alexa-tracking

Video Mesum Siswi Aceh Beredar !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a78464e574b4df3d000040/video-mesum-siswi-aceh-beredar
Video Mesum Siswi Aceh Beredar !!!
Quote:


sumber

kasian si mawar.......



NB: jgn minta barbuknya ...........source codenya susah di dapat emoticon-Ngakak
RIZAL lagi pelakunnya emoticon-Cape d... (S)

kasian si Rizal mesti kena cambuk di Aceh tar emoticon-Big Grin
sebenernya kalo masalah ginian yang salah tuh penyebar...
coba kalo ga disebar emoticon-Ngakak (S)
korbanya bernama mawar pantesan beritanya heboh banget. kalau korbannya bernama bunga udah biasa kali emoticon-Ngakak
Quote:


terus kenapa ariel dipenjara emoticon-Big Grin
Gw jadi inget kasus Ariel Noah,knp siih dia hrs dihukum?Itu kan dosa dia,mndingan dikimpoii az sm Luna..Sisanya biar jadi urusan ALLAH SWT az Video Mesum Siswi Aceh Beredar !!!emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Quote:


paling gk kasi ilustrasinya dunk om, biar mengena nie trit

jaman sekarang kudu hati2 kalo pacaran

apalagi kalo masih labil emoticon-Nohope

mang ababil anak muda jaman sekarang emoticon-Cape d...
lagian aneh" aja, pake disebasr segala. ujung"nya malu"in aja. ckckckk.
Quote:

mksd agan yang ini ya?emoticon-Malu
http://www.kaskus.co.id/thread/50a78...gilir-3-teman/

kebetulan TS nya sama..
pengamat dunia perkimpoian ABG nih kyknya..emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Peace
berkurang satu perawan di indonesia emoticon-Sorry
Kalo gw jd bapak nya Mawar bakal gw tukar tambah si Mawar ke Ms Keyko.Kalo dapet daun muda dari Ms Keyko kan bs bikin Mawar2 yg lain.emoticon-Matabelo
Bejaaaat....
beuhh... bikin kasus beginian di aceh emoticon-Takut (S)
Quote:


emoticon-Ngakak gwe gan baca post ente .

*Sarap ,

Quote:


tenang gan, i'm working on it. emoticon-Big Grin

sukur-2 bisa diliat, jadi penasaran emoticon-Embarrassment
ryu... jangan bikin thread hoax dong ... emoticon-Embarrassment
si mawar marah karena videonya disebar kok, bukan karena disetubuhi.. emoticon-Kiss (S)
×