alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a70bc020d7192a56000161/ahmad-heryawan-ingin-ikuti-gaya-jokowi
Ahmad Heryawan ingin ikuti gaya Jokowi
Ahmad Heryawan ingin ikuti gaya Jokowi

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau biasa disapa Kang Aher mengaku 'naksir' dengan gaya kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi). Menurut Ahmad Heryawan, Jokowi bisa dekat dengan masyarakat dengan kesederhanaan dan ingin mengikuti gayanya.

"Yang menarik dari beliau (Jokowi) adalah sosok idealisme yang tinggi dan ingin kerja keras, juga kerja cepat," kata Ahmad Heryawan usai menerima kunjungan Jokowi di Gedung Sate, Bandung, Rabu (30/10).

Ahmad Heryawan mengaku banyak belajar dari Jokowi secara tidak langsung. Menurut politisi PKS itu, tindakan Jokowi terjun ke lapangan untuk melihat langsung keadaan warganya dan cara itu membuat seorang pemimpin bisa bahagia, juga sebaliknya.

"Tanpa resmi mengajari saya, saya belajar ke dia artinya akan mengikuti cara-cara beliau. Seperti itu yang dekat ke masyarakat, karena itu bisa membuat bahagia. Saya juga biasanya seperti itu," jelasnya.

Disanjung gubernur Jawa Barat, Jokowi justru merendah. Menurut suami Iryana Widodo itu, dia malah ingin berguru ke Ahmad Heryawan karena Kang Aher lebih dulu menjabat gubernur. "Masa saya ngajarin beliau. Saya juga bukan ngasih wejangan tapi wedangan teh di dalam," katanya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menggelar pertemuan dengan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di Gedung Sate Bandung. Sejumlah kerjasama terutama soal penanganan banjir, transportasi, hingga air minum dibahas.
Sumber:

http://id.berita.yahoo.com/ahmad-her...102836153.html



Quote:
bingung sama pks, dulu waktu hidayat kampanye foto angkat mayat di pajang pajang, sekarang aher foto angkat beras di pajang pajang

YANG PENTING OTAK ATAU OTOTNYA? EMANG ADA JAMINAN ANGKAT2 GITU PASTI MERAKYAT? SEBETULNYA KITA INI MAU PILIH GUBERNUR APA KULI PANGGUL SIH? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak masa kuli panggul gan, ya mungkin mau menonjolkan kuat dan memasyarakat, nga mungkin kan pajang foto calon lagi berjudi atau negak miras emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
apapun itu adalah bijak jika yang baik diambil dan di ikuti
Quote:Original Posted By lunasetsu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak masa kuli panggul gan, ya mungkin mau menonjolkan kuat dan memasyarakat, nga mungkin kan pajang foto calon lagi berjudi atau negak miras emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


jadi inget zaman kampanye jokowi , foto jokowi turun dari mobil gak ikut dorong mobil aja di permasalahin.

keliatan pks cuma bisa menonjolkan otot dari pada otak.
hahah gubernur raja poster, mirip si foke ini aher?? kemana aja waktu ngejabat blusukan gak??

baru-baru sekarang yah jadi tukang panggul beras, tukang jualan es. Ditempat ane aja ada calon walikota yang posternya jadi tukang sampah dan tukang sol sepatu tak lain dan tak bukan dari kader PKS.
Rakyat sudah cerdas bung
sangat di sayangkan ke daerah ane cmn nyampe posternya aja yg segede gaban ...klo orgnya gak pernah nongol ..padahal di daerah ane lom ada listrik, jalan juga kaya lebek saat (sungai kering)
aher itu sapa sih ?
Kalau memang betul mengikuti jokowi, syarat utama harus 2:

1. Tetap solid dengan wakilnya di periode pertama, pakai wakil yang sama di periode 1 untuk pilkada periode ke-2

2. Tidak ada baliho bertebaran bergambar foto dirinya di daerah pemerintahannya.

Hanya itu saja, yang perlu dituruti............ Bisa nggak? emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By doblangz
hahah gubernur raja poster, mirip si foke ini aher?? kemana aja waktu ngejabat blusukan gak??


