alexa-tracking

Hah, Djohar Arifin Jual Rumah Hari Senin?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a76aba2775b4a66600007a/hah-djohar-arifin-jual-rumah-hari-senin
Breaking News! 
Hah, Djohar Arifin Jual Rumah Hari Senin?
Quote:

Gan ane mau sharing kabar aja nih tentang Djohar Arifin dan pertandingan Indonesia VS Timor Leste, Silahkan dibaca gan! emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:

Quote:

Kaskuser yg baik selalu meninggalkan jejak. emoticon-I Love Kaskus (S)
Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star gan kalo berkenan
Ane juga ga nolak kalo dikasih emoticon-Cendol (S) emoticon-Ngakak (S)
namanya jg demi timnas gan,
tapi untuk kedepannya emang manajemen pssi perlu dibenahin lg.

maju terus timnas indonesia.
Besok2 Coba deh pertandingannya di Luar jakarta yang jarang ada hiburan ...... maju terus PSS dan TimNas ... apapun hasilnya di AFF ......terus dukung ...
inilah realitas sepakbola di Indonesia saat ini. tapi bagaimanapun tetep dukung TIMNAS yang sah dimanapun, kapanpun. Bravo TIMNAS, Bravo PSSI emoticon-Kiss
kemaren dikasih pemerintah malah jual mahal. emoticon-Ngakak
ada yang tahu gak kemarin Indonesia vs Kamerun berapa banyak pengunjungnya . Lihat dari tv sih sedikit . cuman satu sisi doank.
Quote:


sudah cebok dulu sana.. trus kumur...

pemerintah siapa? andi malarangeng? bentar lagi masuk jeruji besi tu orang
Djohar Arifin mau jual rumah, tahan sampai hari Senin ya Pak, soalnya kata tante Feni Rose: "hari Senin harga naik."


pernyataan ini yang gue suka...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak,,sukses aja deh buat Timnas...emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


kok bisa tau? dukun ya gan? emoticon-Ngakak
ya sebelum masuk jeruji diterima dulu uangnya gan. emoticon-Ngakak
apapun hasil dari aff
tetep dukung timnas yg resmi.

mavia sepakbola masih belum ikhlas klo rezimnya runtuh
Kalau sampai jual rumah, ya bodoh dan konyol.
×