alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a7a8be532acfc22f000092/kocak-tanya-jawab-malaikat-dengan-arwah-abg-ababil
[kocak] Tanya jawab malaikat dengan arwah ABG ababil
Gan ane dapet sms beginian dari alayers bikin ngakak sumpah....hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Tanya jawab malaikat dengan arwah ABG ababil.
Nih gan tanya jawabnya...cekidoootttt.

♣ Ketika ABG jaman skrng mninggal di usia muda. dan menghadap malaikat di alam kubur kmudian dtanya..
MALAIKAT: kamu tau, kamu berada dimana sekarang?
ABG: ada di hatimu.
MALAIKAT: siapa tuhanmu?
ABG: kasih tau gax yaah..!!
MALAIKAT: siapa nabimu?
ABG: mau tw ajjah, apa mw tw bangedd?
MALAIKAT: kamu tau tidak di bawah sana kerikil neraka jahanam panasnya 90x api di dunia?
ABG: teruuuss gw harrus bilang woow gituh.
MALAIKAT: saya pastikan kamu masuk neraka jahannam.
ABG: Ciyyuuuss Miyyappah?
MALAIKAT:
Spoiler for BUKA:


Hahahaha Gendeng emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


[kocak] Tanya jawab malaikat dengan arwah ABG ababil

Jangan Di Tiru Ya Gan......wkwkwkwkw
[kocak] Tanya jawab malaikat dengan arwah ABG ababil[kocak] Tanya jawab malaikat dengan arwah ABG ababil[kocak] Tanya jawab malaikat dengan arwah ABG ababil

hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..

emoticon-Rate 5 Star



Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Najis
ciuz gan gak bole di tiru??? emoticon-Wink?? hehe
ini ada pict ny kok gan wkwk emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
sumpah ngakak abis ane gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mayan bikin nyengir gan
Bwahahahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Harusnya si malaikat juga bilang gini ---->> INI CIYUS LHO emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak.........asli ngakak guling2 ane gan
Trus kata Malaikatnya gini gan :
iiiuuuuhh, MASALAAAH BUAAT LOOEE.....!!!! Langsung deh dtendang ama malaikatnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak haaaaaaaaaaa remaja alayers
emoticon-Repost Gan.........
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ABG yang cuman kenal dunia tuch GAN
emoticon-Ngakak....emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak sableng tu orang... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
stres2 dah tuh malaikat ngadepin tuh bocah
×