Dia itu baru blusukan kalau diliput media massa, seperti ketika ada pesawat Russia jatuh di Kab. Bogor.
Quote:Original Posted By spiritoftheday
Ahmad Heryawan ingin ikuti gaya Jokowi

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau biasa disapa Kang Aher mengaku 'naksir' dengan gaya kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi). Menurut Ahmad Heryawan, Jokowi bisa dekat dengan masyarakat dengan kesederhanaan dan ingin mengikuti gayanya.

"Yang menarik dari beliau (Jokowi) adalah sosok idealisme yang tinggi dan ingin kerja keras, juga kerja cepat," kata Ahmad Heryawan usai menerima kunjungan Jokowi di Gedung Sate, Bandung, Rabu (30/10).

Ahmad Heryawan mengaku banyak belajar dari Jokowi secara tidak langsung. Menurut politisi PKS itu, tindakan Jokowi terjun ke lapangan untuk melihat langsung keadaan warganya dan cara itu membuat seorang pemimpin bisa bahagia, juga sebaliknya.

"Tanpa resmi mengajari saya, saya belajar ke dia artinya akan mengikuti cara-cara beliau. Seperti itu yang dekat ke masyarakat, karena itu bisa membuat bahagia. Saya juga biasanya seperti itu," jelasnya.

Disanjung gubernur Jawa Barat, Jokowi justru merendah. Menurut suami Iryana Widodo itu, dia malah ingin berguru ke Ahmad Heryawan karena Kang Aher lebih dulu menjabat gubernur. "Masa saya ngajarin beliau. Saya juga bukan ngasih wejangan tapi wedangan teh di dalam," katanya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menggelar pertemuan dengan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di Gedung Sate Bandung. Sejumlah kerjasama terutama soal penanganan banjir, transportasi, hingga air minum dibahas.
Sumber:

http://id.berita.yahoo.com/ahmad-her...102836153.html





asli emoticon-Ngakak gan dengan comment yg 1 ini. angkat mayat + angat beras. emoticon-Ngakak memanglah otak INDON.
niru-niru.......gak original nih!
emoticon-Najis cukup sekali seumur hidup ane milih nih partai emoticon-Najis
emoticon-Ngakak
sudah telat pak dhe mau ikutan jokohok emang selama 5 thn kemarin kemana aja,biar jabar di pimpin yang muda yang berkompeten biar ada perubahan..si rieke dan teten cocok untuk jabar..
Quote:Original Posted By dannn
sangat di sayangkan ke daerah ane cmn nyampe posternya aja yg segede gaban ...klo orgnya gak pernah nongol ..padahal di daerah ane lom ada listrik, jalan juga kaya lebek saat (sungai kering)


tinggalin aja gan buat apa pemimpin seperti itu di pilih lagi sebarkan seluruh kampung agan atau teman2 dan kerabat2 agan...muak aku melihat pemimpin2 seperti itu.biar indonesia ada perubahan..emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emang sesuai namanya PKS

Partai Kurang Sandaran

Partai Kiblatnya Sembarangan

Partai Kesana-Sini

Partai Koq Sontoloyo?
gak papalah meniru yang baik.







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Meniru yg bagus gpp lah emoticon-Big Grin

toh jokowi juga manusia .....
Quote:Original Posted By K.ASKUS.
gak papalah meniru yang baik.


Quote:Meniru yg bagus gpp lah

toh jokowi juga manusia .....


Meniru untuk mendapatkan dukungan rakyat (baca: ambisi pribadi) itu berbeda dengan meniru demi peningkatan kualitas pelayanan (untuk kesejahteraan umum).
ane inget kata2 pensboy pekaes disini yang bilang kalo Jokowi cuma pencitraan semata .. gak amanah .. sekarang mo ngikutin jejak ? apa gak malu ???? mending ngikutin gaya dayat aja .. moga aja sama sama kalah !!!!!!!!!!!!
5 taun memerintah, Jabar jd juara kekerasan atas agama.......... okelah itu bukan salah anda, tp adakah anda memberikan solusi? apakah anda melakukan sesuatu untuk melindungi rakyat anda yg ditindas???

adakan anda turun ke lapangan untuk mengetahui akar persoalan???

capeee deh emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)