alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a8817fdb9248ac04000189/humor-naik-gaji
Humor naik gaji ....
Neni, karyawan cantik berpayudara besar datang ke ruangan bos-nya untuk meminta naik gaji....

Neni: Pak... Saya minta naik gaji dong (sambil mendekatkan dadanya ke muka bos-nya)

Bos: Gak bisa! Kamu kerjaannya malas (tapi sambil melirik ke dada neni)

neni: Kalo dinaikin 50rb, saya buka kancing 1 pak (sambil memegang kancingnya siap membuka)

Bos: (mikir cuma 50rb) okelah buka 1 kancing (neni mem
buka 1 kancing)

neni: Mau satu kancing lagi pak?? Jadi tambah 100rb...

Bos: (makin penasaran dan deg-degan) boleh lah 100rb.

neni: Tanggung lho pak 2 kancing lagi.... (bos tambah penasaran & keringat dingin melihat dada neni)

Bos: Ada berapa kancing baju kamu? Buka semua.... (lalu neni membuka kancing-kancing bajunya dan berkata)

neni: Ada 4 pak jadi nambah 200rb ya, tuh udah liat kan....? Makasih ya Pak (lalu neni berjalan ke arah pintu keluar)

Bos: LHO??? mau ke mana kamu? Kancingin dulu baju kamu sebelum keluar.... Apa kata orang??? Kalo kamu mau keluar dari ruangan saya kancingnya lepas gitu....

neni: Kalo mau saya kancingin, 1 kancingnya naik 1 juta pak..
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
hahaha. pemaksaan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

koplak ente gan
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mw dunk d naikin gajinyaemoticon-Malu (S) emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwkwkw asli ngakak gan.....nice jokes gan emoticon-Ngakak
pinter si neni emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane ngakak baca komeng yang pertamax tuh..
Neni nya suruh ke kantor ane aja,, wkwkwkwkwkwkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah bolehlah jokesnya gan emoticon-Ngakak ane
hahah asli koplak bener emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Cerdik juga tuh neni. Bhakakaka
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahahah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bisa ketauan seluruh anak buah kalo gitu
bkwakwak bos ny d peres emoticon-Ngakak
asli kocax
kena dehemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak hehehe