alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a724c020d719831000002c/berita-jalan-jalan-dpr-kunker-ke-jerman-untuk-studi-banding-ruu-keinsinyuran
Hepi 
[BERITA JALAN-JALAN] DPR Kunker ke Jerman untuk Studi Banding RUU Keinsinyuran
Quote:Jakarta - Badan Legislasi (Baleg) DPR akan melakukan kunjungan kerja ke Jerman pada 17-23 November 2012. Kunker ini dilakukan untuk studi banding RUU Keinsinyuran yang sedang dibahas di Baleg.

"Ke Jerman untuk bahas RUU Keinsinyuran," kata Wakil Ketua Baleg DPR, Achmad Dimyati Natakusumah, saat dihubungi detikcom, Sabtu (17/11/2012).

Pimpinan rombongan itu adalah Wakil Ketua Baleg yang juga Ketua Fraksi Hanura Sunardi Ayub. Dimyati tak mengetahui persis jumlah anggota DPR yang berangkat ke Jerman, namun dia memastikan jumlahnya tak lebih dari sepuluh orang. "Nggak lebih dari sepuluh. Saya sendiri jaga kantor, nggak ikut," tuturnya.

Dimyati mengatakan alasan untuk melakukan kunker ke Jerman karena RUU Keinsinyuran yang sedang dibahas adalah RUU baru. "Ini kan tidak hanya mengubah satu dua pasal, ini RUU baru," ujarnya.

Jerman dipilih sebagai negara tujuan karena merupakan salah satu negara yang keinsinyurannya paling maju di dunia. Dia berharap Indonesia dapat belajar banyak dari Jerman.

Ihwal kunker ini sudah mendapat kritik dari Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) Berlin. Menanggapi hal itu, Dimyati tak keberatan, dia malah menyampaikan apresiasinya.

"Kita apresiasi, kita harapkan PPI bisa memanfaatkan kunjungan untuk bertemu dengan delegasi. Kita mengharapkan ada masukan yang bisa diberikan," tandasnya.

[URL="http://news.detik..com/read/2012/11/17/111543/2093132/10/dpr-kunker-ke-jerman-untuk-studi-banding-ruu-keinsinyuran"]SUMBER[/URL]


acik banget jalan-jalan teyuussss.. emoticon-Kiss (S)
ditungu aksi PPI Jerman.. emoticon-Big Grin
enak bisa jalan" trs..
wah enak ya abisin anggaran jalan2 akhir taon ke jerman, semoga kena frostbite di sana emoticon-Ngakak
Nanti dikritik lagi oleh PPI lalu kena walk out.

Seperti Tantowi Yahya, Vena Melinda, Lutfi Hasan. emoticon-Matabelo

kayak gini apa gak ada LPJ nya ya??
×