alexa-tracking

Anak UGM tewas jatuh dari lantai 2

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a6749b0c75b4d13f0000f1/anak-ugm-tewas-jatuh-dari-lantai-2
Anak UGM tewas jatuh dari lantai 2
semoga gk emoticon-Blue Repost

Quote:


Spoiler for sumber:


kasihan masih muda, baru injak pala 2 emoticon-Sorry emoticon-Sorry
buat anak kost yg lain ati2 .
emoticon-Berduka (S) deket ama kost gw tuh, kok gw malah ga tau yah emoticon-Hammer (S)

btw dia fakultas apa gan?
tadi ane baca berita jatuh dari lante 3 di detik apa ya

terus katanya itu salah nama apa ya korbannya,

tp g tau juga si emoticon-Embarrassment


---

turut berduka cita emoticon-Berduka (S)
Quote:


dari penelusuran mbah google, katana psikologi om. kalau dari yang ane liat di berita, kyknya kosanya yang lantai atas spt tidak ada pagar pembatasna....

turut berduka cita emoticon-Berduka (S) , smoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan
innalillaahi ... emoticon-Berduka (S)
Quote:


itu ud dijawab ama agan yg dibawah

Quote:


bc di sumbernya aj gan. cocokin ama berita dari web lain.

Quote:


turut berduka juga ane, masih muda itu emoticon-Sorry
Kalo sudah ajal siapapun tak dapat menolak, jemur baju aja bisa meninggal...turut berduka cita emoticon-Berduka (S)
Quote:

nih oms emoticon-Embarrassment
Quote:


katanya sih dari fakultas psikologi emoticon-Smilie
Innalillahi wainna illahi raji'un turut berduka citaemoticon-Berduka (S),semoga amal ibadahnya di terima di sisi Tuhan..amin
turut berduka ya..semoga tenang disisinya..emoticon-Sorry
Innalillahi, semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dgn cobaan ini, kasian bgt emoticon-Berduka (S)
ckckckckckk
kasihan banget yah
emoticon-Mewek
turut berduka buat mahasiswi

semoga murni kecelakaan
mkanya ngejemur nya di bawah gan
turut berduka emoticon-Berduka (S)

yang punya kosan dan pengurusnya siap2 jadi tsk dah
ada yg punya pic almarhumah ngak? emoticon-Bingung (S)
turut berduka gan ...

harus lebih hati2 apalagi di musim hujan .. suka licin ..
kasian nih moga tenang disisinya ya seangkatan sama ane nih walupun beda fakultas emoticon-Hammer
Turut berduka emoticon-Berduka (S)
Semoga amal ibadahnya diterima disisiNya.
Eniwei, bakal nambah satu lagi cerita angker buat ugm & sekitarnya emoticon-Takut (S)
haduh turut berduka yg sedalam-dalamnya aneemoticon-Matabelo
×