alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a78464e574b4df3d000040/video-mesum-siswi-aceh-beredar
Video Mesum Siswi Aceh Beredar !!!
Quote:Aris Murizal (19) memang ABG bejad. Setelah berhasil menggauli pacarnya malah kabur. Parahnya lagi, ia pun menyebar rekaman video mesum mereka. Sekolah-sekolah di Aceh sontak heboh.

Rekaman video mesum yang diambil menggunakan kamera ponsel itu, akhirnya sampai ke tangan Mawar (15), korban. Teman-teman sekolah, serta keluarga Mawar pun kebagian tayangan dewasa itu, kemarin (14/11).

Perbuatan mantan pacar itu, sontak membuat Mawar mencak-mencak. Ia pun naik pitam lantas mengadu kepada orangtuanya. Tak menyangka kegiatan sang anak sudah terlalu jauh, kasus ini selanjutnya dilaporkan ke polisi.

Dalam hitungan jam, Aris Murizal diringkus petugas dan dijebloskan ke tahanan. Dalam pemeriksaan tersangka mengakui, sudah tiga kali menggauli Mawar di kediamannya, Kecamatan Tanah Luas, Lhoksukon.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Aceh Utara AKP Achmad Fauzy, kejadian ini berlangsung pada setiap Minggu di Bulan April 2012 lalu. “Kejadian kemarin pada April, Minggu siang sekira pukul 14.00 WIB. Sementara baru terungkap ketika keluarga korban datang melapor. Menurut anaknya, dia dijemput sang pacar dan diajak ke rumah tersangka. Setiba di TKP, mereka tidak langsung berhubungan karena ada orang tua dan adik AMZ (Aris Murizal). Kemudian menonton televisi bersama-sama, lantas tak lama berselang orang tua dan saudara tersangka keluar. Di saat itulah langsung terjadi persetubuhan,” beber AKP Achmad.

Disela-sela adegan intim tersebut, ternyata AMZ mengambil HP dan merekam adegan mesum keduanya. “Meski sempat dilarang, tapi tetap saja dia melakukannya. Usai bersetubuh, korban diantar pulang kembali. Sementara tanpa sepengetahuan Mawar, video mesum disebarluaskan,” kata Kasat.

Setelah mendapat laporan, petugas langsung melacak keberadaan AMZ dan akhirnya pelaku didapati sedang berada di sebuah warung kopi di desanya pada Rabu (8/11) lalu dan kini ia ditahan di sel Polres untuk diperiksa lebih lanjut. Ia dijerat dengan pidana terhadap kesopanan / persetubuhan dan pencabulan , Pasal 81 ayat (1) dan (2) Yo Pasal 82 UU RI NO 23 tahun 2002, tentang perlindungan anak. (zub/rakyat.aceh/bud)


sumber

kasian si mawar.......



NB: jgn minta barbuknya ...........source codenya susah di dapat emoticon-Ngakak
RIZAL lagi pelakunnya emoticon-Cape d... (S)

kasian si Rizal mesti kena cambuk di Aceh tar emoticon-Big Grin
sebenernya kalo masalah ginian yang salah tuh penyebar...
coba kalo ga disebar emoticon-Ngakak (S)
korbanya bernama mawar pantesan beritanya heboh banget. kalau korbannya bernama bunga udah biasa kali emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By friscomputer
sebenernya kalo masalah ginian yang salah tuh penyebar...
coba kalo ga disebar emoticon-Ngakak (S)


terus kenapa ariel dipenjara emoticon-Big Grin
Gw jadi inget kasus Ariel Noah,knp siih dia hrs dihukum?Itu kan dosa dia,mndingan dikimpoii az sm Luna..Sisanya biar jadi urusan ALLAH SWT az Video Mesum Siswi Aceh Beredar !!!emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Quote:Original Posted By RyuKnightly

NB: jgn minta barbuknya ...........source codenya susah di dapat


paling gk kasi ilustrasinya dunk om, biar mengena nie trit

jaman sekarang kudu hati2 kalo pacaran

apalagi kalo masih labil emoticon-Nohope

mang ababil anak muda jaman sekarang emoticon-Cape d...
lagian aneh" aja, pake disebasr segala. ujung"nya malu"in aja. ckckckk.
Quote:Original Posted By 2Abang
korbanya bernama mawar pantesan beritanya heboh banget. kalau korbannya bernama bunga udah biasa kali emoticon-Ngakak

mksd agan yang ini ya?emoticon-Malu
http://www.kaskus.co.id/thread/50a78...gilir-3-teman/

kebetulan TS nya sama..
pengamat dunia perkimpoian ABG nih kyknya..emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Peace
berkurang satu perawan di indonesia emoticon-Sorry
Kalo gw jd bapak nya Mawar bakal gw tukar tambah si Mawar ke Ms Keyko.Kalo dapet daun muda dari Ms Keyko kan bs bikin Mawar2 yg lain.emoticon-Matabelo
Bejaaaat....
beuhh... bikin kasus beginian di aceh emoticon-Takut (S)
Video Mesum Siswi Aceh Beredar !!!

_Ckckck....peu malee kaom mantong____


Quote:Thread yang gak kalah menarik



Quote:Original Posted By Malopetaka
Kalo gw jd bapak nya Mawar bakal gw tukar tambah si Mawar ke Ms Keyko.Kalo dapet daun muda dari Ms Keyko kan bs bikin Mawar2 yg lain.emoticon-Matabelo


emoticon-Ngakak gwe gan baca post ente .

*Sarap ,

Quote:Original Posted By RyuKnightly


sumber

kasian si mawar.......



NB: jgn minta barbuknya ...........source codenya susah di dapat emoticon-Ngakak


tenang gan, i'm working on it. emoticon-Big Grin

sukur-2 bisa diliat, jadi penasaran emoticon-Embarrassment
ryu... jangan bikin thread hoax dong ... emoticon-Embarrassment
si mawar marah karena videonya disebar kok, bukan karena disetubuhi.. emoticon-Kiss (S)