Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a879061d7608e6510000c4/13-keunggulan-pensil-lawan-komputer
13 Keunggulan Pensil lawan Komputer
Quote:Welcome gan
13 Keunggulan Pensil lawan Komputer
ini adalah beberapa keunggulan pensil dibandingkan dengan komputer :
1. Pensil bisa diselipkan di telinga. Komputer juga bisa, tapi telinga siapa ?
2. Ujung pensil, kalau tumpul bisa diraut. Komputer tumpul, apa kabar ?
3. Pensil harganya murah. Komputer juga murah, asal bayarnya pakai potong gaji
4. Pensil bisa menulis di atas air. Komputer ? hehehe…
5. Listrik padam, pensil masih bisa dipakai nulis. Pada kejadian yang sama, komputer malah digondol maling
6. Pensil bisa untuk main lempar-lemparan.. Komputer juga bisa untuk lempar-lemparan, tapi siapa mau coba rasa lemparan komputer ?
7. Pensil bisa dipakai korek-korek hidung. Komputer kayaknya bisa, tapi jangan hidung saya ya ?
8. Pensil ngga bisa kena virus Michael Angelo. Komputer gudangnya virus
9. Pensil jatuh, tidak keras bunyinya, tidak mengganggu orang tidur. Jatuhkan komputer Anda, kemudian Anda tidur. Apa bisa ?
10. Pensil boleh ditaruh di bawah bantal. Komputer juga boleh, tapi bantalnya tidak boleh ditiduri
11. Pensil, tanpa dibuatkan program, bisa untuk nulis dan menggambar. Komputer tanpa program, apa jadinya ?
12. Pensil basah, bisa dijemur. Komputer basah, nyetrum !
13. Itulah, kata orang yang baru bisa beli pensil!


Thumbs up 

gw bacanya malah jadi ngakak gan.....

Btw...Ane PERTAMAX gan...
wah gada perkembangan dong gan kalo prinsipnya bgtu
ho
bsa bsa
Quote:Original Posted By candra.ari
wah gada perkembangan dong gan kalo prinsipnya bgtu
ho


namanya jg jokes gan jgn diseriusin
boleh juga nih pensil
boleh lah bener juga



Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
yah boleh deh..
TOP JOKES bget gan pokoknya
hahahahahaha TOP dah gan bkin ane ngakak abiiis jokes agan
update lagi dong gan

---------------------------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
-----------------
-----------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
---------------------------------------
ane bingung mau comment apa gan

cuma bisa aje

dah gan
wah bisa aja TS nya
hahah bisa aja nie ts , kreatif bikin jokesnya
hahahahahaah epic gan...
bisa aja sih agan ini keungula pensil hehe
asli ngakak
dapat ide dari mana tuh gan
Ternyata pensil lebih canggih dibandingin komputer ya

Nais inpo gan
wkwkwkwkw
sangat menghibur gans
sumpah