Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a70bdf5b2acf141f0000c4/tukang-becak-dan-kuntilanak
Ngakak TUKANG BECAK DAN KUNTILANAK
Tukang Becak dan Kuntilanak

Malam yang dingin. Seorang tukang becak manyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya. "Wah, penumpang nih," pikir si tukang becak. Akhirnya wanita itu naik.

Tukang becak: "Mau kemana, dik?"

"Jalan aja pak, nanti
saya beritau" jawab wanita itu datar.

Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti. “Stop, bang...”,katanya.

Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah.

Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil :"Hiiii....Kuntilanakkkkkkkkk......"

Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak : "Biarin…daripada lu, tukang becak!"

wkwkwkwk......[removed]void(0);
Kocak abis gan

lanjut....
nice jokes gan
bener-bener bikin
ane sering denger tp yg pnting happy
kocak bener dah gan
gokil gan sumpah kocak abis
ditunggu postingnya lagee
Kuntinya gaul bner.. akwwakkaw

dih kocak amat lw gan hahaha
wkwkwkwkwk... ane ampe tepar ...

tu kuntilanak ampe jadi hantu juga masih najis ma tukang becak..
parah parah!!!

Nice joke gan...
...
ane udah pernah baja gan, tp tetap gokil n
HAHAHA mantapp banget gan Joke nya...
Posting terus Gan...
Garing gan...tapi cukup menhibur..
keep posting gan.

hahah kocak bener dah gan jadninya
wahaha kuntilanaknya gahol gan
Mantappp, ini benar2 joke gan....
Abizzzz.....
Quote:Original Posted By k4daldolla12
wkwkwkwkwk... ane ampe tepar ...

tu kuntilanak ampe jadi hantu juga masih najis ma tukang becak..
parah parah!!!

Nice joke gan...





ane cuma bisa aja gan biar thread agan tambah rame
nice jokes yah gan



Spoiler for BUKA GAN ....:
×