Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a70b71197608c663000030/utak-atik
Utak Atik
Utak Atik

Puput seorang Sekertaris baru, menceritakan
pengalamannya pada salah seorang rekannya.

" Bosku punya kebiasaan menggerak-gerakkan jari
tangannya bila sedang tidak ada kerjaan. "

" Ah, itu sih hal biasa. " jawab temannya.

" Tapi, ia menggerak-gerakkan jari tangannya di seluruh
tubuhku. "


ktemu cewek ini lg wkwkwkwkwkk
wah menggerakkan diseluruh tubuh
ane juga mau kalo mamainkan tangannya ditubuh kamu...
matabelomatabelo
bisa gitu ya, lucu bener
gan dah ane
Ngakak ane gan
Ngakak ane gan
obok obok dah...
koplak.. bikin ane sakit perut aja si agan nih...
nggak ngeri sama maksudnya saya polos kak
ngak ngerti gan,
walah walah kocak ente gan
nice post
itu ngapaingan?
bos y kamfret gan
cwek ini lg
Quote:Original Posted By KcaoTriping
ane juga mau kalo mamainkan tangannya ditubuh kamu...
matabelomatabelo


wuih tangan nakal gan wkwkkw
wah anggur2 gt dng gan
jiahh...itu mah grepe grepe
Quote:Original Posted By harpaaaa
nggak ngeri sama maksudnya saya polos kak


ampun dah gan..ane juga mau kalo itu mah wkkwwk
×