Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a705f6017608784a000108/ayam
Ayam
Suatu kali sepasang suami isteri pergi berlibur ke suatu
peternakan ayam di pinggir kota. Yang empunya
peternakan menemani si suami isteri melihat-lihat " isi "
peternakannya.

Tiba-tiba seekor ayam jantan lalu di depan mereka,
mengejar si ayam betina. Ketika " dapat " langsung saja "
diterkam ".

Anehnya si ayam betina tak memberikan perlawanan. "
Kejadian " ini tak luput dari perhatian si empu peternakan
dan si suami isteri.
" Pak, berapa kali si ayam jantan ini " menerkam " si ayam
betina sehari ? " tanya sang isteri.

" Ya, kira-kira empat atau lima kali sehari, " jawab si
empu.

Si isteri terbelalak, lalu memandang si suami : " Pak, apa
kamu nggak dengar itu ? "

Si suami tak kaget lalu mengajukan pertanyaan kepada
siempu : " Pak, sudah berapa ayam betina yang "
diterkam " si ayam jantan ini ? "
" Kami punya banyak kandang ayam. Dalam satu
kandang ada satu ayam jantan kami tempati di dalam dua
puluh ekor ayam betina, " jawab si empu.

" Bu, apa kamu nggak dengar itu ? "



*** si istri melongo ***** Ayam


nice jokes gan mpe lemes ane ketawa mulu
AyamAyamAyam


Spoiler for JANGAN DIBUKA !!:
wkwkkwk ane lebih suka liat foto ceweknya itu gan. wkwk
ane bantu ya gan
keep posting gan.
Quote:Original Posted By OisNevermore
wkwkkwk ane lebih suka liat foto ceweknya itu gan. wkwk


sama gan
matabelo lebih suka ceweknya

Ngakak ngakak gan

lucu gan ane sampe sejem ketawa ga berhenti

ane kasih

maklum gan kalo masih acak2an ane newbie

bantu ane ya gan:

nice jokes gan
bener-bener bikin
istrinya mantap gan
....sip...sip
Quote:Original Posted By biangchip
nice jokes gan
bener-bener bikin


AyamAyamAyam

hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..





Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
hahaha ga mau kalah nih suaminya
kolak
cewe nyaaa cakep ya gan... hehehehe....
kocak bener nie
kocak gan jokes ente
Quote:Original Posted By montage21
kocak bener nie



ehh nyasar dimari lg gan...

tapi ane cuma bisa aja gan biar thread agan tambah rame
nice jokes yah gan



Spoiler for BUKA GAN ....:
kepikiran aja ngarangnya
×