alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a8601d542acf4f6e0000ab/rencana-jokowi-terpampang-di-situs-aff
Rencana Jokowi Terpampang di Situs AFF
Rencana Joko Widodo alias Jokowi membangun stadion di Jakarta kemungkinan turut diketahui pecinta sepak bola di seluruh Asia Tenggara. Kemungkinan itu dapat terjadi setelah Federasi Sepak Bola Asean (AFF) dalam situs resminya melaporkan rencana sang Gubernur baru DKI Jakarta itu.

Dalam laporannya, AFF merilis pernyataan Jokowi yang tampak kaget lantaran provinsi Jakarta, yang juga menjadi ibu kota Indonesia, tidak memiliki stadion sendiri. Ini tentu berbeda dengan kota-kota di negara lain yang sudah membangun stadion dengan penampilan yang sangat megah.


"Kami akan memastikan bahwa Persija akan memiliki stadion sendiri seperti klub di kota-kota lain di dunia. Real Madrid memiliki Santiago Bernabeu, adapun Barcelona mempunyai Nou Camp," jelas Jokowi seperti dilansir situs AFF.

"Tapi, saya harus mengakui, pembangunan stadion baru membutuhkan waktu. Saya sendiri belum melihat cetak biru dan biaya yang telah disiapkan sebesar 1,5 triliun rupiah. Saya harus melihat fasilitas apa yang direncanakan."

Berdasarkan laporan, pembangunan stadion itu akan dilakukan di Jakarta Utara. Daerah yang dipilih adalah Taman BMW di kawasan Sunter. Stadion yang rencananya akan dibangun tersebut sekaligus menjadi pengganti Stadion Lebak Bulus, yang harus ditutup lantaran akan disulap menjadi depo Mass Rapid Transit (MRT).


coment TS : semoga terwujud aminn, buat jakmania harap sabar yah..!!! baru 1 bulan lebih menjabat masih banyak pekerjaan lain yang lebih penting

sumber :
http://bolanews.com/read/sepakbola/i...Situs-AFF.html


TS berharap emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) karna kemarin abis di timpuk bata emoticon-No Hope

mantaff
mana tadi trit yg koar koar inkar janji ??



Kalo ane sih, fokus ngurusin macet, banjir ama gakin aja dulu. emoticon-Cool
infrastruktur yang bagus semoga di ikuti prestasi yang bagus pula
Semoga berita ini menenangkan para Jakmania yang sudah nagih ke Jokowi.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
buang 2x duit aja pak. DUit segitu buat nambahin transportasi masal aja.
kyknya pak ahok lagi benahin dinas PU gan, jadi harap bersabar, maju terus sepak bola Indonesia, jangan anarkis emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
mantep pak de,arsitek'e lokalan wae
Setuju... pesepakbola Jakarta ngga punya stadion sendiri...
Mudah-mudahan Terlaksana,, dan bisa diikuti semua kepala daerah, biar maju sepakbola kita.

Quote:Original Posted By ngelenk

TS berharap emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) karna kemarin abis di timpuk bata emoticon-No Hope


Ane juga sama gan, gak tau kenapa sama siapa..
.. punya ane ada merahnya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope


stadion jakarta

moga2 cepat terlaksana rencananya sehingga jakarta bisa mempunyai stadion seprti dinegara lain
stadion bagus.....smoga suporternya tertib,,,,tanpa tawuran....

----butuh...cendolll----emoticon-Kissemoticon-Kiss
Tadi baru aja mampir di trit soal ingkar janji... Nah Ts ini sudah kasi jawabannya.
emoticon-Rate 5 Star
saran gw kalo dah jadi tuh stadion,tiket masuk dimahalin biar ababil-ababil biang onar kaga masuk,keamanan diperketat biar ga rusuh
Pasti bakal jadi tuh
Quote:Original Posted By kayakura
buang 2x duit aja pak. DUit segitu buat nambahin transportasi masal aja.


sudah ada pembagiannya pak.
klo buang buang duit itu contohnya, kunker keluar negri cuma mau ngurusin masalah gelar insinyur.
bener ga tuh tulisannya emoticon-Hammer
wah hebat bener ini bapak jokowi emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
http://www.kaskus.co.id/thread/50a7a...nggal-janjii/6

TS ini mana? hahahaaa
baru nagih2 udah ada penjelasannya dimari...
wah, udah masuk situs AFF berarti sudah konfirm bakal dibangun dong emoticon-I Love Indonesia (S) moga" segera dibangun dh..
Semoga cepat terealisasi deh...