alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a785582775b41519000015/abis-digenjot-pacar-cewek-digilir-3-teman
Abis Digenjot Pacar, Cewek Digilir 3 Teman !!!
Quote:Kerelaan Bunga (17), nama asal, menyerahkan keperawanannya harus dibayar dengan penyesalan seumur hidup. Baru saja melayani birahi kekasihnya, cewek jelita ini malah dipaksa melayani 3 pria lagi.

Perbuatan biadab itu dilakoni SF, warga Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara itu usai mengajak Bunga (17) berjalan-jalan. Lelah berkeliling kota, cewek yang menetap satu kecamatan dengan SF itu dibawa ke rumah AR (23), teman tersangka di Tanah Jambo Aye.

Setiba di lokasi, SF lantas membawa Bunga masuk ke dalam kamar. Selama berada di ruangan tertutup tersebut, pelaku merayu agar korban bersedia melakukan hubungan seks. Karena dijanjikan akan dinikahi dan bertanggungjawab, Bunga akhirnya rela ditelanjangi.

Setelah puas melampiaskan nafsu purbawinya, SF segera keluar kamar. Ternyata di ruang tamu sudah menunggu tiga temannya, yakni AR selaku pemilik rumah, TF (23) dan FZ (19). SF pun mempersilahkan ketiga temannya untuk mencicipi tubuh mulus Bunga.

Merasa dapat kesempatan emas, AR, TF dan FZ buru-buru masuk. Ketiganya memaksa Bunga melayani hubungan seks. Secara bergantian ketiganya menggauli cewek malang itu. Karena terus dipaksa melayani, Bunga sampai pingsan.

“Rupanya aksi mereka telah dipantau sejumlah warga setempat. Sehingga pada Minggu (11/11) dini harinya, warga menggerebek rumah itu. Kemudian bersama korban dibawa ke meunasah. Karena pelakunya banyak, kasus diserahkan ke Polsek dan diteruskan ke unit PPA Polres. Sayangnya TF berhasil kabur dari sergapan massa,” ujar Kasat Reskrim AKP Achmad Fauzy.

Ketiganya dijerat pidana terhadap kesopanan/ persetubuhan dan pencabulan. Pasal 81 ayat (1) dan (2) Yo Pasal 82 UU RI NO 23 tahun 2002, tentang perlindungan anak. (zub/bud)


sumber


kasian bunga jadi korban gombal mautnya om PONG emoticon-Shutup

Pemeran utama : P*****i
Pemeran pendukung :
1.KK
2.Khoo
3.Ora...
bunga lagi bunga lagi emoticon-Big Grin

ini gara2 masalah Khoontol pasti
Quote:Original Posted By marSENSOR
bunga lagi bunga lagi emoticon-Big Grin

ini gara2 masalah Khoontol pasti



Bukan aku , Mar. emoticon-Cool

Kalo lihat usianya itu kesukaannya si Pong , Mar. emoticon-Stick Out Tongue
Apa nih.Skenario bgt.Pasti ada 3gp nya nih.
namanya icon kembang desa bgt, bunga.. hadeuuh bnyk bgt kasus beginian emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Malopetaka
Apa nih.Skenario bgt.Pasti ada 3gp nya nih.

minta link nya gan...

Quote:Original Posted By Khoontol



Bukan aku , Mar. emoticon-Cool

Kalo lihat usianya itu kesukaannya si Pong , Mar. emoticon-Stick Out Tongue


yg bener om ?

kalau om pong gak mengikut sertakan om thool , bagaimana cara exe nya emoticon-Bingung (S)
wkwkwkw....loco gan kayanya jiwa korsanya tinggi banget ne !!!
Quote:Original Posted By marSENSOR
bunga lagi bunga lagi emoticon-Big Grin

ini gara2 masalah Khoontol pasti


Quote:Original Posted By Khoontol



Bukan aku , Mar. emoticon-Cool

Kalo lihat usianya itu kesukaannya si Pong , Mar. emoticon-Stick Out Tongue


hahaha. ada" aja nih. kelakuan kalian berdua ya jgn"? hahaha. emoticon-Ngakak
qd gann. emoticon-Ngakak
udah 1 v 1 , digangbang lagi emoticon-Nohope
bunga pulakk namanya emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By Khoontol



Bukan aku , Mar. emoticon-Cool

Kalo lihat usianya itu kesukaannya si Pong , Mar. emoticon-Stick Out Tongue



sudha 17 tahun itu bukan aku thooll...emoticon-Mad

KK ga mungkin soalnya dia doyannya ama granny

apalagi OR doyannya ama 20an

pasti ini kmu kan thooll ngaku hayooo...emoticon-Mad

aku sih ga mungkin wong udah 17 tahun,....emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By mummila
namanya icon kembang desa bgt, bunga.. hadeuuh bnyk bgt kasus beginian emoticon-Cape d... (S)

itu salah satu yg ane ga suka gan, nama yg indah malah sering bgt buat nama samaran korban asusila emoticon-Frown