alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a73c81542acf6d16000173/ahok-seorang-kafir-yang-harus-kita-lindungi
Peringatan! 
Ahok Seorang Kafir yang harus Kita Lindungi
sekedar sharing aja nih gan..!!! wagub ahok pada saat ini sedang hangat di bicarakan tentang gebrakan nya yang menurut ane super duper luar biasa,contoh nya tentang pemangkasan anggaran proyek PU & DISHUB yang dinilai sangat tidak wajar !!!tapi menurut kita yang memakai akal sehat itu sah2 saja agar meminimalisir terjadinya korupsi,akan begitu tidak terlepas juga pasti banyak yang tidak suka dengan kinerja beliau ya siapa lagi kalo bukan mafia mafia anggaran yang mengatas namakan rakyat (anggota hewan) belom juga Ormas2 yang dari awal sudah benci karna ahok itu kafir udah gitu tionghua lagi double sial jadinya kalo dilihat dari sisi politik.belum lagi pasukan sakit hati yang belum dibayar nasi bungkus nya.emoticon-Ngakak
Pasti di dalam benak agan ,agan senang dengan kinerja ahok & jokowi,sama kaya ane gan,nah ane juga punya rasa khawatir gan,ngeri terjadi yang nggak2..!!! amit amit dah,jgn sampe lah.

menurut ane Pak ahok dan keluarganya itu termasuk golongan Kafir Mu'ahid & Kafir Dzimmi yang harus dilindungi seperti halnya pada jaman nabi MUHAMMAD SAW yang melindungi kafir mu'ahid dan kafir dzimmi

definisi :
[1] Kafir Mu'ahid adalah orang kafir yang mengikat perjanjian dengan kaum Muslimin.
[2] Kafir Dzimmi adalah orang kafir yang memilih masuk dalam perlindungan kaum Muslimin dengan membayar jizyah (pajak)

dalil dalil :
Dari Shaffwan bin Sulaim dari sejumlah anak-anak Sahabat Nabi dari ayah mereka dari Rasulullah saw, beliau bersabda, "Ketahuilah, barangsiapa menzhalimi mu'ahid atau melecehkannya atau membebani di luar batas kemampuannya atau mengambil sesuatu dari hartanya tanpa kerelaan hatinya, maka akulah yang akan menggugatnya nanti pada hari kiamat," (Hasan, HR Abu Dawud [3052] dan al-Baihaqi

Nabi shalallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang membunuh seorang kafir mu’ahad, maka dia tidak akan mencium bau surga. Padahal bau surga itu telah didapati dalam perjalanan 40 tahun.” (HR. Bukhari no.3166).


kandungan dalil nya :
Haram hukumnya berlaku zhalim terhadap kafir Mu'ahid[1] dan kafir Dzimmi[2]. Oleh karena itu, Ibnu Qayyim al-Jauziyyah berkata dalam kitab Ahkaam Ahlidz Dzimmah (I/34), "Tidak boleh memberatkan mereka dengan beban yang tidak sanggup mereka pikul dan tidak boleh menyiksa mereka karena telat membayarnya serta tidak boleh mengurung mereka dan memukul mereka."
Kaum Muslimin tidak boleh mengambil buah-buahan dan harta benda milik ahli dzimmah tanpa seizin mereka apbila mereka telah menunaikan kewajiban mereka.


Jadi gitu loh gan,mari kita semua saling menghormati dan menjaga..!!! Bukan hanya Pak ahok yang kita jaga tapi masih banyak yang lain juga ..!!! emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please


sumber dalil nya dari al quran dan hadist,tpi bisa juga liat disini www.konsultasisyariah.com


SALAM DAMAI UNTUK SELURUH KELUARGA INDONESIA emoticon-I Love Indonesia (S) (KASYAT)
bukan seorang muslim tp bertindak sangat islami,yg lain banyak ngaku2 muslim tp kelakuan kayak setan......makan duit rakyat,gak kira2...duit pengadaan al qur'an pun diembat,sama sekali gak ada takut2nya...
dalil ente gak berlaku dimari bos

ahok kafir bagi umat islam
dan islam adalah kafir bagi ahok
woi lounge tuh di tikungan pertama bukan disini.



Quote:Original Posted By SognBeg
dalil ente gak berlaku dimari bos

ahok kafir bagi umat islam
dan islam adalah kafir bagi ahok


ini bukan dalil ane bro,tpi dari al qur'an dan hadist..!!! klo ahok kafir bagi umat islam knapa dia dipercaya buat jadi wagub DKI Jakarta. padahal Penduduk jakarta sebagian besar beragama Islam (86,31 persen), selebihnya beragama Kristen (9,46 persen)..
Quote:Original Posted By SognBeg
dalil ente gak berlaku dimari bos

ahok kafir bagi umat islam
dan islam adalah kafir bagi ahok


masih berlaku boz emoticon-Big Grin
buktinya menang pilkada kemaren emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ngelenk
menurut ane Pak ahok dan keluarganya itu termasuk golongan Kafir Mu'ahid & Kafir Dzimmi yang harus dilindungi seperti halnya pada jaman nabi MUHAMMAD SAW yang melindungi kafir mu'ahid dan kafir dzimmi

