alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a6dd48ea74b499280000da/tiga-remaja-tertangkap-tangan-curi-baut-rel
Tiga Remaja Tertangkap Tangan Curi Baut Rel
Quote:Petugas Keamanan Stasiun Bekasi, Jawa Barat, menangkap tangan tiga pelaku pencurian baut rel kereta, Kamis (15/11). Dari tangan mereka disita besi seberat 20 kilogram.

"Pelakunya masih berusia remaja. Mereka mengaku disuruh orang lain," ujar Petugas Kemanan Stasiun Bekasi, Asep, usai menangkap para pelaku.

Pelaku diketahui masing-masing berinisial RS (16), RH (16), M (12). Ketiganya warga Kampung Kedaung, Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Menurut dia, para pelaku mengaku baru kali ini melakukan pencurian. Ketiganya juga mengaku disuruh oleh pengepul besi di kampungnya dengan upah masing-masing Rp10 ribu.

"Uang imbalan itu mereka dapat untuk jajan sehari-hari karena ketiganya sudah putus sekolah," katanya.

Asep menceritakan kronologis penangkapan para pelaku. Bermula saat dirinya menerima laporan dari pengawas perjalanan kereta api bahwa ada tiga pelaku yang membawa karung sedang mencungkil baut rel kereta api.

Berkat laporan tersebut, Asep bersama timnya langsung meluncur ke lokasi kejadian, beberapa meter dari stasiun. "Ternyata laporan itu terbukti. Ketiganya sedang mengumpulkan baut yang isinya sudah setengah karung," katanya.

Saat diperiksa, karung tersebut berisi 17 buah baut, 19 buah besi pinggiran rel, dan bantalan rel. "Total berat diperkirakan 20 kilogram lebih," katanya.

Aksi pencurian tersebut dianggap sangat fatal. Bila rel terpisah, dapat menimbulkan kecelakaan saat rangkaian kereta melintas. "Jika bautnya diambil bisa berbahaya, karena relnya tidak stabil," katanya.

Petugas Kemanan Stasiun Bekasi telah melimpahkan kasus itu ke Mapolresta Bekasi


Sumber

Yang menyuruh juga harus dibekuk tuh...
ah gila mau2nya disuruh. lagian bisa bikin bahaya buat kereta anjlok tuh.
pengepulnya juga sedeng.

KERAJINAN DARI TULANG
mendinglah daripada membohongi rakyat Solo.
kalo kek gini dijerat dengan undang undang anti subversif bisa ga ?
ane udah liat beritanya kemaren..oh bocah sekarang demi 10 ribupun rela kek gitu emoticon-Cape d... (S)
anak-anak muda indonesia kreatif2 yah gan,,
harus di lurusin tp tuh gan,, biar gk ngmbil2 smbarangan emoticon-Turut Berduka
Parah bener sih yang nyuruh tuh bocah emoticon-Gila
masalah

1. putus sekolah
2. si anak perlu duit tapi caranya ga bener.

so...

1. salah pemerintah katanya sekolah gratis.
2. harga kebutuhan terus naik, seharusnya kemdag stop import, kemtan & kelautan maksimalin hasil laut dan pertanian serta bikin pabrik pupuk dalam negeri sehingga sembako bisa murah seperti tahun 1990 telor 1 butir 300
parah tuh pengemul manfaatin anak2 buat ambisi dy
kga py Otak
nyang nyuruh ga punya otak emoticon-Gila

TS dari kemarin tak tunggu kok ngga bikin trit anjlok KA Argo Anggrek emoticon-Malu (S)
...

...
komen: tuh kepala yg nyuruh nyolong baut ..dibaut aja kepalanya.emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By batu.merah
masalah

1. putus sekolah
2. si anak perlu duit tapi caranya ga bener.

so...

1. salah pemerintah katanya sekolah gratis.
2. harga kebutuhan terus naik, seharusnya kemdag stop import, kemtan & kelautan maksimalin hasil laut dan pertanian serta bikin pabrik pupuk dalam negeri sehingga sembako bisa murah seperti tahun 1990 telor 1 butir 300


wah klo negara komunis mungkin bs kek gitu gan kek korutemoticon-Malu (S)
harus dihukum berat nih pengepulnya emoticon-Marah

penadah itu pasalnya emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By 0ralucu
TS dari kemarin tak tunggu kok ngga bikin trit anjlok KA Argo Anggrek emoticon-Malu (S)
...

...
komen: tuh kepala yg nyuruh nyolong baut ..dibaut aja kepalanya.emoticon-Big Grin


sudah ane bikin di thread ini kok mbah, tapi tentu saja tanpa ilustrasi ala mbah 0ralucu emoticon-Big Grin

yang menyuruh semoga gak kabur duluan.....
Quote:Original Posted By kizarusan
mendinglah daripada membohongi rakyat Solo.


mending nduasmu cokz !!! ancen pekok tenan komen2 lu di thread lain jg emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
pereanak muda sekarang aneh2 baut rell aje dicuri bsa bunuh berapa ratus jiwa tuh?
Quote:Original Posted By kizarusan
mendinglah daripada membohongi rakyat Solo.



Mesakne tenan simbokne ancuk iki ... emoticon-Cape d... (S)


Komeng berita : Nyolong benda yg beresiko menghilangkan nyawa manusia apakah hanya hitungan bulan saja ???
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) ya ampun.. bisa kyk gt
Quote:Original Posted By kizarusan
mendinglah daripada membohongi rakyat Solo.


emoticon-Ngakak si badut narsis komen ngak nyambung
kejadian di bekasi lah ini ke solo emoticon-Hammer (S)
====================================
yang nyuruh di baut juga kepalanya
kebanyakan di suruh sama penadah ye ? upahnya juga kok menyedihkan sekali ? emoticon-Embarrassment
×