alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a76e2405346a924f0000df/prilaku-dahlan-iskan-yang-buat-anggota-komisi-vii-dpr-risih
Prilaku Dahlan Iskan yang Buat Anggota Komisi VII DPR Risih
cuma pengen ngeshare aja gan emoticon-Big Grin

gmn komentar agan2 sekalian setelah ngeliat video ini emoticon-thumbsup

moga2 ane ga salah ya gan ngeshare video ini emoticon-Big Grin

youtube-thumbnail

gak jauh beda ma sinetron2 gitu deh
Gajah di pelupuk mata tidak tampak, kuman di seberang lautan tampak

ngomong soal etika kok ya gak ngaca mba'.
halnya pencintraan tak habis2
rapat kemaren itu ane tonton gan hehe..keliatan banget kok kalo anggota DPR itu mau balas dendam sama pak DI karena laporan ke BK.,.liat aa yang pada ngomong itu mesti pada uung2 nya nyinggung soal upeti BUMN hahaha.. DPR KATROK!!!
wakil kita disana kek gt emoticon-Cape d... (S)
itu kan botol minum dimasuin ke dalem baju agar hangat, masa di permasalahin ma anggota dpr, dodol bgt kyk gada hal yg lbh penting aja emoticon-Cape d... (S)
jadi menurut mba' itu para menteri dan anggota DPR harus selalu berwibawa, dan harus memakai kendaraan yg bagus tiap berpergian ??
inget mba', yg menggajimu itu rakyat, sedangkan saat ini banyak rakyat dalam kemiskinan...
rakyat miskin aja bayr pajak buat menggaji anda, tapi kontribusi anda buat rakyat miskin gak terlihat tuh,,
DPR oon...mending bubarin aja wakil rakyat. ga efektif buat rakyat
penting gak seh mbak DPR mbahas itu,
walaupun hanya potongan video yg gak menggambarkan sikap keseluruhan dia dalam rapat, tetep aja yg disampaikan gak penting.

pake ngomong mobil lucu, bilang aja jelek mobilnya.
yg penting halal
mending di bubarin aja lah....

inget aja kata almarhum gusdur yg mau nge bubarin, kelakuan nya kaya anak TK... emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By gembelistana
mending di bubarin aja lah....

inget aja kata almarhum gusdur yg mau nge bubarin, kelakuan nya kaya anak TK... emoticon-Embarrassment


Bukan bubarin, tp copot aja semua yg ga beres!
ya biar aja lah....saya ini sebagai rakyat sudah eneg sebenernya ke semua jajaran pemerintahan yg selalu memakai "topeng" , mending apa adanya saja...udah ga jamannya sekarang pake "topeng kemunafikan"!!
ga malu ama jilbab, Tante???emoticon-Malu (S)
lebih etis mana ?

nyimpen aqua di baju apa korup !

gituh ajah kok repoot

hoi : yg tau nocannya dng...bs umpan ke ane emoticon-Malu (S)
tuh betina pake jilbab tp mulutnya bau koloremoticon-Matabelo
×