alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a7353c05346a5a1d000000/wah-ternyata-selain-ke-jerman-dpr-juga-kunker-ke-inggris
Ngakak 
Wah! Ternyata Selain ke Jerman DPR Juga Kunker ke Inggris
Sabtu, 17/11/2012 13:37 WIB

Jakarta - Badan Legislasi (Baleg) DPR melakukan serangkaian kunjungan kerja (kunker) ke luar negeri dalam rangka pembahasan RUU Keinsinyuran. Ternyata, selain ke Jerman, Baleg DPR juga akan terbang ke Inggris.

"Panja (RUU Keinsinyuran) itu isinya 28 orang, yang ke Jerman 11 orang, yang ke Inggris 12 orang," kata Ketua Baleg DPR, Ignatius Mulyono, saat dihubungi detikcom, Sabtu (17/22/2012).

"Kita memandang di internasional itu Jerman dan Inggris bisa dicontoh," tambahnya.

Ignatius menerangkan rombongan pertama yang ke Jerman akan berangkat Sabtu (17/11) malam ini. Rombongan itu dipimpin oleh Wakil Ketua Baleg DPR Sunardi Ayub. Setelah rombongan pertama kembali pada 23 November, rombongan kedua kemudian berangkat ke Inggris 23 November malam. Rombongan kedua dipimpin oleh Wakil Ketua Baleg Achmad Dimyati Natakusumah.

"Setelah menyelesaikan tugas di DPR 19-23 November, saya dan Pak Dimyati berangkat 23 malam," ujarnya.

Ignatius mengatakan dua kunker ini khusus untuk membahas RUU Keinsinyuran. Dia menilai RUU ini penting untuk mengantisipasi C-AFTA yang akan membebaskan pekerja luar negeri masuk ke Indonesia.

"Kalau sekarang tidak dipersiapkan, kita akan kemasukan insinyur-insinyur luar negeri. Dan mereka itu menempatkan insinyur Indonesia itu stratanya di bawah mereka," paparnya.

Jika tak segera dipersiapkan dalam sebuah UU, Ignatius khawatir semua proyek pembangunan di Indonesia akan jatuh ke insinyur-insinyur asing. "Bisa-bisa pekerjaan di Indonesia jatuh ke asing semua. Ini kita pakai untuk melindungi proyek-proyek kita agar tak ke tangan asing," imbuhnya.

[url]http://news.detik..com/read/2012/11/17/133749/2093231/10/wah-ternyata-selain-ke-jerman-dpr-juga-kunker-ke-inggris?9911012[/url]

Komenya:

Wuahhh .... , uangnya banyak ya. emoticon-Belo
Tergantung para petinggi di negara ini, proyek mau jatuh ke tangan asing ato tidak. Hahaha..

Aje bisa anggota hewan..
DPR kerjanya cuma menghambur2kan uang rakyat kerja nggak pada becus.
Koq gw sebagai rakyat gak ditanyain setuju ato kagak yah?
Sangat disayangkan untuk membahas UU Keinsinyuran hanya berkunjung ke Jerman dan Inggris, mestinya sekalian ke Perancis, Swedia, Amerika Serikat, Jepang, Korea Selatan. Di negara-negara itu insinyur2nya juga hebat2. Biar makin mantab Undang-undang-nya. Jadi jangan nanggung2.
Toh, sama saja akan dikecam...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nice info gan emoticon-thumbsup
di jerman mungkin mereka kunjungan ke bang foke..minta jatah yg belom dikasih.

ke inggris, mau ngarepin dapet gelar kayak pak beye emoticon-Ngakak
alah" byk jalan:"
Quote:Original Posted By KELIRUMOLOGI.
Sabtu, 17/11/2012 13:37 WIB

Ignatius mengatakan dua kunker ini khusus untuk membahas RUU Keinsinyuran. Dia menilai RUU ini penting untuk mengantisipasi C-AFTA yang akan membebaskan pekerja luar negeri masuk ke Indonesia.

"Kalau sekarang tidak dipersiapkan, kita akan kemasukan insinyur-insinyur luar negeri. Dan mereka itu menempatkan insinyur Indonesia itu stratanya di bawah mereka," paparnya.

Jika tak segera dipersiapkan dalam sebuah UU, Ignatius khawatir semua proyek pembangunan di Indonesia akan jatuh ke insinyur-insinyur asing. "Bisa-bisa pekerjaan di Indonesia jatuh ke asing semua. Ini kita pakai untuk melindungi proyek-proyek kita agar tak ke tangan asing," imbuhnya.


melindungi proyek kita, strata insinyur indo dibawah . nama ignatius ganti nama aja jadi kebo
jalan2 terus pake uang rakyat nih hehehe
panteskah bikin petisi buat bubari anggota hewan emoticon-Cape d... (S)
ANAK CETANNNN ,,NGABISIN DUIT RAKYAT MULUemoticon-Cape d... (S)
×