alexa-tracking

ABG yang Mengaku Dijual Ayahnya Jadi PSK Berbohong?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a745f9e474b4257b000096/abg-yang-mengaku-dijual-ayahnya-jadi-psk-berbohong
Love 
ABG yang Mengaku Dijual Ayahnya Jadi PSK Berbohong?
ABG yang Mengaku Dijual Ayahnya Jadi PSK Berbohong?
ilustrasi 12 th kemudian


EH (12), remaja perempuan yang mengaku dijual ayahnya untuk melayani hidung belang setelah ibunya tewas karena kecelakaan, ternyata cenderung berbohong.

Itu terungkap setelah Sunarno (52) dan Suyatinah (44), pasangan suami istri yang mengaku orangtua kandung EH, mendatangi Kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Jumat (16/11/2012) sore.

Keduanya sangat yakin EH yang kini dalam perlindungan Komnas PA di Rumah Aman, adalah anak kandung mereka.

"Dia anak kami. Dia meninggalkan rumah sejak 9 November lalu dan tak kembali," kata Sunarno yang diaminkan Suyatinah, saat menemui Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait di kantornya.

Sunarno yang sehari-hari bekerja sebagai sopir taksi, mengaku sangat yakin bahwa EH adalah putrinya, setelah melihat tayangan salah satu stasiun televisi, Jumat pagi.

"Saya nonton sama ibunya. Begitu ada tayangan itu, saya bilang sama ibunya, bu, itu anak kita," ungkap Sunarno.

Sunarno bersama istrinya lalu mendatangi stasiun TV yang dimaksud, untuk mencari keberadaan anaknya. Oleh wartawan stasiun TV, pasutri dibawa ke Kantor Komnas PA.

Diberitakan sebelumnya, EH mengaku kabur dari rumah karena dijual ayahnya, untuk melayani lelaki hidung belang. Itu terjadi sepeninggal ibu EH yang tewas karena kecelakaan.

EH mengaku sejak Agustus dipekerjakan sebagai PSK oleh ayahnya. Setiap bulan, ia dipaksa melayani hasrat seksual 5-6 pria hidung belang. Ironisnya, yang harus dilayani EH kebanyakan adalah teman-teman ayahnya, yang katanya sesama tukang ojek.

EH yang mengaku anak tunggal, dijual kepada para penghuni tempat kos. Bayarannya Rp 300 ribu-Rp 400 ribu sekali kencan.

Tak tahan dengan derita yang dialaminya, EH nekat melarikan diri dari rumah kontrakan ayahnya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (13/11/2012) lalu.

Ia pergi ke Terminal Kalideres. Seorang anggota bantuan polisi (banpol) kemudian mengantarnya ke Kantor Stasiun Televisi Indosiar. (*)
Quote:
emoticon-Blue Repost



wow...anak ingusan aja sekarang pandai ngibul...ngga beda jauh sama anggota dewan yg tersandung kasus emoticon-Ngakak
musti di cek dulu tuh mbah, siapa tau orang tua yang dateng itu palsu, kayak di film film mbah emoticon-Ngakak
lah

berarti yang tukang ojek itu gak jadi dipenjara dong

ABG nya punya threadnya gak, kali ada nocannya

BTW ilustrasinya repost, cari lagi yang lebih ngangkat emoticon-Malu (S)
ahhh bijimana sih nih...padahal komnas perlindungan anak dkk nya udah menggebu2 nyalahin pemerentah supaya bisa orgasme dijadiin headline media....emoticon-Amazed
kentang deh jadinya...emoticon-Nohope
ilutrasinya sedikit lagi n nangung emoticon-Mad (S)
jadi dia masih ting ting

lah? terus yang kemarin ane pake siapa dong?

wuih..cari tambahan uang dengan cara ngibul. gaya ABG jaman sekarang klo lagi ga punya uang. atau pengen numpang tenar biar masuk televisi ya
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


ABG yang Mengaku Dijual Ayahnya Jadi PSK Berbohong?
ABG yang Mengaku Dijual Ayahnya Jadi PSK Berbohong?
walah brani2 nya itu anak emoticon-Najis
Quote:Original Posted By SognBeg
lah

berarti yang tukang ojek itu gak jadi dipenjara dong

ABG nya punya threadnya gak, kali ada nocannya

BTW ilustrasinya repost, cari lagi yang lebih ngangkat emoticon-Malu (S)


ini ID bukan biasa buat trit kriminal...emoticon-Embarrassment
bentar tak cari dulu...nih lagi mau nyari soalnya barusan ada badai...emoticon-Takut (S)
Belajaran dari sinetron kali ya!! Sering banget tuh adegan-adegan beginian tayang!! (pengalaman sebagai mantan penonton sinetron ga mutu) emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Lumpia.Semarang
jadi dia masih ting ting

lah? terus yang kemarin ane pake siapa dong?


lha makainya dimana? emoticon-Bingung (S)
ya amplopemoticon-Cape d... (S)
sampe rumah bakalan di gantung neh anak...emoticon-Cape d... (S)
ah kalo emang udah niat mo jadi perek ya jadi perek yang jujur ndak usah ngibul emoticon-Big Grin

*kemaren juga ada bispak yang "jualan" ngakunya buat pengobatan anaknya, trus ngaku buat ngubur anaknya juga (baru aja meninggal) akhirnya ketahuan juga boonnga emoticon-Ngakak (S)
aduhhhh knp lg ma ni anak ..kasian ortunya.. emoticon-Cape d... (S)

tp mending bohong dah dari pada yg kemaren tu jujur..
Quote:Original Posted By Lumpia.Semarang
jadi dia masih ting ting

lah? terus yang kemarin ane pake siapa dong?



itu kambing gw
yg lepas gan emoticon-Mewek
Yg bener yg mana nih emoticon-Bingung (S) secara ane kemaren dah posting di thread yg sebelumNya biliang anak itu korbanNya...malah pake ngomel2 segala lg, masa harus di edit sih...kan sama aja menjilat ludah sendiri emoticon-linux2
aneh2 aja nih anak2 skarang....
kalo sering ngelayanin harusnya gak rata dong dadanya tuh cewek..
emoticon-Big Grin
Hmmmm kok bohongnya pake acara dijual ortu segala?
apebiji na ?