alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a7369b2675b43f24000106/tak-simpatik-dengan-demo-beginian
Thumbs down 
Tak simpatik dengan demo beginian.
Sabtu, 17/11/2012 13:00 WIB

Demo Saat Long Weekend, Malioboro Macet Total

Yogyakarta - Aksi demo yang digelar 50an mahasiswa di Titik Nol Kilometer Yogyakarta di saat liburan panjang ini, membuat arus lalulintas di JL Malioboro dan sekitarnya macet total. Aksi demo menolak komersialisasi pendidikan oleh Aliansi Mahasiswa Menggugat ini pun membuat warga yang melintas menjadi tak simpatik.

Beberapa pengedara mobil dan motor pun membunyikan belnya keras-keras dan meminta agar demo segera bubar. Dalam aksi ini para mahasiswa membuat lingkaran di tengah-tengah perempatan titik nol kilometer.

"Mas bubar Mas, macet semua ini. Kasian andong, becak pada gak bisa jalan. Kami juga Bangsa Indonesia mas," kata seorang Ibu dari dalam jendela mobil, saat terjebak macet disekitar lokasi demo, Sabtu(17/11/2012).

Pengendara lain yang melintaspun, semuanya berkali-kali meminta agar demo tidak digelar di tengah jalan. Kemacetan panjang terlihat terjadi dari arah utara dari Jl Malioboro, kemudian dari arah selatan, banyak bus-bus besar wisata hampir tak bisa bergerak.

Melihat suasana tidak kondusif, para mahasiswa langsung bergandengan tangan lebih erat dan berteriak agar tidak terprovokasi. Mereka tetap melanjutkan aksinya.

Aksi para mahasiswa ini menyorot tentang UU NO 12 tahun 2012 tentang pendidikan tinggi yang didalamnya mengatur otonomi kampus dan mengizinkan universitas asing, ada di Indonesia. Hal tersebut dinilai berdampak pada mahalnya biaya pendidikan. Pendidikan telah dijadikan komoditi dan mahasiswa sebagai konsumenya.

"Pendidikan semakin mahal dan rakyat miskin semakin sulit untuk mengakses dunia pendidikan. Hak rakyat untuk mengenyam pendidikan yang harusnya jadi tanggung jawab negara, sudah tidak dipedulikan lagi oleh negara," kata Feri saat berorasi.

Dalam aksi ini, para mahasiswa menuntut agar UU no 12 tahun 2012 tentang pendidikan tinggi segera dicabut, Mencabut UU No 20 tahun 2003 tentang sistem pendidikan nasional, dan menolak komersialisasi pendidikan.

[url]http://news.detik..com/read/2012/11/17/130028/2093218/10/demo-saat-long-weekend-malioboro-macet-total?9922022[/url]


Komenya :

Macet lagi , macet lagii ...
Gara gara si demo liwat.
yang demo itu kebanyakan pendatang yang mencari sebungkus nasi emoticon-Malu (S)..silakan dicek kalo ga percoayaa
demo cuma mendapat caci maki dari sesama pemakai jalan. percuma saja deh demo nya
"Pendidikan semakin mahal dan rakyat miskin semakin sulit untuk mengakses dunia pendidikan. Hak rakyat untuk mengenyam pendidikan yang harusnya jadi tanggung jawab negara, sudah tidak dipedulikan lagi oleh negara," kata Feri saat berorasi.

Hak pemakai jalan gimana mas? Mhs goblokemoticon-Mad
Demo yang egois seperti ini yang menjauhkan mahasiswa dari rakyat.

