alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a721271b7608920c0000a2/ini-kata-warga-bandung-tentang-artis-pilgub-jabar
Ini kata warga Bandung tentang artis pilgub Jabar
Pilgub Jabar 2013 mendatang akan disemarakan kalangan artis. Sebut saja Deddy Mizwar, Dede Yusuf, dan Rieke Diah Pitaloka. Secara popularitas, oke mereka tidak diragukan, namun akankah seiring dengan elektabilitasnya?

Ini kata Warga Bandung soal itu.

"Kalau kita lihat para calon dari artis memang sudah kenal. Apalagi kalangan artis yang sudah begitu dikenal di layar kaca setiap harinya, tapi apakah dia mampu? Ini kan yang jadi pertanyaan," kata Lukman (30), warga Kiaracondong Bandung, Jumat (16/11).

Menurut, bapak dua anak ini semua orang, baik itu pemulung, tukang sampah, birokrat dan lainnya itu adalah hak masing-masing untuk ikut dipilih. Asalkan apa maksud dari pencalonan.

"Kalau hanya mencari tahta semata, janganlah, kasian warganya. Jadi walaupun banyak artis sekarang ini, kita tidak akan gegabah untuk memilih calon pemimpin yang bakal menjadi orang nomor satu di Jabar ini," ungkapnya.

Ditemui terpisah Maryani (40) PNS guru ini mengaku, bahwa pesta demokrasi tahun 2013 ini memang lebih menarik dan kompetitif. Jika dilihat artisnya, dia menyebut calon yang ada ini bukan sembarang artis.

"Kita semua tahu kapasitas Rieke di DPR, Dede Yusuf juga bisa membawa Jabar ke arah baik. Tidak ada citra buruk dari mereka. Jadi ga masalah. Tapi saya ingin cari orang yang bisa dekat dengan rakyat. Kaya Jokowi, pasti rakyat Jabar senang," ungkapnya.

Sementara itu pengamat politik dari Universitas Parahyangan, Asep Warlan menuturkan, keberadaan artis sudah mulai diterima masyarakat saat terjun ke dunia politik. Namun di Pilgub ini justru ini juga menjadi ajang pembuktian.

"Ini harus dibuktikan, agar masyarakat lebih percaya bahwa artis juga bisa memimpin Jabar," tuturnya saat dihubungi wartawan.

Lanjut Asep, jika pencalonan sekarang dari kalangan artis kini bisa sukses, pada Pemilukada yang akan datang masyarakat tak ragu lagi memilih artis.

sumber

Khomeninya :

emoticon-Smilie Kalo kata Kaskuser sendiri bagaimana emoticon-Smilie
say no to oneng ! ga dah sama si rieke ... nih orang mulut nya kotor emoticon-Smilie kasus kompensasi untuk penduduk timor leste ajah sama dia ga di kocorin padhaal tuh dana dari bank dunia bukan dari pemerintah indonesia yg sampe sekarang ketahan di Bank2 pemerintah !

dede yusuf ... wah kang blm keliatan neh tindak tanduknya kecuali yg longsor di ciwidey beberapa taun lalu emoticon-Smilie

yg lain .... gubernur jabar sekarang lumayan tp kurang keras emoticon-Smilie FPI kudu tunduk bukan dia yg tunduk meskipun dari PKS yah emoticon-Smilie
pilkada jabar kemarin dede yusuf bisa menang karena dapet dukungan suara dari ibu ibu yang notabenenya sering diem dirumah nonton sinetron

sedangkan mahasiswa-mahasiswa yang seharusnya lebih berpendidikan dan lebih bisa ngerti urusan politik kea gini malah pada golput cuma gara gara males ke TPS

ini nih yang bikin males emoticon-Nohope

gak terlalu berharap banyak deh buat pilkada jabar tahun ini, palingan gak bakalan jauh beda sama pilkada jabar kemarin emoticon-Cape d... (S)
keputusan diambil berdasarkan suara pemirsa sinetron emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By O*o*N
say no to oneng ! ga dah sama si rieke ... nih orang mulut nya kotor emoticon-Smilie kasus kompensasi untuk penduduk timor leste ajah sama dia ga di kocorin padhaal tuh dana dari bank dunia bukan dari pemerintah indonesia yg sampe sekarang ketahan di Bank2 pemerintah !

eh?, masih ada link soal kasus rieke itu gak?
dulu aku gak ngikutin emoticon-Bingung (S)
hebat ya jokowi....sekarang jadi tolak ukur calon gubernur
mudah2an jabar mendapat pemimpin yang bisa membawa kebaikan bukan mengejar kepentingan pribadi atau golongan
Quote:Original Posted By O*o*N
say no to oneng ! ga dah sama si rieke ... nih orang mulut nya kotor emoticon-Smilie kasus kompensasi untuk penduduk timor leste ajah sama dia ga di kocorin padhaal tuh dana dari bank dunia bukan dari pemerintah indonesia yg sampe sekarang ketahan di Bank2 pemerintah !

