alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Bali /
INDOVISION BALI, Mana aftersales mu......
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a7089d5a2acf5e450000e7/indovision-bali-mana-aftersales-mu

INDOVISION BALI, Mana aftersales mu......

Duh, gan......

Ane pasang indovision di rumah ane, di daerah Mahendradatta-malioboro, udah lama...hapir se taunan.
Awalnya bagus bgt, taun kmarin, kena badai hujan angin pun, sinyal oke....


Tapi udah sejak Tgl 15 November 2012 kmarin, sinyal ilang tiba2...... di telepon ke indovision bali, ga diangkat...telepon ke indovision jakarta ga diangkat+ga masuk2.... Udah telepon tiap hari selama 4 hari nii, ga mempan.

Udah nge tweet di tweeter nya indovision juga sama aja, ditanyaon no pelanggan tp tetep ga ada tindak lanjut nya..... Marah2 di FB page nya indovision akhirnya....

Mungkin kaskuser sekalian ada yg bisa bantu ????
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
udah coba langsung ke kantornya yang di jl. diponegoro?

saya udah pake indovision 2tahun, dulu pernah decoder rusak, nunggu 2hari diganti baru, padahal tuh decoder pernah saya pukul2 gara2 ga nyala emoticon-Ngakak

teknisi

lo dkt ane bantu gan
Wkwkwkwkwwk

Untung g suruh ganti gan mayan ganti decorder 800rb
hanya indovision yg gini bukan yg lain
langsung datang ke kantornya aja gan di jl diponegoro
pengalaman ane kalo cuma via telepon/sms/email jarang ditanggepin.. biarpun dah berkali-kali
waaah agan2 udah pernah ke kantor nya belum? antriannya kaya di bank..... paaaaanjaaaangggg, malah ada bapak2 yang bareng saya udah seminggu penuh sebelum berangkat kerja nongkrongin kantor indovision tiap hari biar di tanggepin tetep aja tu.... kita juga akhir nya seminggu baru di datengin teknisi, itu juga setelah nodong nomer hp teknisi nya sama mbak2 di carefour...
wah......

segitu parahkah indovision BALI.??? emoticon-Matabelo

padahal pingin pasang indovision.

emoticon-Sorryemoticon-Sorry
coba aja terus telponin tuh cust. service (021-5819988) yang di Jakarta dan coba main ke "http://www.forumsatelit.com/"disitu kalau gak salah ada Representativenya indovision, yang di Bali emang ngak pernah nyambung (pengalaman ane).
Kalau dulu kasus ane (Desember 2011) ada beberrapa saluran yang patah2. Teknisinya sampe udah bolak-balik gak keitung berapa kali, sampe mereka bilang, mereka musti datengin tim dari Jakarta, katanya di daerah ane (pemuda-renon) ada yang "mainin" sinyal mereka.
Waktu itu ane udah kesel banget soalnya udah hampir 2 bulan gak bener2(telpon udah hampir tiap hari), akhirnya ane bilang sama mereka kalau ane mau berhenti langganan dan ane bilang kalau ane bakal tulis di "Surat Pembaca", gak sampe seminggu tuh "tim dari JKT" akhirnya muncul
Diubah oleh lol
ada yg punya nomer telpon teknisi indovision? ane abis pindah kos, udah 2 minggu telpon kantor gak ditanggepin nih..
Klo ane pake telkomvision gan, kemaren gagangguan call 147 ekstensi 5 sehari langsung di perbaiki dan gk kena biaya lho gan..
lagi libur tahun baru kek na gand emoticon-Ngakak
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di