alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a705dd0975b4806e0000a8/semburan-lumpur-di-gresik-dinyatakan-berbahaya
Cool 
.: Semburan Lumpur di Gresik Dinyatakan Berbahaya :.
Metrotvnews.com, Gresik: Kandungan gas metan semburan lumpur di Gresik, Jawa Timur, meningkat dari 27 persen menjadi 36 persen. Jumlah metan pada semburan itu pun memasuki batas daya ledak rendah atau low explosive limit.

Untuk mengantisipasi kebakaran atau ledakan dari pusat semburan lumpur, Pemerintah Kabupaten Gresik membuat tanggul. Tanggul dengan radius 100 meter itu mengelilingi pusat semburan.

Genangan lumpur di area waduk kering di Desa Metatu kian meluas setelah lima hari lumpur menyembur. Bahkan, lumpur bercampur minyak tanah.

Peneliti production tehnician joint operating body PT Pertamina Petrochina East Java, Misbach, mengatakan kandungan gas metan di semburan meningkat. Kondisi itu membahayakan. Sebab,metan merupakan gas yang mudah terbakar.(RRN)

sama kayak lumpur sidoarjo aja nih . . . emoticon-Matabelo

Quote:http://www.metrotvnews.com/metronews/newsvideo/2012/11/17/164339/Semburan-Lumpur-di-Gresik-Dinyatakan-Berbahaya/6
huuuushh gan tolong ralat ucapan agan. bukan lumpur lapindo tapi lumpur sidoarjo.
Ane harap pemerintah cepat tanggap menanggapi insiden lumpur gresik ini, dan jangan sampai efeknya seperti lumpur sidoarjo yang kemarin.
Quote:Original Posted By kizarusan
huuuushh gan tolong ralat ucapan agan. bukan lumpur lapindo tapi lumpur sidoarjo.
Ane harap pemerintah cepat tanggap menanggapi insiden lumpur gresik ini, dan jangan sampai efeknya seperti lumpur sidoarjo yang kemarin.


udah ane ralat demi kebaikan, iya kasihan penduduk disekitarnya . .
kata teman ane emang heboh di gresik, dan jadi ketakutan emoticon-Berduka (S)
Menurut yang di TV kemarin, Bupatinya cukup gesit sih.

Sudah mengerahkan BPBD segala.
Quote:Original Posted By INCUBATOR
kata teman ane emang heboh di gresik, dan jadi ketakutan emoticon-Berduka (S)


semoga g' terjadi kayak di sidoarjo ya gan . .
Quote:Original Posted By mukidivanbekasi
Menurut yang di TV kemarin, Bupatinya cukup gesit sih.

Sudah mengerahkan BPBD segala.


wah bagus tu bupatinya Gresik emoticon-thumbsup
waduh ane berarti kecepit nih,.. emoticon-Nohope
ane di surabaya, berada diantara lumpur gresik dan sidoarjo, alamak emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By kizarusan
huuuushh gan tolong ralat ucapan agan. bukan lumpur lapindo tapi lumpur sidoarjo.
Ane harap pemerintah cepat tanggap menanggapi insiden lumpur gresik ini, dan jangan sampai efeknya seperti lumpur sidoarjo yang kemarin.


yang pake istilah LUSI (lumpur sidoarjo) cuman orang-orang golkar dan kroni-kroninya.. anak buah si dagumen emoticon-Ngakak

sekali lumpur lapindo tetap lumpur lapindo emoticon-Ngakak

terkait kejadian di gresik, ini membuktikan jawa timur memang ladang minyak dan gas alam yang potensial emoticon-Malu (S)
semoga penangananya tidak seperti LAPINDO emoticon-Mad (S)

Quote:Original Posted By terrydaayu
waduh ane berarti kecepit nih,.. emoticon-Nohope
ane di surabaya, berada diantara lumpur gresik dan sidoarjo, alamak emoticon-Hammer


yang sabar aja ya gan . ..
semoga gak kayak lumpur lapindo..
emoticon-norose
Quote:Original Posted By not4given


yang pake istilah LUSI (lumpur sidoarjo) cuman orang-orang golkar dan kroni-kroninya.. anak buah si dagumen emoticon-Ngakak

sekali lumpur lapindo tetap lumpur lapindo emoticon-Ngakak

terkait kejadian di gresik, ini membuktikan jawa timur memang ladang minyak dan gas alam yang potensial emoticon-Malu (S)
semoga penangananya tidak seperti LAPINDO emoticon-Mad (S)



memang iya gan jawa timur ladang minyaknya ajib deh . . semoga yang eksplorasi pemuda-pemuda negeri kita.
Quote:Original Posted By kizarusan
huuuushh gan tolong ralat ucapan agan. bukan lumpur lapindo tapi lumpur sidoarjo.
Ane harap pemerintah cepat tanggap menanggapi insiden lumpur gresik ini, dan jangan sampai efeknya seperti lumpur sidoarjo yang kemarin.


Disebut "lumpur Sidoarjo" itu kan pengalihan aja biar Lapindo gak merasa bersalah..
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
jangan jangan kayak lapindo lagi dehemoticon-Takut
waduh ngeri gan. ane malah baru tau beritanya semalem.
apa beneran ya suatu saat jawa bakal tenggelam emoticon-Frown
Murni bencana kah?
Quote:Original Posted By *Forbidden*17** SENSOR **
Murni bencana kah?


wah klo itu ane blm tau gan. kita liat aja perkembangannya . . .
Quote:Original Posted By *Forbidden*17** SENSOR **
Murni bencana kah?


Tampaknya iya, bencana alam.

Tak ada kegiatan pertambangan di situ. Tiba-tiba aja muncul lumpur, dan makin meluas.

Cool 

Quote:Original Posted By mukidivanbekasi


Tampaknya iya, bencana alam.

Tak ada kegiatan pertambangan di situ. Tiba-tiba aja muncul lumpur, dan makin meluas.


agan orang Gresik ya . . .
wah.....bs2 kaya lumpur lapindo nih!
harus segera ditangani pemerintah nih!!
×