alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a762e748ba54b668000104/pemeriksaan-benda-tajam
pemeriksaan benda tajam
Nih pengalaman ane baru-baru ini gan.

Pas ane baru pulang kerja sekitar jam 11 malam, ane liat di sekeliling pengendara motor melaju lancar. Tiba2 ada seorang aparat menghentikan laju motor ane dan berkata
"selamat malam pak, maaf mengganggu perjalanan anda sejenak. Saya hanya bertugas melaksanakan pemeriksaan benda tajam dan obat-obatan terlarang". (sambil menunjukkan surat tugasnya). Dan ane hanya bilang "oh.... Iya pak silahkan" (sambil gemeteran). Aparatnya bilang lagi "bisa di buka jok nya pak? ". Lha ane buka deh itu jok, sangking gemeternya dan pikiran ane gak karu2an ane buka sekalian penutup bahan bakar. Pak aparatnya bilang "mau isi bensin mas? Ini hanya pemeriksaan saja kok. emoticon-Cape deeehh Dan silahkan lanjutkan perjalanan anda"
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
Asembbbb ane jadi di ketawain sama aparatnya, pesen ane buat yang baca jangan sampai tuh kejadian menimpa agan2 sekalian karna sangat memalukan. emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
ketujuuuuh
wkwkwkkw emoticon-Ngakak ane bacanya gan. wkwk emoticon-Big Grin
yah si agan TS grogi diliatin ama aparat emoticon-Ngakak

keep posting gan yg lebih lucu lagi
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By OisNevermore
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
keep posting emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2


makasih banyak gan, baik banget seh. . . . .

ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
keep posting emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By poelsCORP
yah si agan TS grogi diliatin ama aparat emoticon-Ngakak

keep posting gan yg lebih lucu lagi
emoticon-Cool


groginya kenapa yang lain nggak di brentiin malah ane yang di berentiin. hehehe

Quote:Original Posted By poelsCORP
yah si agan TS grogi diliatin ama aparat emoticon-Ngakak

keep posting gan yg lebih lucu lagi
emoticon-Cool


Quote:Original Posted By OisNevermore
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
keep posting emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2



nice jokes gan mpe lemes ane ketawa mulu
pemeriksaan benda tajampemeriksaan benda tajampemeriksaan benda tajam


Spoiler for JANGAN DIBUKA !!:
ts salting padahal kan gk bawa sajam
emoticon-Wink
Quote:Original Posted By KayaNada
ts salting padahal kan gk bawa sajam
emoticon-Wink


karna ane juga belum pernah berurusan dengan aparat sebelume,. hehehehe
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan hahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalau agan gak salah ya gak usah takutlah gan
santai aja emoticon-Cool







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
emang disangka polisi jual bbm ya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yongduan99
emang disangka polisi jual bbm ya gan emoticon-Ngakak


haha, petugas SPBU_nya gan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak....sip...sip
Quote:Original Posted By OisNevermore
wkwkwkkw emoticon-Ngakak ane bacanya gan. wkwk emoticon-Big Grin


pemeriksaan benda tajampemeriksaan benda tajampemeriksaan benda tajam

hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..

emoticon-Rate 5 Star



Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
ente sarap... emoticon-Ngakak
pemeriksaaan lagi dunk gan.. wkwkwkwkw.. ngakakkk...emoticon-Ngakak
hahahaha si agan salah tingkah sampe kaya di pom bensin mau buka tutup tangkiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak