda itu, maka dialah pemenangnya” titahnya kepada para pangeran.

Maka berangkatlah ke 3 pangeran beserta pasukan2 pilihan menjelajah ke seantero negeri....
------ 1 tahun berlalu------ namun belum 1 pun pangeran kembali
-------2 tahun berlalu-------

Pangeran pertama kembali…. Nampaknya ia telah begitu lelah dan putus asa.. kemudian ia menghadap raja..
Ampun beribu ampun paduka, hamba tidak mampu menemukan benda keramat itu.. namun sebagai gantinya hamba akan berikan harta serta seluruh pusaka kerajaan hamba pada paduka….
Tidak!!! …. "Aku sudah kaya"... jawabnya… maka pangeran pertama kembali kenegerinya dg lesu dan putus asa.

Pangeran ke 2 tiba… sama hal nya dg pangeran pertama, hambapun tidak berhasil memenuhi titah paduka..dan sebagai gantinya habma bawakan seekor "burung surga" yg hamba dapat dg susah payah selama perjalanan hamba…

"Aku punya 3"…jwb raja.
2 pangeran telah gagal…batin raja… tp msh ada yg ke 3…….

-----3 tahun berlalu---------

Akhirnya pangeran ke 3 pun tiba.
Sungguh mengenaskan keadaan pangeran ini, dari tubuhnya terlihat perjuangan yg begitu berat hingga pakaian indahnya pun sudah robek sana sini dan pasukannya lebih tragis lagi keadaannya..emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Namun dg nada gembira ia berkata kpd raja…
Hamba telah mengarungi neraka demi titah yg paduka berikan… banyak pasukan hamba tewas demi tugas itu… dan sekarang benda itu ada diluar sana, hamba khawatir jika dia hamba bawa masuk keruangan ini…

Syukurlah jika begitu… Sekarang….. dimana Bola "PING PONG ajaib ku itu…
----- APAA??? …. KOK PING PONG?!!!........ tanya sang pangeran terkejut…dan pucat pasi…
Ya.. bola PING PONG ajaib pemberian ayahku dulu…. Emang kenapa raja balik Tanya…
OOOhhhh My Godddd…… saya kira… “KING KONG” PADUKAAAA…..…… (Pingsan !!!!)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

>>>>>> Yeeeee doi budeg ternyata juragaaannnn...............ampuuun...ampuunnnn..........

semoga agan agan terhibur... ane just ngeharep emoticon-Rate 5 Star n emoticon-Blue Guy Cendol (L) kalo agan2 berkenan...emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
"KING KONG" ajaib...Koplak Gan..."KING KONG" ajaib...Koplak Gan..."KING KONG" ajaib...Koplak Gan...
hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..

emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane bingung mau ngomeng apaan lg gan ..

ane ikut emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

aja yahhh biar rameee emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nice jokes gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cyber.48884
"KING KONG" ajaib...Koplak Gan..."KING KONG" ajaib...Koplak Gan..."KING KONG" ajaib...Koplak Gan...
hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..

emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:


hehe tks gan..
Spoilernya beneran dah bikin ane malu...emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
budek kali ya gan lha PING PONG dikira KING KONG
wkakakakakaka BRB ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak .. itu telingannya peru ke THT . . .
PING PONG ??
KING KONG??

CLOSE ENOUGH
lumayan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting ya emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
bbnr2 ajaib hahaaa emoticon-Ngakak
kingkong jadi pingpong emoticon-Ngakak



emoticon-shakehand Z4641AH emoticon-present emoticon-army

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
emoticon-Sundul Gan (S)
wakakkakak cape2 cm bola ping pong doank?? emoticon-Ngakak
wkoakaokaoak nice gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak....emoticon-thumbsup
pangerannya pada kaya tpi syang harus masuk bengkel THT doloe emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Wahaha Nice Joke gan emoticon-Ngakak

Bantu emoticon-Sundul ahh + emoticon-Rate 5 Star gan

Keep Posting yang keren ya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Raffyphoenix
Wahaha Nice Joke gan emoticon-Ngakak

Bantu emoticon-Sundul ahh + emoticon-Rate 5 Star gan

Keep Posting yang keren ya gan emoticon-Ngakak



SIAAP gan...
tks......................

beda tipis lah ping pong dan king kong emoticon-Ngakak







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By adityafatahilah
pangerannya pada kaya tpi syang harus masuk bengkel THT doloe emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yaaa... namanya jaman dulu gan, bersihin telingan masih pake sapu ijuk..
blon ada klinik THT nya...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak