Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a7a8be532acfc22f000092/kocak-tanya-jawab-malaikat-dengan-arwah-abg-ababil
[kocak] Tanya jawab malaikat dengan arwah ABG ababil
Gan ane dapet sms beginian dari alayers bikin ngakak sumpah....hahaha

Tanya jawab malaikat dengan arwah ABG ababil.
Nih gan tanya jawabnya...cekidoootttt.

♣ Ketika ABG jaman skrng mninggal di usia muda. dan menghadap malaikat di alam kubur kmudian dtanya..
MALAIKAT: kamu tau, kamu berada dimana sekarang?
ABG: ada di hatimu.
MALAIKAT: siapa tuhanmu?
ABG: kasih tau gax yaah..!!
MALAIKAT: siapa nabimu?
ABG: mau tw ajjah, apa mw tw bangedd?
MALAIKAT: kamu tau tidak di bawah sana kerikil neraka jahanam panasnya 90x api di dunia?
ABG: teruuuss gw harrus bilang woow gituh.
MALAIKAT: saya pastikan kamu masuk neraka jahannam.
ABG: Ciyyuuuss Miyyappah?
MALAIKAT:
Spoiler for BUKA:


Hahahaha Gendeng


[kocak] Tanya jawab malaikat dengan arwah ABG ababil

Jangan Di Tiru Ya Gan......wkwkwkwkw
[kocak] Tanya jawab malaikat dengan arwah ABG ababil[kocak] Tanya jawab malaikat dengan arwah ABG ababil[kocak] Tanya jawab malaikat dengan arwah ABG ababil

hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..





Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
ciuz gan gak bole di tiru??? ?? hehe
ini ada pict ny kok gan wkwk
sumpah ngakak abis ane gan
mayan bikin nyengir gan
Bwahahahahaha

Harusnya si malaikat juga bilang gini ---->> INI CIYUS LHO
.........asli ngakak guling2 ane gan
Trus kata Malaikatnya gini gan :
iiiuuuuhh, MASALAAAH BUAAT LOOEE.....!!!! Langsung deh dtendang ama malaikatnya
haaaaaaaaaaa remaja alayers
Gan.........


ABG yang cuman kenal dunia tuch GAN
....
sableng tu orang...

stres2 dah tuh malaikat ngadepin tuh bocah
×