alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a778fe20d719e27c00005f/hati-hati-buat-yang-punya-bulu-djembut
Hati-hati! Buat Yang Punya Bulu Djembut.
Hati-hati! Bakteri Ini Doyan Hinggap di Rambut Kemaluan

Hati-hati! Buat Yang Punya Bulu Djembut.
[quote=]Jakarta, Menumbuhkan rambut kemaluan memang ada plus minusnya sendiri. Tapi bila tak pintar-pintar merawat dan menjaga kebersihan organ intim, bisa-bisa rambut kemaluan malah jadi sarang bakteri.

Jika Anda tak bisa menjaga kebersihan organ intim, ada beberapa jamur dan bakteri yang suka hinggap dan bersarang di rambut kemaluan, yang tentu saja akan menimbulkan perasaan tak nyaman.

Salah satu bakteri yang doyan hinggap di rambut kemaluan adalah Trichomycosis axillaris, seperti dilansir Timesofindia, Sabtu (17/11/2012).

Trichomycosis axillaris merupakan kolonisasi bakteri dangkal dari rambut, yang bisa hinggap di daerah bantalan kelenjar keringat, seperti ketiak dan daerah kemaluan.

Bila bakteri ini sudah hinggap, Anda akan menemukan semacam lapisan berwarna putih, oranye atau kuning di atas rambut kemaluan. Tapi ini bukanlah penyakit, tidak ada gejala dan dapat disembuhkan. Trichomycosis axillaris biasanya lebih umum terjadi pada pria ketimbang wanita.

Penyebab

Pertumbuhan bakteri adalah hasil dari keringat dan kelembaban. Oleh karena itu, sering ditemukan pada rambut ketiak dan rambut kemaluan. Tapi karena wanita lebih sering mencukur rambut di daerah intimnya, Trichomycosis axillaris lebih sering terjadi pada pria.

Pengobatan

1. Mencukur rambut kemaluan
2. Mencuci daerah kemaluan dengan air dan sabun secara teratur.
3. Bubuk dapat diterapkan agar tetap kering.
4. Bila kondisinya semakin parah, Anda bisa menggunakan antibiotik
(mer/vit)
[url=http://health.detik..com/read/2012/11/17/155139/2093289/1390/hati-hati-bakteri-ini-doyan-hinggap-di-rambut-kemaluan?l992203755]sumber[/url] [/quote]

nah lo, ati2 nih yang demen melihara bulu djembut panjang2.
jika sakit berlanjut hubungi vbot emoticon-Ngakak
Sebentar ya Mon ,

Khoontol lihat dulu.




Momon tunggu dulu ya.
Momen yg pas buat dibahas om Thool, kalo gak ada Djembut apa kata dunia emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Khoontol
Sebentar ya Mon ,

Khoontol lihat dulu.




Momon tunggu dulu ya.


nah lo om ...coba ikuti tips di berita , mana tau keluhan om tentang ketombean bisa ilang emoticon-Shutup
jembut mending jangan lu cukur gan.....

lu cukur jadi pendek sakit lo tar kena bulu selangkangan lo malah merah2 gatal2 emoticon-Big Grin

kalo dah panjang nanti juga putus sendiri karena tarik sana sini
kayanya tetangga sebelah lagi ada yg kena masalah dengan bulu jembut deh....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Pongasi
kayanya tetangga sebelah lagi ada yg kena masalah dengan bulu jembut deh....emoticon-Ngakak


oo yang ketombean ya gan? emoticon-Big Grin oopss emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By nevertalk
Momen yg pas buat dibahas om Thool, kalo gak ada Djembut apa kata dunia emoticon-Ngakak


Kalo punyak NeverTalk , ada nggak ??? emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By RyuKnightly


nah lo om ...coba ikuti tips di berita , mana tau keluhan om tentang ketombean bisa ilang emoticon-Shutup


Aku nunggu testinya si Momon , Ryu.. emoticon-Ngakak (S)
ilustrasinya mana itu handuk bukan jembut emoticon-Shutup

ayo yang di bulunya ada kutu ngaku
kalo agan2 ada kutunya masih mending, nah gak kebayang kalo sista2 yang banyak kutunya bisa explore ke gua tuh kutu emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngacir
Untung ane gak kena bakteri. Wong sering ane seritin emoticon-Malu (S)

gak omdo, ini nih cara ampuh, basmi kutu dan bakteri Djembut
Hati-hati! Buat Yang Punya Bulu Djembut.

bisa PM ane kalo minat
ini anak2 smp malah bahas ginian di BP emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By nevertalk
Untung ane gak kena bakteri. Wong sering ane seritin emoticon-Malu (S)

gak omdo, ini nih cara ampuh, basmi kutu dan bakteri Djembut
Hati-hati! Buat Yang Punya Bulu Djembut.

bisa PM ane kalo minat


Wuaahh keren ... emoticon-Belo

Meski caranya konvensional tapi ampuh juga.


Ayooo ... pesen ke NeverTalk. emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By Khoontol


Wuaahh keren ... emoticon-Belo

Meski caranya konvensional tapi ampuh juga.


Ayooo ... pesen ke NeverTalk. emoticon-Recommended Seller


Monggo dipesan om thool, dijamin Djembut dan kutu rontok semua
loh kalo dicukur bukanya nanti jadi tajem yah ? emoticon-Bingung emoticon-Takut:
Itu foto ane kok curiga isinya batangan ya emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Dhika4
loh kalo dicukur bukanya nanti jadi tajem yah ? emoticon-Bingung emoticon-Takut:


Jgn dicukur bang, dicabut satu satu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Dhika4
loh kalo dicukur bukanya nanti jadi tajem yah ? emoticon-Bingung emoticon-Takut:


cuma tajem sesaat doang gak bikin berdarah. malah bikin gatel-gatel enak emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By pakmomon
Hati-hati! Bakteri Ini Doyan Hinggap di Rambut Kemaluan

Hati-hati! Buat Yang Punya Bulu Djembut.


nah lo, ati2 nih yang demen melihara bulu djembut panjang2.


Tapi jgn salah kaprah juga itu jemfud juga ada fungsi lain. Dia juga berfungsi meredam hentakan yg berlebih. Cuba ente ferhatikan kenapa bentuknya berulir spert itu, pasti ada fungsi fegas disitu!
Quote:Original Posted By nevertalk


cuma tajem sesaat doang gak bikin berdarah. malah bikin gatel-gatel enak emoticon-Malu (S)


gatel enak bijimane? melepuh merah2 iye gan emoticon-Ngakak (S):
Quote:Original Posted By marSENSOR


oo yang ketombean ya gan? emoticon-Big Grin oopss emoticon-Malu (S)


hahahahanjrett,..emoticon-Ngakak (S)

ketombean ap kudis gan?? emoticon-Big Grin

siapa sih yg agan maksud?? emoticon-Embarrassment
×