Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a70d817c12437364000002/renungan-kematianquot
RENUNGAN KEMATIAN"
Maaf gan ane nubie kalo baca ni mohon di ksh kalo ga please jangan di
lasung aja gan ni judulnya renungan kematian

mati dan tidur itu hanya beda tipis. kalo mati ROH pergi dan tak akan kembali
KALO tidur: roh pergi tapi kembali
dan apa bedanya istri MATI dengan istri tidur?ini juga beda tipis.
istri mati akan di bangunkan oleh Malaikat lalu di tanya "MAN ROBBUKA?"
TAPI istri tidur akan di bangunkan oleh suami dan di tanya "MAH ROK BUKA?"

demikian cerita dikit ane gan trimaksih

nice gan , keep post ya
#pertamax
hahah mantab dah gan
bikin ;ngakak aja dah u gan
mah rok buka
lucu banget nih mulut ane ampe pegel
Quote:Original Posted By co_dream
lucu banget nih mulut ane ampe pegel


itu kalau bini tidur pake rok gan....
hahah asli ane nie gan
wkawkkwakwa, true story gan
ngakak abis gw
bisa aja bahasanya bikin ngakak
hahah lucu dah gan
hahaha bisa aja lau
beda tipis gan... alias beti...
mah rok buka
jokesnya bikin senyum2 gan
jiahaha




kocak gan
×