Semoga mahasiswa sana segera menyadari..
orang lagi pada liburan mhasiswa goblok gini malah demo emoticon-thumbdown
yang namanya demo apapun alasannya memang menyebalkan klo sudah mengganggu kepentingan umum emoticon-Cape d... (S),bukan gitu caranya cari perhatian....dasar mental kacung tuh orang2 yg suka demo emoticon-Najis (S)
pinter banget cari muka,demo kok dimalioboro emoticon-Ngakak
pasti banyak cewe disana emoticon-KissQuote:Original Posted By black_
yang demo itu kebanyakan pendatang yang mencari sebungkus nasi emoticon-Malu (S)..silakan dicek kalo ga percoayaa

malioboro emang tempat apa,gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By black_
yang demo itu kebanyakan pendatang yang mencari sebungkus nasi emoticon-Malu (S)..silakan dicek kalo ga percoayaa


haha, lumayan makan nasi bungkus gratis mungkin gan emoticon-Ngakak (S)
demo yang sopan donk............
Nice info gan emoticon-thumbsup
nih atas gw nais inpo nais inpo mulu.. orang sarap ! emoticon-Gila
dimana-mana yg namanya kelakuan para pecandu nasi bungkus itu emang menjijikan ! emoticon-anjing

btw ga disebut mahasiswa dari perguruan tinggi mana yang demo... jangan2 mahasiswa jadi jadian lagi...
Bikin demo saat week-end dianggap cara terbaik untuk mengisi waktu luang.

Di hari kerja kan mereka menuntut ilmu.

Dasar para mahasiswa kurang kerjaan.
kaum terpelajar gitu loohhhh... emoticon-Ngacir
sama gan, lama2 jadi antipati dgn demo2 beginian. malah merusak
Quote:Original Posted By KELIRUMOLOGI.
Sabtu, 17/11/2012 13:00 WIB

Demo Saat Long Weekend, Malioboro Macet Total

Yogyakarta - Aksi demo yang digelar 50an mahasiswa di Titik Nol Kilometer Yogyakarta di saat liburan panjang ini, membuat arus lalulintas di JL Malioboro dan sekitarnya macet total. Aksi demo menolak komersialisasi pendidikan oleh Aliansi Mahasiswa Menggugat ini pun membuat warga yang melintas menjadi tak simpatik.

Beberapa pengedara mobil dan motor pun membunyikan belnya keras-keras dan meminta agar demo segera bubar. Dalam aksi ini para mahasiswa membuat lingkaran di tengah-tengah perempatan titik nol kilometer.

"Mas bubar Mas, macet semua ini. Kasian andong, becak pada gak bisa jalan. Kami juga Bangsa Indonesia mas," kata seorang Ibu dari dalam jendela mobil, saat terjebak macet disekitar lokasi demo, Sabtu(17/11/2012).

Pengendara lain yang melintaspun, semuanya berkali-kali meminta agar demo tidak digelar di tengah jalan. Kemacetan panjang terlihat terjadi dari arah utara dari Jl Malioboro, kemudian dari arah selatan, banyak bus-bus besar wisata hampir tak bisa bergerak.

Melihat suasana tidak kondusif, para mahasiswa langsung bergandengan tangan lebih erat dan berteriak agar tidak terprovokasi. Mereka tetap melanjutkan aksinya.

Aksi para mahasiswa ini menyorot tentang UU NO 12 tahun 2012 tentang pendidikan tinggi yang didalamnya mengatur otonomi kampus dan mengizinkan universitas asing, ada di Indonesia. Hal tersebut dinilai berdampak pada mahalnya biaya pendidikan. Pendidikan telah dijadikan komoditi dan mahasiswa sebagai konsumenya.

"Pendidikan semakin mahal dan rakyat miskin semakin sulit untuk mengakses dunia pendidikan. Hak rakyat untuk mengenyam pendidikan yang harusnya jadi tanggung jawab negara, sudah tidak dipedulikan lagi oleh negara," kata Feri saat berorasi.

Dalam aksi ini, para mahasiswa menuntut agar UU no 12 tahun 2012 tentang pendidikan tinggi segera dicabut, Mencabut UU No 20 tahun 2003 tentang sistem pendidikan nasional, dan menolak komersialisasi pendidikan.

[url]http://news.detik..com/read/2012/11/17/130028/2093218/10/demo-saat-long-weekend-malioboro-macet-total?9922022[/url]


Komenya :

Macet lagi , macet lagii ...
Gara gara si demo liwat.


wah gan gambarnya ga kliatan gan
mahasiswa'mana ?
kalau memang pendidikan mahal ya sudah cari tempat belajar yang lebih murah/ kerja sambil kuliah.
saya sendiri dulu semester 2 sudah kerja jualan jadi sales.