definisi :
[1] Kafir Mu'ahid adalah orang kafir yang mengikat perjanjian dengan kaum Muslimin.
[2] Kafir Dzimmi adalah orang kafir yang memilih masuk dalam perlindungan kaum Muslimin dengan membayar jizyah (pajak)


oohh ... jadi kalo kita ini kafir ... terus mau aman ... kita sebaiknya bayar pajak ya ... pinter juga ya si alex tirta ... pantes hotelnya aman dari serangan fpi ... tengkyu ya ts ... gw jadi nambah ilmu ... emoticon-Kiss:

btw kl gw mo bayar pajak juga biar aman ... kontaknya ke sapa ya ... ?? bisa bantu kasih pencerahan ... ??

Many Thanks ya ts atas penjelasannya

Best Regards,

D137ER
Kafir yang mau hidupnya aman
Quote:Original Posted By ngelenk


ini bukan dalil ane bro,tpi dari al qur'an dan hadist..!!! klo ahok kafir bagi umat islam knapa dia dipercaya buat jadi wagub DKI Jakarta. padahal Penduduk jakarta sebagian besar beragama Islam (86,31 persen), selebihnya beragama Kristen (9,46 persen)..


karena ahok orang politik bos

jadi dalil ente gak berlaku

maksudnya gak perlu bawa2 dalil kafir bla bla bla

gak berlaku
HATI - HATI DENGAN SEGALA BENTUK PROVOKASI


emoticon-No Sara Please
Quote:Original Posted By ngelenk


ini bukan dalil ane bro,tpi dari al qur'an dan hadist..!!! klo ahok kafir bagi umat islam knapa dia dipercaya buat jadi wagub DKI Jakarta. padahal Penduduk jakarta sebagian besar beragama Islam (86,31 persen), selebihnya beragama Kristen (9,46 persen)..

Karena ini politik, bukan agama.
Ente mau jadi Oma Irama yang nggak bisa pisahin politik sama agama?
Tanya Gan.
Kira-kira penjelasan kafir itu, seperti apa Gan?

emoticon-Matabelo
mana beritanya?
kl cuma opini silahkan masuk gang pertama trus belok kiri, lurus, ada perempatan belok kanan, nah disitu loung tempat ngobrol

emoticon-Ngakak

+1 aja deh emoticon-Malu (S)
Kurang pas kalo posting dimari gan
tambah banyak aja trit gaje gini emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By ngelenk


ini bukan dalil ane bro,tpi dari al qur'an dan hadist..!!! klo ahok kafir bagi umat islam knapa dia dipercaya buat jadi wagub DKI Jakarta. padahal Penduduk jakarta sebagian besar beragama Islam (86,31 persen), selebihnya beragama Kristen (9,46 persen)..


terus gw musti bilang wow gtu?..makanya dikit-dikit jgn bawa-bawa segala sesuatu yg menyangkut isu SARA.....yg koar koar bawa bawa agama biasanya perbuatan sama perbuatannya tidak lurus....contohnya :mending ahok drpd bang haji rhoma irama klo menurut ane......
ga usah dilindungi gan, tapi diteladani saja kita butuh ahok2 lain lebih banyak buat jakarta lebih maju
melindungi ahok kewajiban kita bersama sbg rakyat indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
ini politik jadi jangan bahas agama dimarih...udah basi emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By -= D137ER =-


oohh ... jadi kalo kita ini kafir ... terus mau aman ... kita sebaiknya bayar pajak ya ... pinter juga ya si alex tirta ... pantes hotelnya aman dari serangan fpi ... tengkyu ya ts ... gw jadi nambah ilmu ... emoticon-Kiss:

btw kl gw mo bayar pajak juga biar aman ... kontaknya ke sapa ya ... ?? bisa bantu kasih pencerahan ... ??

Many Thanks ya ts atas penjelasannya

Best Regards,

D137ER
Kafir yang mau hidupnya aman


gak gitu juga gan,klu ente bayar pajak terus ente jadi profokator sama aja boonk,yang dimaksud itu ente kafir n ente bayar pajak terus hidup normal & berkelakuan baik nah ente dapat jaminan keamanan lah..!!! nah itu berlaku dinegara islam ane gak tau klo di indonesia !!! di sini ane cuma ngasih tau klo musllim itu gak boleh menindas kafir dzzimi,krna mereka kafir yang dilindungi tapi ada juga loh kafir yang harus di perangi..!!!
Quote:Original Posted By Hydrophobic
melindungi ahok kewajiban kita bersama sbg rakyat indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
ini politik jadi jangan bahas agama dimarih...udah basi emoticon-Najis (S)


Sebagai sesama warga negara, ya harus saling melindungi.
Saya mau tanya sama agan TS, yg berhak mengkafirkan orang itu siapa? Duh, masih ada aja pemikiran SARA yg kek gini.. emoticon-Cape d... (S)
×