alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a85a6c611243cd74000000/waspada-quot-air-isi-ulang-gunung-salak-ternyata-air-keran-tanahquot
WASPADA " air isi ulang gunung salak ternyata air Keran/TANAH"
Penggerebekkan oleh warga dan kepolisian jatikramat II "
Depot isi ulang ini sungguh terlalu gan emoticon-Marah emoticon-Marah
Biasanya isi ulang air mimun menggukana air dari mata air gunung salak.
namun tidak demikian di jati kramat II air isi ulang gunung salak ternyata air Keran /air tanah. wah kelewatan ini orang////...Mari Kita Bata Rame2 emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
kejadiannya tadi pagi 18/11/2012 sekitar jam 06.00 pagi..
Spoiler for Mesin AIR:

Spoiler for Mesin AIR:

Spoiler for MOBIL TRUK:

Spoiler for warga:

Spoiler for Polisi:

Spoiler for Jetpump:

Spoiler for Mobil Pemilik:
Hiiiih ... serem , harus ditindak tegas.
Sumbernya dekat sepitank ya ... ??? emoticon-Belo
Quote:Original Posted By Khoontol
Sumbernya dekat sepitank ya ... ??? emoticon-Belo


Sepertinya Betul gan.. jaraknya kira 5 Meteran...
wah hartanya nggak berkah tuh hasil nipu orang, kasihan anak2nya makan duit haram
Quote:Original Posted By dedisiiip


Sepertinya Betul gan.. jaraknya kira 5 Meteran...


Oooo .... emoticon-Belo

Jadi nambah vitamin dong. emoticon-Big Grin




Oh ya Ded ,
Ini mobilmu ya Ded.


WASPADA " air isi ulang gunung salak ternyata air Keran/TANAH"
Quote:Original Posted By Khoontol


Oooo .... emoticon-Belo

Jadi nambah vitamin dong. emoticon-Big Grin




Oh ya Ded ,
Ini mobilmu ya Ded.



vitamin ?
kau pikir kita lele makan emoticon-Tai: jadi gede ? emoticon-Mad:

-------------------------------------------
anjeeeeenk ni orang emoticon-Mad:
usaha ko ga jujur
penjara aja lah
Quote:Original Posted By mencreta

vitamin ?
kau pikir kita lele makan emoticon-Tai: jadi gede ? emoticon-Mad:

-------------------------------------------
anjeeeeenk ni orang emoticon-Mad:
usaha ko ga jujur
penjara aja lah


Lhaaa kamu itu Lele apa mencret .... ???
buset air isi ulang 3 rebuan emg serem bener daah gan

boro boro air mineral , yang ada air tai
emoticon-Cape d... (S)
ane ga pernah percaya air isi ulang.
mobil tanki nya pake tanki besi buat angkut minyak, kadang pake sok2an di cat pake warna silver, seolah-olah tanki stainless.

emoticon-Cape d... (S)
waduh untung setiap mau minum di masak lagi emoticon-Big Grin



kronologi ketahuannya gmn ? kok cuma gambar aja ?
gak pernah percaya sama air isi ulang 3 ribuan,
mending air PDAM aja, direbus trus masuk ke kulkas, SUegeeerrr........
air PDAM di tempatku kualitasnya cukup bagus gak bau kaporit.
hooooooooooooooeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek emoticon-Najis
amit amit dah, untung ga pernah beli emoticon-Ngakak
kuli bangunan depan rumah ane aja beli galonan aqua, ini manusia mana yg mau isi ulang air gak jelas ??
Lebih rendah harga diri nya dibanding kuli bangunan emoticon-Ngakak
ga ada keterangan lebih lanjut gan, emoticon-cystg
Gilaaaa... mobilny alphard dapet dr nipu air isi ulang... astaga....
Ajib...! Bisa beli alphard cuman kayak begini...
Emang ada ketentuan harus pakai air gunung yah? Di Medan banyak tuh yg pakai air PAM.
Quote:Original Posted By Khoontol


Lhaaa kamu itu Lele apa mencret .... ???


haha asli ngakak gw om khoontol terlalu polos harap maklum emoticon-Big Grin
×