alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a7af360975b48f60000030/jakmania-tagih-janji-jokowi-bangun-stadion-untuk-persija--janji-tinggal-janjii
Jakmania Tagih Janji Jokowi Bangun Stadion untuk Persija ... janji tinggal janjii ???
Jakmania Tagih Janji Jokowi Bangun Stadion untuk Persija ... janji tinggal janjii ???

Kelompok suporter pendukung klub Persija Jakarta, Jakmania, menagih janji Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, yang pernah berjanji akan membangun stadion untuk klub kebanggaan warga Jakarta itu.

Saat kampanye pemilihan gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017 lalu, pasangan Joko Widodo dan Basuki Tjahja Purnama menjanjikan akan membangun stadion itu.

“Kami berharap Gubernur Jokowi segera merealisasi pembangunan stadion untuk Persija, memberikan rumah untuk Persija, ...,” ujar Ketua Umum Jakmania, Muhammad Lariko Ranggamone kepada Tribunnews.com, Jumat (16/11/2012).

http://www.tribunnews.com/2012/11/16...-untuk-persija
Masih ada 5 tahun kurang 1 bulan lagi bang buat beliau menuhin janjinya emoticon-Cape d... (S)
Buseeet...sabar dong...satu2...emangnya Pak Gubernur dewa yg bisa merealisasikan janji2nya dlm 1 malam? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By kasakkusuker
Masih ada 5 tahun kurang 1 bulan lagi bang buat beliau menuhin janjinya emoticon-Cape d... (S)


sepakat ane sama agan
Tapi semangat aja deh buat para BSH nyerang sana-sini, mulai dari stadion jakarta lah, voorijder lah, hari minggu jauh-jauh mau ke bandung cuman buat jelasin baju kotak-kotak lah, transparansi di youtube berlebihan lah..
Semangat ya para BSH!!
GO GO BSH!! emoticon-I Love Indonesia (S)
baru aja menjabat mas boz emoticon-Big Grin

kalo menuhin janji ini kayaknya butuh waktu..........
soalnya bgun stadion butuh dana gede...........
kepentingan umum lebih penting daripada golongan gan emoticon-Big Grin
mending dukung gubernur baru ini benahin dulu tuh banjir ma macet emoticon-I Love Indonesia (S)
Jakmania sabar kaleeee, masih banyak hal2 prioritasss yg jauhhhhhh lebih penting emoticon-Hammer2

Stadion utk Persija hanyalah soal GENGSI emoticon-Najis
Quote:Original Posted By Ab_Angk66
Jakmania Tagih Janji Jokowi Bangun Stadion untuk Persija ... janji tinggal janjii ???

Kelompok suporter pendukung klub Persija Jakarta, Jakmania, menagih janji Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, yang pernah berjanji akan membangun stadion untuk klub kebanggaan warga Jakarta itu.

Saat kampanye pemilihan gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017 lalu, pasangan Joko Widodo dan Basuki Tjahja Purnama menjanjikan akan membangun stadion itu.

“Kami berharap Gubernur Jokowi segera merealisasi pembangunan stadion untuk Persija, memberikan rumah untuk Persija, ...,” ujar Ketua Umum Jakmania, Muhammad Lariko Ranggamone kepada Tribunnews.com, Jumat (16/11/2012).

http://www.tribunnews.com/2012/11/16...-untuk-persija


Quote:Original Posted By kasakkusuker
Tapi semangat aja deh buat para BSH nyerang sana-sini, mulai dari stadion jakarta lah, voorijder lah, hari minggu jauh-jauh mau ke bandung cuman buat jelasin baju kotak-kotak lah, transparansi di youtube berlebihan lah..
Semangat ya para BSH!!
GO GO BSH!! emoticon-I Love Indonesia (S)


INGAT ... INGAT .. dalam 5 tahun kedepan, diharuskan !!!!

... jakarta bebas macet dan banjir ...

