Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a8817fdb9248ac04000189/humor-naik-gaji
Humor naik gaji ....
Neni, karyawan cantik berpayudara besar datang ke ruangan bos-nya untuk meminta naik gaji....

Neni: Pak... Saya minta naik gaji dong (sambil mendekatkan dadanya ke muka bos-nya)

Bos: Gak bisa! Kamu kerjaannya malas (tapi sambil melirik ke dada neni)

neni: Kalo dinaikin 50rb, saya buka kancing 1 pak (sambil memegang kancingnya siap membuka)

Bos: (mikir cuma 50rb) okelah buka 1 kancing (neni mem
buka 1 kancing)

neni: Mau satu kancing lagi pak?? Jadi tambah 100rb...

Bos: (makin penasaran dan deg-degan) boleh lah 100rb.

neni: Tanggung lho pak 2 kancing lagi.... (bos tambah penasaran & keringat dingin melihat dada neni)

Bos: Ada berapa kancing baju kamu? Buka semua.... (lalu neni membuka kancing-kancing bajunya dan berkata)

neni: Ada 4 pak jadi nambah 200rb ya, tuh udah liat kan....? Makasih ya Pak (lalu neni berjalan ke arah pintu keluar)

Bos: LHO??? mau ke mana kamu? Kancingin dulu baju kamu sebelum keluar.... Apa kata orang??? Kalo kamu mau keluar dari ruangan saya kancingnya lepas gitu....

neni: Kalo mau saya kancingin, 1 kancingnya naik 1 juta pak..
hahaha. pemaksaan


koplak ente gan
kocak gan
mw dunk d naikin gajinya
kocak gan
wkwkwkwkwkwkwkw asli ngakak gan.....nice jokes gan
pinter si neni

Ane ngakak baca komeng yang pertamax tuh..
Neni nya suruh ke kantor ane aja,, wkwkwkwkwkwkwk
hahah bolehlah jokesnya gan ane
hahah asli koplak bener


Cerdik juga tuh neni. Bhakakaka
Hahahah
Bisa ketauan seluruh anak buah kalo gitu
bkwakwak bos ny d peres
asli kocax
kena deh
koplak hehehe
×