alexa-tracking

Cinta Ditolak, Seorang Kakek Nekat Bakar Diri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a870c62675b4110f0000d1/cinta-ditolak-seorang-kakek-nekat-bakar-diri
Cinta Ditolak, Seorang Kakek Nekat Bakar Diri
Cinta Ditolak, Seorang Kakek Nekat Bakar Diri
Ilustrasi

Quote:


[URL="http://m.inilah..com/read/detail/1927740/cinta-ditolak-seorang-kakek-nekat-bakar-diri"]http://m.inilah..com/read/detail/1927740/cinta-ditolak-seorang-kakek-nekat-bakar-diri[/URL]

Kalau urusan cinta, ngga yang tua, ngga yang muda sama aja emoticon-Big Grin
jadi kayak lagunya demasip, Cinta ini Membunuhku emoticon-Berduka (S) emoticon-Sorry
klu ane kasik pribasa yee... makin tua makin menjadi
Cinta Ditolak, Seorang Kakek Nekat Bakar Diri


_Gila tuh Opa, emang cinta... daridulu demikian adanya emoticon-Ngakak____



Quote:
cuman mo koment
si kakek cuman orang stress
Quote:


maksudnya stres gmn gan? gara2 cinta hd stres gitu?
Quote:


satu kata gan,, KOPLAK!!!!! emoticon-Ngakak
lebay.. ngajak orang nikah, orangnya nggak mau, terus bunuh diri.. cowok kok cemen..
Quote:


waduh bawa2 demasip nih emoticon-Bingung







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
ini kakek.. mbok ya gak usah bunuh diri..
ntar juga kan mati normal.. lebih baik..
masi bisa ditrima setidaknya dineraka.
daripada bunuh diri. gak diterima dineraka apalagi disurga.
emoticon-Cape d...
kakek2 genit wkwkw
opa bakar style

emoticon-Matabelo

emoticon-Hammer (S) ... malah rugi toooh ... gak jadi ngemprut
masalah cinta lagi..emang ga akan habis kalau soal cinta ini di bahas

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




Cinta Ditolak, Seorang Kakek Nekat Bakar Diri
Cinta Ditolak, Seorang Kakek Nekat Bakar Diri
Cinta Ditolak, Seorang Kakek Nekat Bakar Diri
gila sampe bakar diri, seperti kamut ane gan : cinta emang gila ga kenal permisi bila disengatnya langsung bunuh diri emoticon-Matabelo
Wah2 udah tua tp jalan pikiran nya kayak ababil... emoticon-Cape d... (S)
yah tuh si kakek ngapain pake acara bunuh diri, nti jg ada yg jemput
wog tinggal nunggu sebentar aja kga sabar
udh bau tanah masih aja aneh2 hehe
aduuhhh kek
sampek segitukah kisah cintamu?
Aduh..kek ,udah tua kok ya milih jalan yang salah
Kakek yang tergoda cinta. emoticon-Big Grin
×