... eh, stadion sepak bola untuk persija juga duuunnnkkkkkk...... emoticon-Big Grin
APBD 2012 harus menggunakan warisan foke...yg 2013 lagi disusun sama jokowi, moga2 anggaran ke sana ada...kaya si jokowi udh menjabat bertahun2 aja, asli goblok nih yg menuntut buru2 emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By jioe88
APBD 2012 harus menggunakan warisan foke...yg 2013 lagi disusun sama jokowi, moga2 anggaran ke sana ada...kaya si jokowi udh menjabat bertahun2 aja, asli goblok nih yg menuntut buru2 emoticon-Cape d... (S)


Jakmania Tagih Janji Jokowi Bangun Stadion untuk Persija ... janji tinggal janjii ???

mantep bro, 2012 tinggal 1 bulan lagi,, ada gak alokasi pembebasan lahan dan pembangunan stadion sepak bola nya UNTUK TAHUN 2013 .... siiipp deh ...

kalo gak ada ... SI JOKOWI ADALAH MANUSIA PEMBUAL DAN PEMBOHONG BESAR ...
Quote:Original Posted By Ab_Angk66


Jakmania Tagih Janji Jokowi Bangun Stadion untuk Persija ... janji tinggal janjii ???

mantep bro, 2012 tinggal 1 bulan lagi,, ada gak alokasi pembebasan lahan dan pembangunan stadion sepak bola nya UNTUK TAHUN 2013 .... siiipp deh ...

kalo gak ada ... SI JOKOWI ADALAH MANUSIA PEMBUAL DAN PEMBOHONG BESAR ...


selesai di susun harus nunggu persetujuan DPRD dl...emang bangun dgn duit dari kantong sendiri? maksa amat bro emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By jioe88


selesai di susun harus nunggu persetujuan DPRD dl...emang bangun dgn duit dari kantong sendiri? maksa amat bro emoticon-Ngakak



artinyaaa ......... ?? PEMBUAL DAN PEMBOHONG BESAR KANN ... hahahahaha ... SELURUH WARGA JAKARTA sudah ditipu oleh orang yang menamakan dirinya JOKOWI ..... demi nafsu syahwat kekuasaan, segala cara dihalalkan, termasuk tipu menipu,,, wah wah wah ... , emoticon-Big Grin ...
Haloo teman teman,
kalian merasa gak TS Ab_Angk66 adalah provokasi dari dahulu yg harus kita hentikan !



emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
bangun stadion sendiri sono... emoticon-Cape d... (S)
sabar bang, baru jg sebulan menjabat, blm 1thn emoticon-Matabelo
sknya kagak sabaran deh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Thamrinmen
Haloo teman teman,
kalian merasa gak TS Ab_Angk66 adalah provokasi dari dahulu yg harus kita hentikan !



emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


inilah, contoh nyata, pembantu-pembantu JOKOWI, yaitu orang yang menghalalkan segala cara (pembual dan penipu) demi syahwat kekuasaan ... satu lagi penipu telah datang di JAKARTA ...
buseettt... nagih janjinya keq debt collector leasing aja, baru aja satu bulan musti bangun stadion? masih banyak nyang lebih penting kalee gan emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By Ab_Angk66


artinyaaa ......... ?? PEMBUAL DAN PEMBOHONG BESAR KANN ... hahahahaha ... SELURUH WARGA JAKARTA sudah ditipu oleh orang yang menamakan dirinya JOKOWI ..... demi nafsu syahwat kekuasaan, segala cara dihalalkan, termasuk tipu menipu,,, wah wah wah ... , emoticon-Big Grin ...



kalo sudah di anggarkan dan DPRD tidak setuju kog bisa2nya nyalahin jokowi ? statement ente kalo jokowi pembohong dan penipu terlalu dini bro...kebodohan jgn dipamer2in donk apalagi di forum umum seperti kaskus emoticon-Ngakak
Jakmania tuh pada pinter pinter super genius. dikiranya bangun stadion bisa dalam sebulan jokowi menjabat..


G E N I U S



Pejwan Closed