dede yusuf ... wah kang blm keliatan neh tindak tanduknya kecuali yg longsor di ciwidey beberapa taun lalu emoticon-Smilie

yg lain .... gubernur jabar sekarang lumayan tp kurang keras emoticon-Smilie FPI kudu tunduk bukan dia yg tunduk meskipun dari PKS yah emoticon-Smilie


apa ane ga salah denger gan?? apa sih prestasi si heriawan selain baliho" gede / spanduk" spanjang jalan ngasih ucapan kepada rakyatnya..disisipi poto DP nya gede" emoticon-Najis

Quote:Original Posted By UchaUcha
pilkada jabar kemarin dede yusuf bisa menang karena dapet dukungan suara dari ibu ibu yang notabenenya sering diem dirumah nonton sinetron

sedangkan mahasiswa-mahasiswa yang seharusnya lebih berpendidikan dan lebih bisa ngerti urusan politik kea gini malah pada golput cuma gara gara males ke TPS

ini nih yang bikin males emoticon-Nohope

gak terlalu berharap banyak deh buat pilkada jabar tahun ini, palingan gak bakalan jauh beda sama pilkada jabar kemarin emoticon-Cape d... (S)
keputusan diambil berdasarkan suara pemirsa sinetron emoticon-Cape d... (S)


ga ada pilihan..seperti yg pilkada yg lalu"...yang terburuk dari yg paling buruk emoticon-Cape d... (S)

ane sendiri warga bandung, belum melihat calon gubernur yang menurut ane bisa tuk memimpin jabar emoticon-Big Grin
asal jangan si oneng ajeeee


terus juga , baru2 ini gw liat di infotainment

si desuf kepergok sering maen ke panti pijat plus plus di pondok indah

udah gitu mesen cewe terapis esek2 yang paling mahal lagi

emoticon-Ngakak

gw bukannya asal ngetik , tanya aja ma media infotainment kalo ga percaya
Quote:Original Posted By UchaUcha

eh?, masih ada link soal kasus rieke itu gak?
dulu aku gak ngikutin emoticon-Bingung (S)


link ga ada gan, ga di ekspose krn dana triliunan dan bisa jd polemik kl sampe masyarakat luas tau, narasumber lsg yg debat sama rieke pas kenapa dana tsb di tahan2 alesan nya indonesia lagi ketimpa bencana jadi harus na dana di alokasikan kesana ???? padahal bukan duid pemerintah tp lsg dari bank dunia untuk pengungsi timtim. ups terlalu oot ... cek ajah gan di mbah gogle tp kalimat tsb diatas pasti ga akan muncul emoticon-Smilie you know lah kenapa emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Vnothy.net


apa ane ga salah denger gan?? apa sih prestasi si heriawan selain baliho" gede / spanduk" spanjang jalan ngasih ucapan kepada rakyatnya..disisipi poto DP nya gede" emoticon-Najis



ga ada pilihan..seperti yg pilkada yg lalu"...yang terburuk dari yg paling buruk emoticon-Cape d... (S)



TIBATAN NU SEJEN GAN ... da eweuh deui emoticon-Frown ... ASAL JGN DADA ! ASAL JGN ONEK !! ASAL JGN DEDE !! DAN YG PALING PENTING TONG YANCE !!! emoticon-Smilie) trus saha atuh ? Alm kang Ibink da eweuh deui atuh ... #lsg pgn denger cangeghar ><
euweuh deui kitu calon nu sejen, piraku dititah milih artis.
GOLPUT DEUI ATUH UING TEH NYAH
ane pilih oneng, yg lain ngak yakin
mending kang ibing, aom kusman...atawa sakalian DARSO !!


(Tos almarhum sadayana nya ?)


#SayNoToDadaRosada
Quote:Original Posted By cheferick
mending kang ibing, aom kusman...atawa sakalian DARSO !!


(Tos almarhum sadayana nya ?)


#SayNoToDadaRosada


SATUJU PISAN !!!! kumaha mun ASEP SUNANDAR SUNARYA emoticon-Smilie jadi meh siga wayang kabeh emoticon-Smilie
bakalan sepi dah pilkada Jabar di forum BP .. kasian kaskuser Jabar gak dapet meriahnya kayak pilkada DKI lalu .. calonnya gak bermutu sama sekali .. jadi SR aja dah mendingan
jadi bingung liat pilgub jabar...udah kayak ajang X-Factor aja.....btw itu artis2 jadi wakil doank kan klo ga salah? emoticon-Cape d...

dede yusuf, mizwar atau rieke?????? sama aja kan? emoticon-Ngakak

mestinya daripada bacodin 3 artis di ats..cek dulu pasangan mereka siapa..atau pasangan mereka malah lebih parah lagi? ga ada popularitas dan track record? emoticon-Busa:

kaskus baru mau ngelawak juga yah kayak artis2 di atas? emoticon-Marah
asalnya megang oneng,
tapi males ah,
gak seru isinya artis semua,
ada yang bukan artis,tapi gak bermutu
emoticon-norose
dari pada yang 5 thn lalu nggak ada perubahan mending ganti pemimpin.toh masih banyak pilihan,contoh si rieke juga ok tuh..
Quote:Original Posted By Abisalwa
hebat ya jokowi....sekarang jadi tolak ukur calon gubernur


iya gan.
para cagub yg mau menang harus niru Jokowi nih







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Ane gak bisa pilih gan ,
Ane masih es em peh.
×