Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a762e748ba54b668000104/pemeriksaan-benda-tajam
pemeriksaan benda tajam
Nih pengalaman ane baru-baru ini gan.

Pas ane baru pulang kerja sekitar jam 11 malam, ane liat di sekeliling pengendara motor melaju lancar. Tiba2 ada seorang aparat menghentikan laju motor ane dan berkata
"selamat malam pak, maaf mengganggu perjalanan anda sejenak. Saya hanya bertugas melaksanakan pemeriksaan benda tajam dan obat-obatan terlarang". (sambil menunjukkan surat tugasnya). Dan ane hanya bilang "oh.... Iya pak silahkan" (sambil gemeteran). Aparatnya bilang lagi "bisa di buka jok nya pak? ". Lha ane buka deh itu jok, sangking gemeternya dan pikiran ane gak karu2an ane buka sekalian penutup bahan bakar. Pak aparatnya bilang "mau isi bensin mas? Ini hanya pemeriksaan saja kok. Dan silahkan lanjutkan perjalanan anda"

Asembbbb ane jadi di ketawain sama aparatnya, pesen ane buat yang baca jangan sampai tuh kejadian menimpa agan2 sekalian karna sangat memalukan.
ketujuuuuh
wkwkwkkw ane bacanya gan. wkwk
yah si agan TS grogi diliatin ama aparat

keep posting gan yg lebih lucu lagi
Quote:Original Posted By OisNevermore
ane bantu ya gan
keep posting


makasih banyak gan, baik banget seh. . . . .

ane bantu ya gan
keep posting
Quote:Original Posted By poelsCORP
yah si agan TS grogi diliatin ama aparat

keep posting gan yg lebih lucu lagi


groginya kenapa yang lain nggak di brentiin malah ane yang di berentiin. hehehe

Quote:Original Posted By poelsCORP
yah si agan TS grogi diliatin ama aparat

keep posting gan yg lebih lucu lagi


Quote:Original Posted By OisNevermore
ane bantu ya gan
keep posting



nice jokes gan mpe lemes ane ketawa mulu
pemeriksaan benda tajampemeriksaan benda tajampemeriksaan benda tajam


Spoiler for JANGAN DIBUKA !!:
ts salting padahal kan gk bawa sajam
Quote:Original Posted By KayaNada
ts salting padahal kan gk bawa sajam


karna ane juga belum pernah berurusan dengan aparat sebelume,. hehehehe
lucu gan hahahaha
kalau agan gak salah ya gak usah takutlah gan
santai aja







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
emang disangka polisi jual bbm ya gan
Quote:Original Posted By yongduan99
emang disangka polisi jual bbm ya gan


haha, petugas SPBU_nya gan.
....sip...sip
Quote:Original Posted By OisNevermore
wkwkwkkw ane bacanya gan. wkwk


pemeriksaan benda tajampemeriksaan benda tajampemeriksaan benda tajam

hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..





Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
ente sarap...
pemeriksaaan lagi dunk gan.. wkwkwkwkw.. ngakakkk...
hahahaha si agan salah tingkah sampe kaya di pom bensin mau buka tutup tangki
×