alexa-tracking

Hatta Rajasa Dikukuhkan Jadi Pendekar Silat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a837350b75b4b751000072/hatta-rajasa-dikukuhkan-jadi-pendekar-silat
Hatta Rajasa Dikukuhkan Jadi Pendekar Silat
Hatta Rajasa Dikukuhkan Jadi Pendekar Silat

Quote:


yang dibutuhkan negeri ini adalah pendekar yang berani melawan intervensi asing
yang berani nglawan korupsi kayak ahok dan DI
Quote:


yup, betul batul betul.
dan yg ga kalah penting, berani melawan koruptor
selain itu juga berani melawan "uang" ... emoticon-Ngakak
Quote:


klo yang berani lawan uang kemungkinan udah mapan banget
Quote:
kalau saya vote ahok aja,gak usah bawa2 wartawan...

sudah mulai keliling nih agaknya untuk persiapan 2014
Quote:


vote untuk capres gan? emoticon-Bingung (S)
berani melawan hukum demi kasih ayah pada sang anak
Quote:


Dicari pendekar yg berani nangkep anak pejabat om emoticon-Ngakak
omong2,itu kasus anak anda kelanjutannya bagaimana Pak Pendekar??
____________________________ emoticon-Ngacir
Quote:


bapaknya pendekar kok punya anak yang sikapnya ga ksatria yah, bukan manusia unggul
Quote:


berani sumpah pocong dulu gak? emoticon-Big Grin
Berani memasukan anak sendiri ke penjara kalau bersalah... emoticon-I Love Indonesia (S)
Bakalan muncul dalam sekuelnya the raid emoticon-Hammer2
Berani memenjarakan anaknya yg bersalah. Baru itu Pendekar. emoticon-Ngakak
cman cri nama doank tuh yg ksh nama ato gelar
Quote:


susah gan peluang untuk dia



titip lapak gan

Ebook Stephen Covey
Ebook make money with FACEBOOK
Ebook make money online
Ebook make money with FIVERR
Ebook make money with YOUTUBE
pendekar yang mampu melawan korupsi, itu lebih penting saat ini