alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a837350b75b4b751000072/hatta-rajasa-dikukuhkan-jadi-pendekar-silat
Hatta Rajasa Dikukuhkan Jadi Pendekar Silat
Hatta Rajasa Dikukuhkan Jadi Pendekar Silat
Quote:JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa berpesan kepada Ikatan Pencak Silat Indonesia agar mampu melahirkan manusia unggul. Menurutnya, manusia unggul pasti memiliki sikap ksatria.

"Yang saya harapkan kompetisi semacam ini mampu melahirkan manusia-manusia unggul yang memiliki sikap kesatria," ujar Hatta di acara PSN Perisai Putih Ikatan Pencak Silat Indonesia, TMII, Jakarta, Kamis (15/11/2012).

Hatta mengatakan, pencak silat di samping sebagai seni dan olah raga, ini dapat membentuk karakter bangsa dan mampu membentuk watak manusia.

Hatta menghadiri kompetisi ikatan pencak silat Indonesia dengan mengenakan pakaian perisai putih untuk menghadiri acara Pekan apresiasi Nasional Invitasi Pencak Silat Terbuka Di acara tersebut, Hatta akan dikukuhkan sebagai Pendekar Kehormatan Pencak Silat PSN Perisai Putih IPSI. (wdi)

sumber


yang dibutuhkan negeri ini adalah pendekar yang berani melawan intervensi asing
yang berani nglawan korupsi kayak ahok dan DI
Quote:Original Posted By indrasplash

yang dibutuhkan negeri ini adalah pendekar yang berani melawan intervensi asing


yup, betul batul betul.
dan yg ga kalah penting, berani melawan koruptor
selain itu juga berani melawan "uang" ... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By UniverTas
selain itu juga berani melawan "uang" ... emoticon-Ngakak


klo yang berani lawan uang kemungkinan udah mapan banget
Quote:Original Posted By wiki5000
yang berani nglawan korupsi kayak ahok dan DI
kalau saya vote ahok aja,gak usah bawa2 wartawan...

sudah mulai keliling nih agaknya untuk persiapan 2014
Quote:Original Posted By mercusuarlight
kalau saya vote ahok aja,gak usah bawa2 wartawan...



vote untuk capres gan? emoticon-Bingung (S)
berani melawan hukum demi kasih ayah pada sang anak
Quote:Original Posted By indrasplash
Hatta Rajasa Dikukuhkan Jadi Pendekar Silat


yang dibutuhkan negeri ini adalah pendekar yang berani melawan intervensi asing


Dicari pendekar yg berani nangkep anak pejabat om emoticon-Ngakak
omong2,itu kasus anak anda kelanjutannya bagaimana Pak Pendekar??
____________________________ emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By indrasplash
Hatta Rajasa Dikukuhkan Jadi Pendekar Silat

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa berpesan kepada Ikatan Pencak Silat Indonesia agar mampu melahirkan manusia unggul. Menurutnya, manusia unggul pasti memiliki sikap ksatria.

"Yang saya harapkan kompetisi semacam ini mampu melahirkan manusia-manusia unggul yang memiliki sikap kesatria," ujar Hatta di acara PSN Perisai Putih Ikatan Pencak Silat Indonesia, TMII, Jakarta, Kamis (15/11/2012).

Hatta mengatakan, pencak silat di samping sebagai seni dan olah raga, ini dapat membentuk karakter bangsa dan mampu membentuk watak manusia.

Hatta menghadiri kompetisi ikatan pencak silat Indonesia dengan mengenakan pakaian perisai putih untuk menghadiri acara Pekan apresiasi Nasional Invitasi Pencak Silat Terbuka Di acara tersebut, Hatta akan dikukuhkan sebagai Pendekar Kehormatan Pencak Silat PSN Perisai Putih IPSI. (wdi)

sumber

yang dibutuhkan negeri ini adalah pendekar yang berani melawan intervensi asing


bapaknya pendekar kok punya anak yang sikapnya ga ksatria yah, bukan manusia unggul
Quote:Original Posted By wiki5000
yang berani nglawan korupsi kayak ahok dan DI


berani sumpah pocong dulu gak? emoticon-Big Grin
Berani memasukan anak sendiri ke penjara kalau bersalah... emoticon-I Love Indonesia (S)
Bakalan muncul dalam sekuelnya the raid emoticon-Hammer2
Berani memenjarakan anaknya yg bersalah. Baru itu Pendekar. emoticon-Ngakak
cman cri nama doank tuh yg ksh nama ato gelar
Quote:Original Posted By danielxien
sudah mulai keliling nih agaknya untuk persiapan 2014


susah gan peluang untuk dia



titip lapak gan

Ebook Stephen Covey
Ebook make money with FACEBOOK
Ebook make money online
Ebook make money with FIVERR
Ebook make money with YOUTUBE
pendekar yang mampu melawan korupsi, itu lebih penting saat ini