alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a885b4e674b44b6000010f/sutiyoso-kritik-gaya-kepemimpinan-ahok-yang-keras
Sutiyoso Kritik Gaya Kepemimpinan Ahok yang Keras
Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso mengkritik sikap Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) yang menunjukkan kemarahannya kepada bawahannya di depan umum. Sutiyoso menilai sikap itu tidak perlu ditunjukkan.

"Tidak perlu seperti itu," kata Sutiyoso usai menghadiri acara Milad ke-100 Muhammadiyah di GBK, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (18/11/2012).

Sutiyoso mencontohkan, di dalam militer, sorang panglima tidak akan memenangkan peperangan tanpa ada anak buah di garis depan.

"Seperti halnya pemerintahan. Yang di garis depan adalah para kepala dinas dan mereka harus dirangkul dengan baik," terangnya.

"Ada prinsip-prinsip. Jangan mempermalukan mereka di depan publik," imbuhnya.

Namun, Sutiyoso juga memuji sikap tegas dari Ahok. Menurut Sutiyoso, ada beberapa hal yang tidak perlu dipertontonkan kepada masyarakat.

"Yang penting adalah transparansi," ujarnya.

(fiq/mad)

[URL="http://news.detik..com/read/2012/11/18/123053/2093555/10/?992204topnews"]SUMBER[/URL]

Memang harus keras kalee Boss... coz dah kelamaan ke enakan tuh emoticon-Ngakak

Quote:
Jam Tangan Termahal Di Dunia [with Pict]
Toko Online Tempat Belanja Artis

gak ada cara lain gitu kalo mau eksis emoticon-Cape d... (S)

mesti bawa2 nama gub dan wagub emoticon-Cape d... (S)
entah kenapa ada yang janggal dari wartawan nih sumber .
lembek dan mental tempe juga gara2 warisan anda dulu kaleee bang yoss emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By SognBeg
gak ada cara lain gitu kalo mau eksis emoticon-Cape d... (S)

mesti bawa2 nama gub dan wagub emoticon-Cape d... (S)


soalnya dah ketahuan...yg dulu2 bangun pos polisi 1 M emoticon-Big Grin

Rasanya antara ditakuti dan dihormati anak buah ada batas yag cukup jelas.

Dalam hal ini, konteks ahok adalah tegas ( bukan marah-2 belaka ) bertujuan positif ingin memperbaiki keadaan yang selama ini sudah cukup terlena terbuai dengan kesantaian dan berbau markup.

Jelas kalo mendapat teguran keras, masak suatu kesalahan yang diulang terus menerus dari masa pemerintahan lalu bisa terus didiamkan begitu saja.

Harus dirubah !
percuma anak buah di garis depan klo lembak semua, ya kalah kalah juga bang yos.. emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By pabrik.BH
Rasanya antara ditakuti dan dihormati anak buah ada batas yag cukup jelas.

Dalam hal ini, konteks ahok adalah tegas ( bukan marah-2 belaka ) bertujuan positif ingin memperbaiki keadaan yang selama ini sudah cukup terlena terbuai dengan kesantaian dan berbau markup.

Jelas kalo mendapat teguran keras, masak suatu kesalahan yang diulang terus menerus dari masa pemerintahan lalu bisa terus didiamkan begitu saja.

Harus dirubah !


Ingat kata Lee Kuan Yew : Saya Lebih Baik di Takuti Rakyat.. drpd di Cintai Rakyat... dgn demikian Negara bisa berjalan dgn benar !

suka suka Ahok lah,anak-anak buah dia juga kokemoticon-Stick Out Tongue
orang indo mah harus dikerasin.
klo gak mau nya enak mulu.
lagian belum ampe dihukum cambuk kan??
baru dikasi tau doang. wajar mah...
Quote:Original Posted By Versilia
orang indo mah harus dikerasin.
klo gak mau nya enak mulu.
lagian belum ampe dihukum cambuk kan??
baru dikasi tau doang. wajar mah...


Emg klo di kasih enak... lama2 bs nglunjak sm boss emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Versilia
orang indo mah harus dikerasin.
klo gak mau nya enak mulu.
lagian belum ampe dihukum cambuk kan??
baru dikasi tau doang. wajar mah...


kira - kira apakah seperti ini rasanya, gan emoticon-Big Grin

Sutiyoso Kritik Gaya Kepemimpinan Ahok yang Keras

Baru diamuk doang udah mewek.. gimana kalau pake gaya Bang Ali..?? Kagak pake ngamuk tapi langsung digampar bolak balik..?? Lebih sadis mana..??

Sutiyoso..?? Numpang tenar lah.. mau maju pilpres kan...?? Kapan lagi...

Gw lagi nungguin kentutnya Foke a k a Kizarusan nih... nongol di mari kagak ya...??
bang yos mengkritik seperti itu karena ketika rapat nama dia kebawa bawa, hahahah

padahala kalau memang anak buahnya gak bener, sudah pasti di manapun akan di ceramahi..

dulu juga pernah ada orang yang dilempar asbak sama bang Ali.. emoticon-Malu (S) lempar asbak loooh..
di jaman dia semua anak buah diperlakukan seperti raja

jelas beda dong..mental koruptor sama mental pemimpin..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang diomelin juga udah pada tua ini, gajinya juga gede, sah sah aja dikerasin depan publik. Kenapa harus pada protes sih emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By sasrabirawa
Baru diamuk doang udah mewek.. gimana kalau pake gaya Bang Ali..?? Kagak pake ngamuk tapi langsung digampar bolak balik..?? Lebih sadis mana..??

Sutiyoso..?? Numpang tenar lah.. mau maju pilpres kan...?? Kapan lagi...

Gw lagi nungguin kentutnya Foke a k a Kizarusan nih... nongol di mari kagak ya...??


sabar bos, lagi ngamen dulu dia biar bisa ke warnet emoticon-Cendol (S)
hahaha.....ini seperti kebalikannya sama kebijakan SBY atau foke ya
apapun yang mereka lakukan selalu salah, selalu negatif

sedangkan apapun yang dilakukan jokohok...selalu benar
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

gimana bisa pintar berdemokrasi kao kacamata yang dipake selalu kacamata kudaemoticon-Amazed
hati2 kalian bisa mudah terguncyang lhoo...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
yah kritik dan saran selalu terbuka apalagi buat yang lagi proses pencalonan presiden emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bonbenk
hahaha.....ini seperti kebalikannya sama kebijakan SBY atau foke ya
apapun yang mereka lakukan selalu salah, selalu negatif

sedangkan apapun yang dilakukan jokohok...selalu benar
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

gimana bisa pintar berdemokrasi kao kacamata yang dipake selalu kacamata kudaemoticon-Amazed
hati2 kalian bisa mudah terguncyang lhoo...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Bagian mana yang dibilang Selalu Benar Gan..??
tolong kasih pencerahan..??

Kalau memang seperti itu, solusi anda gimana Gan..??