alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a6749b0c75b4d13f0000f1/anak-ugm-tewas-jatuh-dari-lantai-2
Anak UGM tewas jatuh dari lantai 2
semoga gk emoticon-Blue Repost

Quote:Metrotvnews.com, Sleman: Amelinda Putri Arsita (20), mahasiswi Universitas Gadjah Mada Yogyakarta tewas seketika jatuh dari lantai dua di tempat indekosnya di Dusun Kutuasem, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (16/11).

"Dugaan sementara korban terjatuh dari lantai dua saat sedang menjemur pakaian," kata Kapolsek Mlati Kompol Sudaryono.

Menurut dia, polisi saat ini masih meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab jatuhnya korban. "Kami masih meminta keterangan sejumlah saksi, di antaranya teman-teman kos korban," katanya.

Ia mengatakan, saat ditemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan luka parah pada bagian kepala. "Kemungkinan besar korban jatuh dengan posisi kepala lebih dahulu dan langsung membentur lantai di halaman kos. Ketinggian lantai dua sekitar 10 meter," katanya.

Sedangkan saksi Suprihatin, teman kos korban, dirinya tidak mengetahui jelas kronologi kejadian tersebut. "Saat itu saya sedang berada di kamar kos, yang juga di lantai dua. Saya tiba-tiba mendengar suara sesuatu yang jatuh ke bawah. Setelah saya lihat ternyata korban sudah tergeletak di samping rumah kos dalam kondisi kepala mengeluarkan darah," ungkapnya.

Petugas identifikasi dari Polres Sleman datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Dugaan sementara, korban tewas saat menjemur pakaian dari lantai dua dan langsung meninggal di tempat. Jenazah korban kemudian di bawa ke Rumah Sakit Umum Pusat DR Sardjito Yogyakarta untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab pasti kematian.(Ant/BEY)


Spoiler for sumber:


kasihan masih muda, baru injak pala 2 emoticon-Sorry emoticon-Sorry
buat anak kost yg lain ati2 .
emoticon-Berduka (S) deket ama kost gw tuh, kok gw malah ga tau yah emoticon-Hammer (S)

btw dia fakultas apa gan?
tadi ane baca berita jatuh dari lante 3 di detik apa ya

terus katanya itu salah nama apa ya korbannya,

tp g tau juga si emoticon-Embarrassment


---

turut berduka cita emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By dufresne
emoticon-Berduka (S) deket ama kost gw tuh, kok gw malah ga tau yah emoticon-Hammer (S)

btw dia fakultas apa gan?


dari penelusuran mbah google, katana psikologi om. kalau dari yang ane liat di berita, kyknya kosanya yang lantai atas spt tidak ada pagar pembatasna....

turut berduka cita emoticon-Berduka (S) , smoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan
innalillaahi ... emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By dufresne
emoticon-Berduka (S) deket ama kost gw tuh, kok gw malah ga tau yah emoticon-Hammer (S)

btw dia fakultas apa gan?


itu ud dijawab ama agan yg dibawah

Quote:Original Posted By ArmedStrong
tadi ane baca berita jatuh dari lante 3 di detik apa ya

terus katanya itu salah nama apa ya korbannya,

tp g tau juga si emoticon-Embarrassment


---

turut berduka cita emoticon-Berduka (S)


bc di sumbernya aj gan. cocokin ama berita dari web lain.

Quote:Original Posted By von_braun


dari penelusuran mbah google, katana psikologi om. kalau dari yang ane liat di berita, kyknya kosanya yang lantai atas spt tidak ada pagar pembatasna....

turut berduka cita emoticon-Berduka (S) , smoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan


turut berduka juga ane, masih muda itu emoticon-Sorry
Kalo sudah ajal siapapun tak dapat menolak, jemur baju aja bisa meninggal...turut berduka cita emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By huntoo


itu ud dijawab ama agan yg dibawah



bc di sumbernya aj gan. cocokin ama berita dari web lain.



turut berduka juga ane, masih muda itu emoticon-Sorry

nih oms emoticon-Embarrassment
Quote:
TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Seorang mahasiswa jurusan Psikologi UGM Amelinda Putri Arsita (20) tewas terjatuh dari lantai tiga dari kamar kosnya, Jumat (16/11/2012). Korban diketahui pertama kali tergelatak dengan kondisi berdarah sekitar pukul 12.30 WIB.

Saksi pertama kejadian adalah Putri Diana (16) warga Kricak kidul. Saat itu suasana kos yang terletak di Kutu Asem 04/16, Sinduadi, Mlati, Sleman sepi karena sedang melaksanakan salat Jumat.

"Saya mendengar suara bruk. Seperti benda jatuh, ternyata setelah saya lihat teman saya yang jatuh," kata dia.

Menurut dia, korban berdarah pada mata, telinga hidung dan kepala. Dia mengaku tak tahu persis bagaimana hanya mendegar suara jatuh.

Kapolsek Mlati Kompol Sudaryono mengatakan, belum ada dugaan korban melakukan bunuh diri. Kemungkinan sementara ini korban terjatuh dari kosnya.

"Belum ada dugaan ke arah bunuh diri. Korban segera dilarikan ke RSUP Sarjito," terang dia.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Tribun Jogja warga Griya Mojosari, Jebres, Kota Surakarta ini terjatuh karena tiang yang ada di kos tak mampu menahan, saat dia jatuh. Sebab tubuh korban bisa dikatakan besar.

Saat korban jatuh, tiang penyangga seperti pagar yang terbuat dari besi juga jatuh bersama galon. Dari jatuhnya kedua benda itu, dugaan korban hanya jatuh, bukan bunuh diri. (*)


katanya sih dari fakultas psikologi emoticon-Smilie
Innalillahi wainna illahi raji'un turut berduka citaemoticon-Berduka (S),semoga amal ibadahnya di terima di sisi Tuhan..amin
turut berduka ya..semoga tenang disisinya..emoticon-Sorry
Innalillahi, semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dgn cobaan ini, kasian bgt emoticon-Berduka (S)
ckckckckckk
kasihan banget yah
emoticon-Mewek
turut berduka buat mahasiswi

semoga murni kecelakaan
mkanya ngejemur nya di bawah gan
turut berduka emoticon-Berduka (S)

yang punya kosan dan pengurusnya siap2 jadi tsk dah
ada yg punya pic almarhumah ngak? emoticon-Bingung (S)
turut berduka gan ...

harus lebih hati2 apalagi di musim hujan .. suka licin ..
kasian nih moga tenang disisinya ya seangkatan sama ane nih walupun beda fakultas emoticon-Hammer
Turut berduka emoticon-Berduka (S)
Semoga amal ibadahnya diterima disisiNya.
Eniwei, bakal nambah satu lagi cerita angker buat ugm & sekitarnya emoticon-Takut (S)
haduh turut berduka yg sedalam-dalamnya aneemoticon-Matabelo