Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a67fe22675b4c06d000075/anak-sd-dengan-13-dunianya---semoga-bisa-bikin-obat-strees-buat-agan2-semua
Ngakak anak SD dengan 13 dunianya ( semoga bisa bikin obat strees buat agan2 semua )
di malam yg agak panas ini ane mau menceritakan ulah seorang anak kepada gurunya . bukan karena nakal / bandelnya sih . .tapi....

CEKIDOT K TKP

hari ini hari jum'at pelajaran pendidikan agama . materi pelajarannya tentang agam pastinya .sebelum jam pljran selesai ibu guru tersebut menanyakan pada murid2nya.

guru : gimana anak2 ? udah pada jelas belum soal materi tadi , bahwa ada dua dunia dalam kehidupan ini , yaitu dunia saat kita hidup dan saat mati ,

saat semua murid mengatakan jelas ibu . . .
ada seorang murid yg mengatakan waaaahhhh ibu guru bohong ya ???

guru : enggak kok ibu udah menjelaskan apa adanya .

murid itupun lngsung maju ke depan kelas sambil mengataka ibu salah itu ( sebut saja nama murid itu si edim

edim : gini lho buk di dunia ini ada banyak dunia lho . .bukan cuma 2 saja .

guru : kamu itu kalau ngomong yg bener ya . .

edim : saya ciuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuss ( artinya cius udah tau kan )

guru : coba kamu sebutin yang laennya apa aja ? kok kamu bilang ibu bohong .( sambil marah )


edim : 1. DUNIA HIBURAN 2. DUNIA MAINAN 3. DUNIA MALAM 4. DUNIA KRIMINAL 5. DUNIA FANTASI ( DUFAN) 6. DUNIA GEMERLAP ( DUGEM
) 7. DUNIA SATWA 8. DUNIA HITAM 9. DUNIA MAYA 10. DUNIA MUSIK 11. DUNIA POLITIK 12. DUNIA LAIN dan yang 1 lagi bu . . yaitu 13. DUNIA PORSTITUSI buk malu

guru : @#$#$##%%%%%$&%**#@$#@^$%^%*&*& !!!!


jangan lupa oleh2nya ya gan . .
NO PERTAMAX ................. AMBIL YG PREMIUM AJE
bwakaka

manteb dah tu anak.. cerdas
si edim emang
hahahahaha dasar anak2..
Quote:Original Posted By aeroholicz
bwakaka

manteb dah tu anak.. cerdas


ahahahahaha . .
cerdas dari salah nontoon acara di tipi tu bro . .wahahahaa
Maap, cuma mengamankan Stock Solar aja gan...

hahaha... mayan ngakak gan
Quote:Original Posted By rudybulz
Maap, cuma mengamankan Stock Solar aja gan...



solarnya udah di kirim gan . . .
hahha ada ada saja gan
nice joke gan
Quote:Original Posted By nogoking
hahha ada ada saja gan
nice joke gan



jangan lupa ininya ya gan

awkawk
nice jokes gan
bener-bener bikin
Quote:Original Posted By biangchip
nice jokes gan
bener-bener bikin


waduuhhh ane ngrasa tambah semangat posting nih . .tiap bkin treath agan biangchips sllu ngasih suport trus . .
mksih ya gan . .
dan maksih buat agan2 yg alen yg udah mau membca karya ane . .

hahahaha mayan gan bisa bikin ane
Spoiler for yuk cari barang-barang unik dan keren disini:
wkwkkwkw ane gan. wkwk
ane bantu ya gan. ehehe
keep posting gan
Quote:Original Posted By ois*Forbidden**Forbidden*
ane bantu ya gan. ehehe
keep posting gan


makasih agan . . .bantuan anda membuat hati ini tmabah semangat
Bisaan aja tuh bocah jawabNya
bikin nyengir dkit
×