alexa-tracking

Tolong Pencerahan nya ..!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a71c71e874b47022000098/tolong-pencerahan-nya
Tolong Pencerahan nya ..!!!
Gan ane kan punya Wireless Router TR-WR543G tapi pas ane pengen upgrade gagal kemudian lampunya nyala semua itu gimana yaa ???
Tolong pencerahan nya dari agan" ??
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
Quote:


reset lah itu, ada tombol resetnya gk? (biasanya kecil n muat jarum doang)
KASKUS Ads
Quote:


Upgrade apa? Firmware? Udah ikutin langkah2nya dengan benar belom..?

Kalo udah ya mungkin gak cocok firmware nya.

Reset ulang aja dulu tuh kayak kata agan di atas..
Ok dah ane coba gan .. thanks pencerahan nya !!
Quote:


iya gan ane gagal upgrade firmware ..
ko tetep gak bisa yaa, aneh nya lampu yang ad di Router nya nyala semua gan. gimana ya ane jadi bingung ?
×