alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Aki - Aki tiduran di jalan :cd
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a70b98e874b49820000016/aki---aki-tiduran-di-jalan-cd

Aki - Aki tiduran di jalan :cd

Spoiler for Ceritanya:



Spoiler for AKI:



Spoiler for bonus:



Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
kegarot kepala nyah sampek gundul bijituh emoticon-Berduka (S)



ra urus bonus emoticon-Najis (S)
emoticon-Kaskus Radio...dan teruus terjadih... emoticon-Kaskus Radio
by : ngONAH
gak aki aki makanya jadi begonoh emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ngonah terus om
kaya dedy buldoser tuh botak gt

bonusnyaemoticon-Matabelo
buset dah aki2 lg emoticon-Busa
lg musim aki2 kali yah emoticon-Cape d... (S)




kasihan bgt aki-aki mulu yang jadi korban emoticon-Berduka (S)
saya request yg tante2 ada gak gan emoticon-Request
Udah gak pke baju,
sayang bgt yg jadi bkan tante tante emoticon-Malu
aki aki tidurnya nyenyak banget emoticon-Matabelo, bonusnya masih berdiri emoticon-Malu (S)
gara2 cukuran di jalan tuh emoticon-Takut
botak merah segar emoticon-Belo...

wow sayatan nya gan emoticon-Matabelo
jadi ingat kakek cemper emoticon-Shutup
Quote:


owalaaah... mbah...mbah....emoticon-Cape d... (S)

jangan diperjelas gitu napa emoticon-Berduka (S)
Quote:


Quote:


puwasss .... puwasss .... puwass ? emoticon-Blue Guy Bata (L)
ketabrak apa ya kepalanya ampe begitu emoticon-Berduka (S)

yang terakhir foto nya emoticon-Belo
aki aki everywhere emoticon-Matabelo
bonusnya item-putih gan emoticon-Matabelo
sebel deh, yang paling ane harepin bosnusnya, lha ini kok nggak nongol
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di