alexa-tracking

Kaskuser sekitaran pulogebang, cakung, pdk kopi, bintara, Kranji Harapan Indah.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a8944a0975b4ce49000057/kaskuser-sekitaran-pulogebang-cakung-pdk-kopi-bintara-kranji-harapan-indah
Kaskuser sekitaran pulogebang, cakung, pdk kopi, bintara, Kranji Harapan Indah.
Sore kaskuser basketball lover.
ayo join latihan bareng di
KOMPLEK DPR PULOGEBANG

Latihan diadakan tiap JUM'AT

masalah waktu lumayan panjang kita rutin dari jam 20.00 s/d 23.00
biar pada puas maen nya...

Kaskuser tinggal dateng bawa badan ama sepatu doang kita udah langsung bisa maen.
Buat patungan Minum 5.000 perak aja gan. sekalian buat perawatan lapangan.
lokasi detil nya Komplek DPR Samping tol cakung, sebelah nya rumah susun SENTRA TIMUR RESIDENCE
Boleh kontak ane
phone/ whatsapp: 0838 777 397 57
pin BB: 2AF288A9 (bb aktif lagi)
Ayo Malam Ini
ini trit pindahan dari kaskus lama, ane ga bisa mindahin nya jadi bikin trit baru.
http://kask.us/6133754
reserved
upemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
ayo gan malem ini kita maen basket, cari keringet.
boleh numpang maennn.....ane add pinnya yah gan....tp pake sepatu putsal boleh????...soalnya blom beli sepatu basket gan,mahalll sich
Quote:


ayo gan dateng nanti malem
wah tempat mainnya deket sekolah ane
ayo maen gan.
kita cari keringet bareng2
mana nih kaskuser2 cakung emoticon-Hammer
mau gabung doooonk emoticon-Ngacir
Gan kalau mau join masih bisa ga?
kalo m join masih bisa gan? dah ada brp org?
gan masih rutin maen ga gan ane gabung donk gan...
yang mau joint langsung kontak aje bro.
ato dateng langsung gapapa
Quote:


hmmm lokasinya ane gak tahu gan hehehhehe

kalo dari harapan indah ketemu cakung giant belok kiri terus mentok ketemu pertigaan belok kiri yah terus ke mana lagi gan ? hehehehe
wedew tkp jauh dr rumah ane
padahal pengen deh basketan di indoor biar kagak kehujanan

Quote:


patokan nya rumah susun samping tol cakung bro,.
sundul dah gan walau trit lama emoticon-thumbsup
Quote:


sundul lagi gan....
masih aktif ga gan..? ane pgn ikutan,buat cari keringet..
ane minat nih gan...udh lama bgt gk maen basket...hehehe...
jumat bsk ada?