alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a85f261fd71992050000c5/jokowi-wannabe-golkar-ical-blusukan-ke-kampung-kampung-alhamdulillah
Ngakak 
{Jokowi Wannabe} Golkar: Ical Blusukan ke Kampung-Kampung, Alhamdulillah
Ical blusukan ke kampung-kampung, alhamdulillah
Posted by redaksi on Nov 18, 2012 | Comments Off

Gaya sosialisasi yang dilakukan capres Golkar Aburizal Bakrie (Ical) blusukan ke desa-desa dinilai hanya me­niru gaya Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ketika kampanye di Pil­gub DKI Jakarta. Sebagai tokoh yang cu­kup diunggulkan di Pilpres 2014, kam­panye Ical mestinya lebih me­nonjolkan kefigurannya, karena rak­yat lebih suka pemimpin apa adanya.

“Metode sama, figur berbeda, ya pasti akan berbeda hasilnya. Jokowi ini ditopang kesederhanaan dia, sementara Ical ini terkesan dibuat-buat. Makanya saya bilang, metode sama, figur beda, ya tentu hasilnya akan berbeda,” kata Guru Besar Ilmu Politik Univer­sitas Indonesia (UI), Iberamsjah, di Jakarta.

Iberamsjah menilai gaya blusukan yang dilakukan Ical dan Jokowi boleh sama, tapi tetap saja publik melihat figur Jokowi tidak punya beban dan dianggap sebagai tokoh yang mampu membawa perubahan. Karakter Jokowi yang melankolis, rendah hati dengan tubuh yang ramping justru menimbulkan simpati ke publik.

Berbeda dengan Ical. Publik me­lihat Ical selama ini terkesan elitis, sehingga kalau kemudian blusukan ke desa-desa, ngopi di areal peda­gang kaki lima, terkesan dipaksa dan dibuat-buat.


“Orang bilang ini penciraan rekayasa, tidak akan me­nyentuh hati rakyat. Mes­tinya dia alamiah saja, lebih menonjolkan figur dan kinerja dia. Jadi saya melihat tim suksesnya ini kurang pintar,” ujarnya.

Ketua DPP Golkar, Fuad Hasan Mansyur, menampik pernyataan Iberamsjah tersebut. Ditegaskannya, Ical bukanlah figur pemimpin yang mengandalkan pencitraan. Kerja-kerja politik yang dilakukan Ical lebih banyak dilandasi rasa tulus ikhlas membangun bangsa.

“Ical itu selalu bilang ke saya, ja­ngan memanfaatkan popularitas di atas penderitaan orang. Jadi betul-betul dilakukan dengan keikhlasan,” kata Fuad.

Fuad menegaskan, Ical sudah hilir-mudik dari berbagai pelosok desa itu sejak dipercaya sebagai Himpunan Pe­ngusaha Muda Indone­sia (HIPMI).

“Jadi rekam jejaknya sudah teruji sekali. Semua program yang dilaku­kan Golkar juga terukur, bukan dadakan. Semua by design. Dan Alhamdulillah dari hari ke hari baik untuk Ical dan Alhamdulillah buat Golkar. Jadi telah membuahkan hasil yang baik,” ujarnya.

Source

Baru kali ini ane tahu Ical blusukan, padahal sebelum jadi Capres apa Ical pernah blusukan?

Korban lumpur Lapindo dan nasabah Bakrie Life bukannya salah satu cara Ical menaikkan popularitas di atas penderitaan rakyat?

emoticon-Matabelo
ya paling gak kalau ical pas blusukan itu mengunjungi pusat pusat bisnis lah (wong ketua hipmi) dengan protokolernya berikut wilayah steril perimeternya 20 meter... emoticon-Big Grin

Jangankan manusia ,

Setan saja tau apa maksudnya.
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:Original Posted By isac smple
ya paling gak kalau ical pas blusukan itu mengunjungi pusat pusat bisnis lah (wong ketua hipmi) dengan protokolernya berikut wilayah steril perimeternya 20 meter... emoticon-Big Grin


Coba berani ga mengunjungi korban lapindo tapi jangan ada steril2an perimeter segala. emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By widya poetra
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi


Coba berani ga mengunjungi korban lapindo tapi jangan ada steril2an perimeter segala. emoticon-Ngakak (S)



mungkin dagumen harus buat kloning dirinya dulu gan, jadi kalau ke lokasi trus dihajar sampe koit masih ada sisa kloning... emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
emang orang bodoh mana yang mau milih si dagumen ini? emoticon-Ngakak (S)
Biarin aja Blusukan sampai "berkarat" sekalipun..
Kagak bakalan Kepilih dia jadi Presiden emoticon-Betty emoticon-Betty
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:Original Posted By soipon

Berbeda dengan Ical. Publik me­lihat Ical selama ini terkesan elitis, sehingga kalau kemudian blusukan ke desa-desa, ngopi di areal peda­gang kaki lima, terkesan dipaksa dan dibuat-buat.[/size]

“Orang bilang ini penciraan rekayasa, tidak akan me­nyentuh hati rakyat. Mes­tinya dia alamiah saja, lebih menonjolkan figur dan kinerja dia. Jadi saya melihat tim suksesnya ini kurang pintar,” ujarnya.

Baru kali ini ane tahu Ical blusukan, padahal sebelum jadi Capres apa Ical pernah blusukan?

Korban lumpur Lapindo dan nasabah Bakrie Life bukannya salah satu cara Ical menaikkan popularitas di atas penderitaan rakyat?

emoticon-Matabelo


ical ??? emoticon-Ngakak

dagumen macam dia hanyalah pencitran belaka yang jelas-2 mengcopy paste gaya karakter sederhana jokowi.

gak bakal masuk pak emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By dfajry
Biarin aja Blusukan sampai "berkarat" sekalipun..
Kagak bakalan Kepilih dia jadi Presiden emoticon-Betty emoticon-Betty
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis


palingan blusukannya pun hanya pinggir kampung-2 doang kaga masuk ketengah-2 dengan alasan "geli ama kotoran tanah becek"
Ical mah pergi ke laut aje emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By widya poetra
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi


Coba berani ga mengunjungi korban lapindo tapi jangan ada steril2an perimeter segala. emoticon-Ngakak (S)


Komen Agan benean uppercut kena rahang!!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bodo amat,, mau blusukan ke empang sekalipun gw juga kagak peduli,, emoticon-fuck

dasar mafia ! emoticon-fuck
kalo gaya 'blusukan' sama gaya 'transparansi' johok jd budaya semua pejabat sepertinya indonesia menjadi negara maju tinggal ngitung hari emoticon-Ngacir
kayaknya sih cara ini gak berguna deh.
mgkin kl bagi2 sembako atau uang baru berguna.
mksdnya berguna buat Rakyat
bkn berguna buat menaikkan elektabilitas Ical emoticon-Ngakak







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By Khoontol
Jangankan manusia ,

Setan saja tau apa maksudnya.


jangankan setan, kodok aja melengos sambil buang lidah ngeliat mukanya dagumen emoticon-Ngakak
kira2 dia pernah ngunjungi korban lumpur lapindo gak ya ? emoticon-Stick Out Tongue
pencitraan... pencitraan... emoticon-Ngakak

kampanyenya maksa banget ampe segitunya emoticon-Ngakak
{Jokowi Wannabe} Golkar: Ical Blusukan ke Kampung-Kampung, Alhamdulillah

satu gambar beribu makna silahkan nilai ni orang tulus kaga emoticon-Big Grin

"aduh kopi nya ada pasirnya ga yah ? biasa starbucks sih" emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By marSENSOR
{Jokowi Wannabe} Golkar: Ical Blusukan ke Kampung-Kampung, Alhamdulillah

satu gambar beribu makna silahkan nilai ni orang tulus kaga emoticon-Big Grin

"aduh kopi nya ada pasirnya ga yah ? biasa starbucks sih" emoticon-Big Grin


kok ngeliatnya pengen muntah yaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pencitraan abis
Quote:Original Posted By marSENSOR
{Jokowi Wannabe} Golkar: Ical Blusukan ke Kampung-Kampung, Alhamdulillah

satu gambar beribu makna silahkan nilai ni orang tulus kaga emoticon-Big Grin

"aduh kopi nya ada pasirnya ga yah ? biasa starbucks sih" emoticon-Big Grin


minumnya kayanya ga ikhlas yah...ga santai gitu, dalam hati sih...waduh jorok nih, ntar bisa mules perut emoticon-Ngakak

×